Bukit Lintang Sewu banyak Spots Foto keren

PERHATIKAN DAERAH SEKITARMU

Data Covid-19 Indonesia

Positif
Sembuh
Meninggal

Postingan terbaru

Bukit Lintang Sewu banyak Spots Foto keren

,
Triprofik.com Masih disekitar Jogja yang tak ada habisnya untuk dikunjungi, berbagai bentuk tempat wisata, baik itu buatan atau bentukan hasil alam, memang sangat baik jika dilestarikan terus maju kedepan.


Bukit Lintang Sewu adalah tempat wisata baru di Jogja, dengan keindahan yang dipersembahkan berbagai macam pemandangan indah senja sore, bahkan malam haripun lampu gemerlap kota jogja begitu indah.

Tempat ini begitu lengkap dari berbagai bentuk spot foto keren, letaknya yang berada diatas bukit sehingga segala penjuru tampak terlihat indah, sekilas membius mata memandang.

Lokasi lintang sewu
Lokasinya berada di desa Muntuk, Kecamatan Dlingo, Kabupaten Bantul Yogyakarta.
Untuk Rutenya jika dari Malioboro akan menempuh jarak sekitar 24 sampai 25 kilometer membutuhkan waktu berkisar satu jam.

Startnya dari kota Jogja menuju arah terminal Giwangan kemudian terus ke jalan Imogiri timur kearah selatan, setelah sampai pada persimpangan hutan pinus terus lurus naik, dilokasi hutan pinus maka lokasi Bukit Lintang Sewu sudah kurang 500 meter.

Tiket Masuk Bukit Lintang Sewu
Tempat ini termasuk wisata alam yang murah, hanya dengan Rp:2000 dan ditambah uang parkir 2000 untuk motor, dan untuk mobil sebesar Rp:3000 , tiket murah kamu sudah dapat menikmati tempat seindah ini.

Spot Foto di Bukit Lintang Sewu
Diatas bukit ini terdapat tempat foto keren dengan latar belakang yang wah, dan tidak sedikit orang mengabadikan fotonya ditempat ini, kamu juga dapat camping ditempat ini, namanya diatas bukit kamu akan disuguhkan pemandangan sunrise dan sunset dari ketinggian.


Tempat foto yang biasanya berbentuk bintang dan ada beberapa seperti gapura, dan satu lagi jempatan, bukan itu saja panorama alam dapat kamu nikmati dengan duduk santai di Gazebo ataupun tempat kamu membangun kemah, cukup menghibur jika hanya mengisi masa liburan kamu.


Sinar matahari yang masuk kesela-sela pepohonan akan menambah suasana yang mungkin sebelumnya kamu tidak pernah merasakannya, cukup menjadikan kenangan terindah berlibur ditempat ini, kamu akan menemukan banyak hal dengan masa liburan kamu.

Sinar surya yang perlahan mulai tenggelam akan menjadi suatu fenomena indah, dengan ayunan lagu, atau kamu dapat bernyanyi  dengan kitar yang kamu bawa sendiri.





Mungkin Anda Juga Ingin Baca

TerPopuler