-->

Ad Unit (Iklan) BIG

17 Ciri-ciri Orang Sukses Ini Apakah Sudah Ada Pada Diri Kamu?

Posting Komentar
Konten [Tampil]
17 Ciri-ciri Orang Sukses Ini Apakah Sudah Ada Pada Diri Kamu?
Triprofik.com-Semua orang sudah mempunyai garis takdir masing-masing, namun ada takdir yang memerlukan usaha untuk mencapainya, ada juga yang tanpa usaha sudah mengalami kesuksesan, perlu digaris bawahi, bahwa kesuksesan tidak dapat diraih dengan waktu sesingkat-singkatnya, mungkin yang sukses dengan sekejab adalah bantuan atau warisan dari orang tuanya, namun yang sukses dari nol adalah mereka yang benar-benar mengalami kesuksesan.

Jika bicara kesuksesan tentunya kamu juga ingin menjadi orang yang sukses, namun orang sukses juga ada ciri-cirinya, seperti halnya seseorang yang mau sakit demam, pastinya sebelum demam ada ciri-cirinya, contohnya flu, badan terasa tidak nyaman, nafsu makan mulai berkurang dan sebagainya apakah didiri kamu ada ciri-ciri orang sukses ?

Berikut 17 Ciri-ciri Orang Sukses Ini!  Apakah Sudah Ada Pada Diri kamu?


1.Berani mengambil risiko

Berani mengambil resiko adalah sebagian ciri-ciri dari orang sukses, dalam artian mengambil resiko yang berkaitan dengan hal bisnis, contohnya seseorang yang hobi berjualan, disaat ada momen tertentu mereka berani mengambil suatu planing yang menurutnya akan menjadi sebuah keuntungan yang lumayan, seperti halnya seseorang merantau, kebanyakan mereka sukses dalam perantauan, sebab mereka berani mengambil suatu resiko.


2.Memiliki kemampuan analisis yang baik

Menganalisa sebuah keuntungan adalah salah satu ciri orang sukses, misalnya menduga bahwasanya jika menjalankan bisnis ini didekat perumahan maka akan menghasilkan bisnis yang sukses, sebab didaerah tersebut kurang saingan, namun analisa tersebut sudah melalui riset beberapa kali, dan sudah ada pandangan kalau menjalankannya akan 90 % sukses.

3.Bersedia menerima kritik

Hal ini berbalik dengan orang pada biasanya, kebanyakan orang jika dikritik akan melawan dan tidak terima, itu menunjukkan bahwa kritikan merupakan hal yang sulit diterima, berbeda dengan orang yang akan sukses, mereka selalu menerima kritikan dengan menjadikannya sebuah motivasi bagi dirinya.

4.Mudah adaptasi

Saya pernah mengikuti sebuah seminar yang menerangkan tentang kesuksesan atau marketing, dalam seminar tersebut diikuti kurang lebih 500 orang dan sayapun tidak mengenalnya satu-persatu, lalu disuatu seasnn si pembawa seminar mengadakan perkenalan secara singkat, bagaimana diantara kalian mengenal 10 orang dalam waktu lima menit, tentunya dengan perkenalan yang ramah dan sesuai adaptasi sopan yang telah diajarkan dalam seminar tersebut, hal ini menunjukkan bahwa adaptasi adalah suatu ciri orang yang bakal sukses.

5.Bekerja keras dan disiplin

Kesuksesan tentunya dapat dicapai dengan bekerja keras dan berusaha semaksimal mungkin, dengan kedisiplinan dan konsisten dalam menjalani suatu pekerjaan, fokus atau konsisten adalah ciri orang sukses.

6.Gak ada utang

Berhutang adalah salah satu kebiasaan orang pada umumnya, namun jika kamu sudah mampu tidak mempunyai hutang maka itulah ciri-ciri orang sukses.



7.Gak punya cicilan barang

Tidak membiasakan cicilan, membeli sesuatu dengan tunai tanpa cicilan adalah ciri-ciri orang sukses, jika tidak punya uang untuk membelinya, maka mereka memilih menabung untuk membeli sesutu yang diinginkannya, itulah ciri orang sukses.

8.Gak pusing lagi sama uang

Tidak memikirkan uang bukan berarti selalu mempunyai uang, dengan tidak berkata bokek" tentunya kamu mulai tenang dengan keadaan keuangan kamu selama ini, hal itu menunjukkan bahwa kamu akan menjadi orang yang sukses.

9.Gak segan memuji orang lain

wah kamu hebat yaa bisa mencapai puncak kesuksesan selama ini, memuji orang adalah salah satu ciri orang yang sukses, hal tersebut menunjukkan kebesaran kati terhadap dirimu, merupakan ciri-ciri orang yang akan sukses.

10.Selalu menunjukkan rasa syukur

Selalu bersyukur disegala keadaan tandanya kamu sudah menjadi ciri-ciri orang yang sukses, dengan kelapangan dada selalu menerima apa yang diberi sang maha pemberi, dan selalu berterimakasih pada sang pemberi.

11.Tidak suka menyimpan dendam

Tidak mau menyimpan dendam adalah salah satu ciri-ciri kamu akan menjadi orang sukses, sebab sebuah kejadian akan dijadikan sebuah pembelajaran.

12.Mau berbagi ilmu

Sesama manusia tidak ada yang pintar, semua hanya mencari ilmu dari suatu kejadian, berbagi ilmu pada orang lain termasuk ciri-ciri orang yang sukses.

13.Suka mengajak diskusi

Berdiskusi atau berbagi pengetahuan adalah ciri dari orang yang sukses, disaat ada yang bertanya maka dengan senang hati berdiskusi.

14.Mendukung temannya untuk sukses

Mendukung kesuksesan seorang teman adalah ciri dari orang yang sukses, dengan memberi pemikiran terhadap bisnisnya atau mengajak temannya menjalani bisnis bersamanya.

15.Gak pernah berhenti belajar

Berbeda jauh dengan seseorang yang sok sukses, mereka menunjukkan kepintarannya dengan dalih sudah mencapai kesuksesan, padahal orang yang sukses selalu belajar tidak ada kata berhenti untuk belajar meskipun sudah lanjut usia.

16.Memiliki rencana jangka panjang

Rencana jangka panjang adalah suatu ciri orang sukses, yang mana meraka mempunyai sebuah planing pekerjaan yang akan dijalani dalam 5 tahun kedepan. dan mereka tau apa yang mereka lakukan.

17.Dapat diajak komunikasi dengan baik

Perhatikan ciri ini, jika banyak orang merasa senang berkomunikasi dengan kamu, maka itulah ciri-ciri orang sukses yang ada pada diri kamu.

Itulah  17 Ciri-ciri Orang Sukses yang dapat  kamu temukan pada dirimu, apakah semua ciri sudah ada pada dirimu?.

Jawabannya ada pada dirimu, selamat berkoreksi


Tag
ciri ciri orang sukses dari kecil#ciri ciri orang sukses menurut islam#ciri ciri fisik calon orang sukses
ciri ciri orang sukses menurut tanggal lahir#7 tanda orang sukses#karakter orang sukses
3 pertanda anda akan menjadi orang sukses#ciri ciri orang sukses dari garis tangan

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter