Inilah 5 usaha bisnis rumahan yang tidak pernah mati sepanjang masa

PERHATIKAN DAERAH SEKITARMU

Data Covid-19 Indonesia

Positif
Sembuh
Meninggal

Postingan terbaru

Inilah 5 usaha bisnis rumahan yang tidak pernah mati sepanjang masa

,
bisnis rumahan yang pasti laku
ilmupedia.Net- Menjalankan usaha yang pasti laku memang sebuah impian semua orang, hal ini tidak begitu sulit jika kita menjalani dengan tekun, menghadapi resiko yang akan datang, pasang persiapan yang matang untuk mengatasi resiko dalam menjalankan sebuah usaha.

Dengan demikian anda akan mencapai puncak kesuksesan, bukankah itu yang anda inginkan?, 
Dan kali ini Ilmupedia akan memberi sebuah 5 ide bisnis rumahan yang tidak akan mati ditelan zaman, ingin tau  saja itu?. mari kita simak ulasannya sebagai berikut.

1.Menjual pulsa Eletrik

Dijaman yang sudah kelewat moderen ini, semua bidang kebutuhan memerlukan yang satu ini yaitu pulsa eletrik, anda pasti tau bukan, kebutuhan pulsa dijaman sekarang, yang awalnya hanya ponsel genggam, namun sekarang sudah merambat pada token listrik yang memerlukan pulsa dalam memenuhi suksesnya perjalanan hidup.

Dan bukan itu saja, masih banyak kebutuhan yang lain dengan menggunakan pulsa eletrik, entah dari sebuah pembayaran toko online atau setoran kredit, yaitu dengan cara menggunaka saldo deposit, oleh sebab itu bisnis yang satu ini pasti  dibutuhkan banyak orang.

Namun yang menjadi kendala dalam berbisnis pulsa eletrik, adalah saingan yang begitu banyak, namun tergantung potensi yang anda kuasai, jika anda pandai dalam bersaing, maka anda akan menjadi pemenangnya, eh kayak ikut lomba aja ya.

Ini taktik dalam berjualan pulsa eletrik agar laku keras dan disukai banyak orang 

  • Pertama: anda cari Center pulsa yang benar-benar dapat dipercaya serta dengan harga kulak yang paling murah, dengan harga kulak paling murah, maka kesempatan yang anda miliki adalah menjualnya lebih murah daripada toko sebelah, itu taktik saing yang sehat.

  • Kedua: Sebisa mungkin anda menjadi tangan pertama dari penjual pulsa, agar harga yang anda dapatkan yang paling murah.

  • Ketiga: Usahakan center pulsa yang anda jual mengedepankan kualitas, yaitu secepat mungkin pulsa tersebut masuk ke hp konsumen, oleh sebab itu konsumen akan lebih percaya dan tidak menunggu lama dalam suksesnya transaksi.

  • Keempat: Jangan sampai memberi bon pada konsumen, dengan hal ini lambat laun usaha pulsa anda menjadi menurun disebabkan kekurangan saldo yang seharusnya menjadi modal utama anda.

  • Kelima: Dalam berbinis pulsa, ada istilah Donwline, Yaitu orang lain yang ingin berjualan pulsa namun dengan mendaftarkan diri kepada anda, dengan begitu anda dapat mengambil keuntungan dari Donwline tersebut, dan kelebihannya anda tidak perlu bekerja sendiri, hanya tinggal menunggu komisi cair disaat awal bulan.


Dengan ketentuan harga pulsa yang anda jual adalah harga yang paling murah, anda bisa survei ke toko sebelah anda, namun dengan cara yang sopan, dengan gaya pura-pura ingin menjual pulsa namun bingung dalam mencari center yang tepat, atau tergantung taktik anda dalam berbicara.

Jika anda benar-benar ingin memulai bisnis pulsa eletrik, maka coba kunjungi halaman Daftar harga agen pulsa termurah semua operator


Usaha yang pasti laku selanjutnya adalah


2.Bisnis dibidang Kuliner

Bisnis yang satu ini memang rumahan banget deh, siapa sih yang tidak pernah makan dalam masa hidupnya, semua orang pasti butuh makan bukan, oleh sebab itu bisnis kuliner memang sangat mendukung usaha anda dalam bisnis rumahan, anda bisa saja menjual kuliner apa saja yang anda kuasai didalam bidang masak memasak.

