6 Usaha Sampingan Menyenangkan Tanpa Modal Banyak

PERHATIKAN DAERAH SEKITARMU

Data Covid-19 Indonesia

Positif
Sembuh
Meninggal

Postingan terbaru

6 Usaha Sampingan Menyenangkan Tanpa Modal Banyak

,


ilmupedia.NET
Tanpa Modal yaa ??
Oke oke....Bicara soal pekerjaan sampingan tanpa modal, saya rasa sampai saat ini tidak ada satu pekerjaan atau usaha yang tanpa modal, sekecil apapun pekerjaan atau usaha tersebut.Ja ngankan pekerjaan CINTA saja butuh pengorbanan mann.

Jadi saya tegaskan lagi TIDAK ADA PEKERJAAN ATAU USAHA TANPA MODAL !
Hanya saja dalam kesempatan kali ini saya akan membagikan artikel tentang 6 Usaha  atau pekerjaan Sampingan dengan Modal  pas pasan.

Sehubungan dengan maraknya kabar saat ini entah itu di sosial media atau di media media massa lain tentang lowongan pekerjaan.

Usaha Menyenangkan Tanpa Modal Banyak yang saya maksud sangat memungkinkan dikerjakan di paruh waktu anda sekalian dan modal yang dikeluarkan ada yang hampir tidak menyentuh 100 ribu rupiah.

Usaha di bawah ini sangat memungkinkan untuk di kerjakan oleh ibu rumah tangga,mahasiswa,karyawan dan siapa saja yang membutuhkan pekerjaan,penghasilan tambahan  dan orang orang yang berminat untuk melakukannya.Kerja sampingan di bawah ini waktu kerjanya lebih fleksibel, jadi bisa di sesuaikan dengan aktivitas sehari-hari kamu.

Kerja sampingan di bawah ini sangat beragam, mulai dari memanfaatkan hoby, menjual jasa dari basic pribadi atau memanfaatkan apa saja yang berpotensi untuk menghasilkan uang.


Bagaimana,anda tertarik untuk melakukannya ?Silahkan simak ulasan Pekerjaan tanpa modal dibawah ini...


1.Selebgram

Instagram salah satu jejaring sosisal yang berkembang pesat sejak awal kemunculannya, tepatnya pada 6 Oktober 2010, jejaring sosial berbagi foto " Instagram" mulai rilis perdana di Apple App Store.

Dari yang semula hanya jejaring sosial berbagi foto dan video,kini istagram menjelma menjadi ladang penghasilan di hadapan tangan-tangan kreatif tanah air, sudah banyak konten kreator sukses melalui jejaring yang satu ini.

Bagaimana cara agar instagram menjadi ladang penghasilan ?


Followers! ya,caranya dengan memperbanyak followers kita terlebih dahulu setidaknya kita mempunyai followers paling sedikitnya ratusan ribu hingga jutaan followers,dengan followers sebanyak itu maka anda mempunyai sebuah peluang usaha sampingan menjanjikan dengan minim biaya, Bisnisnya banyak, mulai dari jasa pasang link sampai jasa Endorse.


Satu contoh kecil saja,anggaplah mayoritas followers anda suka fotografi karna kebetulan basic dari instagram anda adalah fotografi,maka dari sini anda bisa menawarkan jasa kepada orang penjual camera untuk memposting produck mereka di instagram anda.

2.Youtuber

Ada smartphone dengan camera beresolusi tinggi,basic edit video ada ?
maka Youtube adalah ladang yang sangat subur bagi anda.Youtube hampir sama dengan Instagram,dalam sistem kerjanya membutuhkan followers,hanya saja di youtube kata itu lebih dikenal dengan kata Subscribers.

Untuk memulai usaha yang satu ini anda diharuskan mempunyai tools edit video, tenang saya sudah sediakan tools edit video dengan spek yang cukup memadai,tools tersebut meliputi (kine master,picsay pro,dan powerdirector),dan akun youtube tentunya, setelah itu buatlah chennel youtube anda dan share video-video hasil karya anda.

Anda nantinya akan mendapatkan penghasilan dari iklan iklan yang tersemat di video anda, semakin banyak video anda, maka semakin banyak pula minat orang untuk terus berlangganan chennel anda dan semakin banyak pula penghasilan yang akan anda dapatkan.

3.Blogging

Usaha sampingan yang satu ini merupakan usaha sampingan yang lebih sulit di bandingkan dari dua usaha sampingan di atas, sudah banyak pengguna blog dari dulu sampai saat ini, mulai dari blog yang ditekuni hingga berbuah sukses sampai blog tanggung hingga ditinggal oleh penggunanya.

