Cara mengatasi sakit gigi tanpa obat dengan mencari penyebabnya

PERHATIKAN DAERAH SEKITARMU

Data Covid-19 Indonesia

Positif
Sembuh
Meninggal

Postingan terbaru

Cara mengatasi sakit gigi tanpa obat dengan mencari penyebabnya

,
Triprofik.com-Gingivitis atau sering disebut gusi bengkak yang akan menyebabkan sakitnya pada gigi adalah sebuah penyakit yang benar-benar sangat menyiksa pada kita, sakit pada gigi masih lebih baik sakit hati, kata pepatah yang saya dengar.

Sakit gigi dapat dikatagorikan penyakit yang sangat menyiksa dan itupun disebabkan oleh beberapa faktor masing-masing orang, setiap orang tidak akan sama apa penyebab sebenarnya sakit gigi, oleh sebab itu obat untuk sakit gigi juga bervariasi tergantung kecocokan masing-masing orang, saya tidak dapat beramsumsi dengan kehendak dan pengalaman kerena penyebab sakit gigi pada orang berbeda, dan berikut pengalaman saya menyembuhkan sakit gigi tanpa obat.



Pertama merasakan sakit gigi mulai sejak kecil hanya saja saya tidak ingat sudah berapa kali gigi ini sakit dan itupun sangat sering sekali, sakit pada gigi saya sangat menyiksa sampai air mataku mengalir disaat gigi ini berada dipuncak kesakitan, sebenarnya bukan nangis tapi saking sakitnya badan ini tidak kuat menahannya.

Berbagai cara sudah saya gunakan, berbagai pengobatan sudah saya datangkan mulai saya baca diinternet dan beberapa saran dari orang terdekat bahkan sampai berobat kedokterpun belum membuahkan hasil, gigi saya ini berlubang dan tinggal akar giginya saja, ada juga yang memberi saran agar gigi saya ini dicabut saja, namun saya takut untuk mencabutnya, meskipun katanya tidak terasa sakit jika dilakukan pada seorang dokter.

Bertahun-tahun gigi ini sering sakit dan pada akhirnya saya mencoba obat yang dijual bebas dipasaran, disaat pertama kali minum obat tersebut memang benar-benar sembuh tapi sehari kemudian kambuh lagi dan begitu seterus sampai akhirnya obat itu sudah tidak manpan lagi menyembuhkan sakit pada gigiku, sehingga sakit pada gigiku kebal akan obat-obatan kimia.

Pernah suatu hari gigi ini kambuh lagi dan di saat itu saya tidak menemukan obatnya dan sakit kali ini memang benar-benar aneh memang berbeda dengan sebelumnya, soalnya sakit gigi yang kali ini selalu kambuh pada saat saya selesai mandi disiang hari, lalu beberapa jam kemudian sebuh lagi dan begitu seterusnya, dan pada akhirnya saya mencoba dan berfikir apa sih penyebab sakit gigi yang kerap terjadi pada saat saya selesai mandi disiang hari.

Tanpa disadari saya mencoba mengganti pasta gigi yang saya gunakan sebelumnya, kebetulan pasta gigi yang saya pakai sebelumnya sudah hampir habis, saya tidak akan menyebut merek dari pasta gigi yang saya pakai dan penyebab sakit pada gigi saya karena takut terkesan menjelekkan suatu perusahaan,akan tetapi anda dapat mencobanya dengan cara yang saya bagikan ini, saya kemudian mengganti pasta gigi yang saya pakai dengan pasta gigi yang lain, dan alhamdulillah setelah saya menggunakan pasta gigi yang baru, gigi saya tidak kambuh lagi sampai sekarang.
 
Kesimpulan
Jika diambil kesimpulan, menyebabkan sakit pada gigi saya adalah salah memakai pasta gigi,
untuk kawan-kawan yang sedang mengalami sakit gigi cobalah cara saya ini, siapa tau  salah satu penyebab sakit pada gigi yang anda alami dikarenakan pasta giginya yang kurang berkualitas, dan ini bukan tidak mungkin terjadi, inilah fakta yang saya alami secara pribadi.

Mungkin ini suatu pengalaman saya tentang cara mengobati sakit gigi tanpa obat yang asli 100% tanpa rekayasa sedikitpun, siapa tau ini terjadi pada anda. semoga dapat membantu.

Mungkin Anda Juga Ingin Baca

TerPopuler