Entah itu di depan rumah atau membangun tempat sendiri, namun bisnis ini jangan di anggap enteng, anda harus bahkan wajib mempunyai skill dalam bidang Tataboga, atau pandai dalam memasak.

Jika anda tidak paham dengan hal masak memasak, yah gimana bisa menarik konsumen jika masakannya tidak enak, dan inilah faktor utama dalam bisnis kuliner.

Tips dalam bisnis kuliner


  • Masakan harus benar-benar sesuai selera, serta harga yang bersahabat dengan konsumen, apalagi menyajikan dengan sistem plasmanan namun harga tetap murah, tentukan sekiranya anda tidak rugi, dengan tantik tersebut tempat anda pasti lebih cepat dibanjiri konsumen.

  • Tempat yang bersih adalah foktor kedua dalam menjalani bisnis kuliner, sehingga konsumen merasa nyaman makan di tempat anda.

  • Menu masakan yang banyak sehingga konsumen bingung memilih menunya, eh akhirnya gak jadi beli deh karena bingung, gak begitu sih, dengan banyak menu konsumen akan menjadi lebih bersemangat pergi ketempat anda, yang mana hal ini tidak akan membuat konsumen bosan dengan masakan anda.



Itulah sedikit tips dalam berbisnis kuliner, atau anda mempunyai ciri khas tersendiri  dalam menjalani bisnis ini.

3.Menjadi Reseller Produk Fashion

Media sosial adalah pasar utama Fashion, sudah banyak bertebaran produk Fashion sehingga kita tidak lagi pergi ke toko nan jauh disana, apalagi dijaman sekarang yang serba mudah, anda tinggal pesan dan menunggu dirumah.

Usaha yang satu ini tidak akan hilang ditelan waktu, benar saja, Fashion termasuk kebutahan orang namun tidak setiap hari, kelebihannya menjual sekali untung berkali-kali.

Usaha musiman yang satu ini akan meraih laba banyak disaat mendekati momen-momen tertentu, contohnya mendekati lebaran, semua orang mencari produk Fashion yang tren dijamanya, anda harus pinter dalam memilik produk, sebisa mungkin konsumen tertarik dan membeli barang anda.

Sebagai Reseller anda harus benar-benar baik dalam berinteraksi dengan konsumen, dengan cara bicara yang sopan dan tidak menyakiti hati konsumen, dengan itu anda dapat menarik konsumen sebanyak mungkin, bahkan dengan harga mahal pun barang anda tetap laku.


4.Usaha rumahan toko klontong atau toko bahan pokok

Usaha Primer memang sejak dulu sudah ada, banyak penjual rumahan yang menekuni usaha ini, bahkan sudah mempunyai berbagai cabang, dan lebih parahnya lagi tutup karena suatu hal tertentu.

Menekuni usaha rumahan dengan bisnis toko klontong memang sudah pasti laku, namun dalam hal ini anda harus mengusai prodak yang anda jual, karena dalam satu toko klontong ada berbagai prodak yang harus dijual

Dalam hal ini anda diwajibkan pandai memilih barang dengan perputaran cepat atau lambat, agar tidak ada barang yang expired, serta dengan siap siaga menyediakan barang yang cepat perputarannya, al hasil semua prodak yang ada pada toko klontong harus anda kuasai perputaran barangnya.

Resiko yang anda hadapi adalah susahnya tidak memberi hutang pada konsumen, karena toko klontong rumahan 90% tutup disebabkan banyak-nya konsumen yang hutang, sehingga modal kulak menjadi berkurang bahkan kosong.

5.Semua jenis bisnis kebutuhan manusia maka tidak akan lekang oleh waktu, kunci suksesnya, tekuni dan jalankan dengan hukum fokus.


Mungkin itu saja yang menjadi masukan ide untuk anda, semoga menjadi awal kesuksesan dalam menjalani usaha.

Tag
usaha yang pasti laku#jualan yang ga ada matinya#usaha yang tidak pernah mati sepanjang masa
bisnis yang prospeknya bagus#bisnis yang mudah dikelola#usaha yang tidak pernah sepi
usaha yang tidak ada matinya#usaha kecil menguntungkan







Mungkin Anda Juga Ingin Baca

TerPopuler