Seperti yang saya smapaikan tadi, usaha menyenangkan yang satu ini membutuhkan trik khusus dan aturan-aturan serta pengkodean yang cukup membuat pusing kepala pengguna baru blog tersebut.

Meski demikian usaha blog ini sangat menjanjikan, ada banyak para blogger yang sudah berpenghasilan puluhan juta rupiah sampai ratusan juta per bulan. Is is isssss.....ngiler kan ?? berbeda dengan instagram dan youtube konten blog adalah tulisan seperti yang anda baca sekarang ini.

Pendapatan anda di dapat dari orang yang mengunjungi blog anda dan meng klik iklan yang ada di sana. Ada banyak penyedia iklan di blog,tergantung anda mau memakai iklan yang mana,tergantung isi dari blog anda,misal kalau blog tutorian anda bisa memakai Adsanse, kalau blog anda adalah blog download maka yang cocok adalah iklan selain adsanse, misal imgd atau addnow, dan lain lain.

Sama dengan Instagram dan Youtube, blogpun harus memproduksi sebanyak mungkin artikel agar kita bisa menyediakan lebih banyak konten ketika ada pengguna internet melakukan search engine google.

4.Jasa Content Writer

Kalau anda mempunyai basic dalam hal tulis menulis, apalagi cepat dalam hal tersebut, anda bisa coba melakukan usaha sampingan yang satu ini, ada banyak pengguna blog yang membutuhkan jasa penulis agar mereka tetap update blog milik mereka, penghasilan dari usaha sampingan yang satu ini lumayan lah untuk sekelas usaha sampingan.

Dalam update terbaru saya pernah bertemu dengan orang yang menyediakan jasa content writer sembari menanyakan berapa penghasilan yang di dapat dari seorang content writer, ternyata jawabannya sangat menggiurkan,yaitu sekitar 3 sampai 8 juta per bulan, bukan hanya di media online, terkadang mereka juga menyalurkan keahlian mereka di perusahaan perusahaan,koprasi dan lain lain yang sedang membutuhkan jasa mereka, mereka di bayar per artikel atau per paketan tergantung kesepakatan kedua pihak.

Enaknya menjadi content writter adalah mereka tidak terkait tempat,mereka bisa mengerjakan tugas mereka di mana saja,bisa di rumah,sambil mantai,atau sambil ngopi sama teman,semudah ini karna kerja sampingan ini kebanyakan melalui sistim online dalam mengerjakannya. Bagaimana apakah anda berminat untuk menjadi content writer ? selamat mencoba.

5.Reseller Online

Kalau anda mempunyai basic dalam promosi barang, kamu bisa memulainya dengan reseller. Untuk menjadi reseller anda tidak harus mempunyai keahlian khusus, cukup dengan pandai dan rajin mempromosikan barang yang mereka jual (kalau di sekolah dulu guru pemasaranku sering bilang harus "CEREMI" dalam promosi barang) maka jadilah dia seorang reseller sukses.

6.Penjual Foto di Internet

Usaha sampingan yang terakhir adalah menjual hasil foto kamu di internet, dalam usaha ini anda di wajibkan mempunyai smartphone atau camera ber spek tinggi untuk menunjang skill anda di bidang fotografer, kalau dulunya anda hanya menyimpan karya anda di facebook atau hanya sekedar untuk story saja, mungkin setelah membaca artikel  ini anda harus menjual hasil karya anda di internet.

Untuk saat ini anda tidak akan kesulitan untuk menjual karya anda, karna sudah banyak situs situs yang bisa kamu jadikan tempat menjual foto.Sebelum menjual foto pastikan foto anda seperfeck mungkin dengan menggunakan aplikasi edit foto.

Demikian Macam macam bisnis Tanpa Modal yang telah saya rangkum sebagai contoh inspirasi bagi anda semua.

Gimana, adakah salah satu dari usaha sampingan di atas yang menginspirasi anda ?
kalau pilihannya sudah ada di benak,maka hal terahir yang harus kamu lakukan adalah lakukan, fokus dan jangan mudah putus asa sebelum usaha anda mencapai ekpentasi yang kamu targetkan.Insyaallah usaha sampingan tersebut di atas akan bermanfaat untuk kamu dan menambah penghasilan kamu.

Daftar pencarian
contoh usaha modal kecil untung besar#usaha rumahan modal kecil untung besar#usaha sampingan tanpa modal#jenis usaha modal kecil untung besar#usaha yang menjanjikan dengan modal kecil
usaha tanpa modal hasil melimpah#usaha sampingan yang menguntungkan#usaha sampingan di desa.
Mungkin Anda Juga Ingin Baca

TerPopuler