Memasuki umur 25 tahun, inilah yang akan terjadi dihidupmu

PERHATIKAN DAERAH SEKITARMU

Data Covid-19 Indonesia

Positif
Sembuh
Meninggal

Postingan terbaru

Memasuki umur 25 tahun, inilah yang akan terjadi dihidupmu

,

Triprofik.com Kenapa ya disaat umur 25 tahun, semua ingatan tentang 10 tahun silam begitu indah dan sangat mengesankan, sehingga rasanya tak ingin meneruskan kehidupan mendatang, ada apa sebetulnya, apakah kalian juga merasakan hal yang sama, apa ini cuma pikiranku saja, entahlah.

Soal cinta, dimana masa yang kamu lewati akan lebih indah dari saat ini, pastinya iya kan, baru saja aku mencoba mengenal seseorang, namun tidak sesuai harapan, apa memang belum saatnya.

Soal cinta disaat umur 25 tahun itu, begitu rumit dan tidak seindah yang kau bayangkan, bahkan jika menoleh pada masalalumu disaat umurmu mulai menginjak 17 tahun, disaat itulah masa dimana kamu sedang asyik nya mengenal cinta, kasih sayang, keromantisan, meresa ada yang dispesialkan, dan apa lagi, begitu banyak hal indah yang kita lewati.

Umur 25 itu di mana masa kecilmu adalah tempat bercermin, mengingat masa keindahan dan tanpa terganggu masalah kehidupan yang sebenarnya, betul tidak apa yang saya ungkapkan ini, dimana masa ini merupakan jempatan yang mengantarkanmu pada perjalanan hidup yang sesungguhnya.

Di Umur 25 inilah masa quarter life crisis yang artinya, umur 25 itu dimana kamu sedang menjalani seperempat kehidupan, itulah yang terjadi pada manusia, sejatinya manusia itu hidup hingga umur 100 tahun, itulah usia maximal manusia, namun saat ini rata-rata umur manusia mencapai 60 sampai 70 tahun.

Kata krisis ini merupakan dimana usia 25 akan mengalami kegoncangan hidup, masa sulit, masa pencarian jati dirinya, entah itu soal cinta, pekerjaan , karir dan berbagai aspek kehidupan lainnya.

oleh sebab itu, di umurmu yang ke 25 ini, akan mengalami berbagai hal seperti berikut ini.


1.Mulai mencari arah dan tujuan hidup yang sebenarnya

Ada yang bilang, usia ideal menikah umur 25, tapi umur tidak semerta merta memvonis tentang kedewasaanmu, di umur 25 ini kamu akan banyak berfikir tentang keinginanmu, cita-cita yang mulai pudar kini bangkit kembali, mencari jati diri adalah hal yang paling terjadi pada saat umurmu mulai memasuki 25 tahun.

2.Mulai memahami antara yang baik dan buruk

Kata lain Kotomi, yaitu disaat umur memasuki 25 maka yang aka dirasakan adalah memahami apa yang ada disekitarmu, mulai paham dengan sifat seseorang, mulai tau dengan tingkah laku seseorang, mulai merasa malu disaat kamu ingat masa lalumu yang buruk, dan kamu akan membiasakan bergaul dengan latar belakang manusia yang berbeda.

3.Mulai memahami apa idealisme kehidupanmu

Disaat umur 25 kamu akan banyak menemukan fakta kejadian berdasarkan pengalaman, sehingga kamu mempercayai apa yang pernah kamu lihat atau alami, tentu hal ini merupakan sebuah keyakinan yang akan memantapkan pola pikirmu tentang sifat dan kelakuan manusia

4.Mulai sadar bahwa hidup ini tidak ada yang sempurna

Memang kata-kata ini sudah tidak asing lagi ditelinga muda-mudi masa kini, namun keyakinan tentang hal itu tidak pernah mantap dalam hati pikiran mereka, mereka hanya mendengar kata-kata itu sebagai formalitas atau sekedar tau saja, namun disaat umurmu mulai menginjak 25, kamu akan menyadari betul bahwa kehidupan ini jauh dari kata sempurna.

5.Mulai menata urusan finansial

Nah hal ini sangat menonjol dikalanagan muda mudi, dimana saat umur 25 ini, kamu akan memikirkan tentang biaya hidup dalam jangka panjang, bagaimana supaya keuanganmu tetap stabil dan menata finansialmu dengan mulai membaik.

6.Mulai berani serius dengan pasangan

Remaja yang biasanya gonta ganti pasangan, maka di umurmu yang 25 ini, kamu akan berani mengambil langkah serius dengan pasangan, mulai mencari yang benar-benar serius menemanimu ke jenjang pernikahan, bahkan akan memirkirkan tentang apa yang akan menjadi keputusan mereka berdua.

7.Mulai paham dengan teman yang benar-benar menjadi sahabat terbaikmu

Kamu akan menyadari bahwa teman satu persatu akan hilang dari kehidupanmu, kamu akan menyadari bahwa seseorang yang benar-benar setia bersamamu selain pasangan, mungkin kamu akan bertemu dengan orang baru, namun itu tidak dapat mengalahkan teman yang sudah dari dulu dekat dan baik padamu, begitu juga kamu yang saling membantu pada mereka, kamu akan lebih menyadari bahwa teman tidak selalu harus berkumpul dan bergaya layakanya kamu dulu.

Mungkin itu saja yang dapat aku ungkapkan tentang apa yang aku alami sekarang, atau mungkin kamu merasakan hal yang sama, atau ada hal lain yang terjadi pada dirimu disaat umur menginjak 25 tahun.



Mungkin Anda Juga Ingin Baca

TerPopuler