-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Harga tiket masuk upside down world bali world of magic 3d museum Bali

Posting Komentar
Konten [Tampil]

Triprofik.com Tempat wisata di Bali terbaru  Upside down world ini akan membawa kamu berfoto dengan gaya lain dari biasanya, berfoto di tempat ini akan membuat kamu terbalik, jadi kaki kamu harus menahan dan melekat ke dinding langit-langit ruangan seperti cicak di dinding, masak sih ? becanda kali.



Bagi kamu yang suka berfoto dengan gaya yang fenomenal maka cukup datang ke  upside down world, kamu akan dibawa ke dalam ruangan yang semua bendanya  terbalik, seperti Almari, televisi, lampu, alat dapur, meja dan kursi serta seluruh benda yang ada dalam ruangan memang nyata apa adanya, dan itupun dapat di pakai seperti layaknya.

Buat yang penasaran  Upside down world ini maka cukup datang kelokasinya yang berada di Provinsi Bali, dengan alamat Jl. By Pass Ngurah Rai No.762, Pemogan, Kec. Denpasar Sel., Kota Denpasar, Bali 80221.


Tiket masuk upside down world bali world
Biaya untuk memasuki upside down world bali world ini bervariasi sesuai usia masing-masing orang, namun jangan khawatir karena tidak mungkin sampai menghabiskan uang kantong kamu kering, dan berikut tabel harganya


Tempat Wisata Harga Publish Harga Promo Beli Voucher
Tiket Upside Down World Bali
Dewasa Rp. 100.000 Rp. 75.000 BELI PROMO
Anak (Tinggi dibawah 1,2m) Rp. 50.000 Rp. 40.000 BELI PROMO

Mungkin saja tiket ini dapat berubah sewaktu-waktu tergantung pengurus tempat tersebut, namun meskipun berubah tidak sampai terlalu jauh dari harga sebelumnya.

Pada tahun 2018 Untuk dapat masuk ke dalam area Upside Down World Bali kalian diharuskan membayar tiket masuk sebagai berikut

Dewasa IDR 100.000
Anak-anak IDR 50.000 (3-12 tahun dan diukur dari tinggi badan tidak lebih dari 1,2 meter atau 120cm)

Setelah membayar tiket masuk tentunya kamu dapat dengan suka cita untuk menjelajahi upside down world bali world, atau mungkin kamu dapat didampingi oleh asisten yang akan mengawal pada satu tempat ketempat yang lain, tentukan posisi foto kamu sesuai suka hati.


Rofik86
Seorang yang berpegang teguh pada komitmen dan tentunya sangat setia pada seorang wanita

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter