Molen Pisang makanan kesukaan waktu berkunjung ke alun-alun jember

PERHATIKAN DAERAH SEKITARMU

Data Covid-19 Indonesia

Positif
Sembuh
Meninggal

Postingan terbaru

Molen Pisang makanan kesukaan waktu berkunjung ke alun-alun jember

,
Triprofik.com-Molen pisang atau juga disebut pisang molen menjadi incaran saya disaat bermain kealun-alun jember, makanan ini simple banget dengan ukurannya yang mini membuat mudah banget  masuk kemulut, menikmatinya sambil duduk santai dibawah tiang bendera alun-alun jember.



Resep molen pisang ini sungguh mengena dilidah, menikmati molen pisang sambil mengitari kota jember memang sungguh jadi kenangan tersendiri, meskipun banyak model molen lainnya dan dengan rasa yang berbeda-beda, molen pisang menjadi makanan pertama saya waktu berkunjung kekota jember, selain lebih efesien dikantong, molen pisang juga dapat kita temui dengan mudah apalagi waktu dimalam hari.

Penjual molen pisang jika dimalam hari berada disebelah selatan pojok barat alun-alun jember, penjualnya cukup ramah sehingga saya tidak bosan menikmati molen pisang buatannya, kadang jika belum habis saya bawak pulang, dan disaat orang tua saya mencobanya emm...pengen beli lagi dan lagi, jika saya punya kesempatan bermain ke alun-alun jember,orang tua saya menitip belikan molen pisang yang waktu saya bawak pertama kali kerumah. mantap deh molen pisang.

Pada awalnya teman saya yang suka dengan molen namun dengan rasa yang berbeda, dan pada akhirnya saya mencoba dengan rasa pisang ini, sehingga tanpa disadari saya mencoba dan lumayan  cukup ketagihan menikmatinya, emang seenak apa sich molen pisang ?

Molen yang berupa makanan mini ini juga menyajikan bermacam-macam rasa seperti rasa kacang hijau, coklat dan juga beberapa rasa lainnya, dan ingat molen ini bukan molen beton yaaa,,,hehhehe

Ada juga molen pisang coklat, yang pasti rasanya bercampur dengan coklat, mungkin menurut sebagian orang molen pisang coklat juga nikmat, namun menurut saya hanya menyukai molen pisang saja, apalagi masih baru digoreng, masih ada krenyes nya.

Sedikit tips untuk yang mau berkunjung kekota jember 
Dialun-alun kota jember terdapat sebuah pedagang kaki lima yang beroprasi dimalam hari, sambil menikmati gemerlapnya hiruk pikuk kota jember sangat nikmat jika ditemani dengan secangkir kopi hangat plus molen pisang ini. kadang saya tambahi dengan menu jagung bakar yang ada dikota jember.


Hidup lebih berasa segar jika menikmati indahnya kota dengan ala kesukaan diri kita, taman alun-alun kota jember cukup lumayan besar dan dilengkapi dengan lapangan sepak bola dan juga lapangan voli.

Malam hari ada banyak anak kecil yang sambil bermain sepatu roda sambil berkelap kelip, menambah indahnya kota jember yang memang indah.




Mungkin Anda Juga Ingin Baca

TerPopuler