kisah kocak konyol aku diundang pernikahan mantan

PERHATIKAN DAERAH SEKITARMU

Data Covid-19 Indonesia

Positif
Sembuh
Meninggal

Postingan terbaru

kisah kocak konyol aku diundang pernikahan mantan

,
Triprofik.com Inilah waktu dimana aku malu serta melayang dalam rasa, undangan mantan sudah sampai ditanganku, jauh hari aku berencana berangkat sama siapa, kalaupun berangkat sendirian pastinya gak asyik dong diliat banyak orang dan melihat mantan sudah bersanding mesra sama sang suami, aku beranikan diri untuk berangkat dan memenuhi undangan mantan yang mungkin paling aku sayangi dan aku tidak dapat move on darinya semoga aku dapat menikah dengannya suatu hari nanti, oh maaf salah doa..


Hari sudah semakin dekat aku baru saja menemukan seorang teman untuk berangkat kepernikahannya, tapi teman itu seorang wanita dan aku tidak begitu akrab dengannya, yah dari pada tidak ada temannya, gapapa lahh sementara bareng sama dia " dalam hatiku bergumam.

Perjalanan pada waktu malam habis magrib dan akupun berangkat dengan hati degdegan, biasanya aku makan banyak ditempat pernikahan namun kali ini ditunda dulu deh, cukup sepiring persediaan dari tuan rumah, kalau ada tambahannya nanti gapapa juga kok, asal teman yang bareng aku juga nambah hehehe.

Akupun sampai di tempat acara, dan seperti biasa duduk sebentar lalu foto-foto bersama, namun waktu itu makanan masih belum tersendia, beberapa menit kemudian makanan mulai tersedia dimeja dan dipersilahkan makan, akupun makan bareng berasama teman wanitaku itu.

Setengah waktu berjalan aku mulai lirik kanan kiri, dalam hatiku berkata" kok gak ada menu tambahannya yaa" wah gak asyik nich,  tapi aku lanjut makan dan nasi didepanku mulai habis tinggal daging yang tidak bisa aku gigit, aku berpikir dua kali untuk menghabiskan daging sapi yang tidak mempan digigit dan pada akhirnya aku selesaikan acara makan-makan tersebut, dengan menyisakan daging ampuh yang tidak dapat terselesaikan.

Selang beberapa menit aku dan teman wanitaku diajak berfoto sama pengantin yang ada di pentas seni itu, eh kok pentas seni, pokoknya tempat duduk berdua pengantin itu dah.

Selesai berfoto kami langsung pamit pulang dan amlop masih ditanganku, aku bingung mau dikasikkan kesiapa, sedangkan pengantinnya masih sibuk berfoto ria dan tak bisa lepas dari sang suami yang telah merebut dia dariku,,hihi

Aku terus lanjut mencari celah menuju pintu keluar dan kebetulan waktu itu rame dan tidak sedikit orang yang berpasangan, aku berjalan dibelakang teman wanitaku, dan ternyata aku tidak melihat kalau dia mengasikkan amlopnya pada orang tua si pengantin.

waktu diluar dan hampir mau pulang aku bertanya pada teman wanitaku, " eh amplop kamu dikasikkan kesiapa tadi, ke ayahnya itu" punya aku masih ditangan nich" cepetan kasikkan sana , " kata temanku.

Dan pada detik ini aku kembali lagi keruang tamu hanya untuk mengasikkan amplop yang masih ditanganku, pak ini tadi saya lupa mau ngasikkan kemana " kataku sambil tertunduk malu, hahahaha

Malunya diriku dan untung tadi tidak makan banyak, jadinya untung dua kali nih diriku, aku pulang sambil ditertawakan sama teman wanitaku....bodohnya diri ini.




Mungkin Anda Juga Ingin Baca

TerPopuler