-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Aplikasi kasir pc gratis full version

Posting Komentar
Konten [Tampil]
program kasir sederhana gratis- selamat datang kembali gaes di blog donwload ane, dan sekarang saya akan berbagi program kasir gratis dan dapat digunakan pada toko anda, aplikasi kasir ini sangat cocok sekali bagi yang ingin memulai bisnis toko sembako ataupun toko-toko yang lainnya.

saya sendiri sudah mencobanya selama satu tahun berjalan dan alhamdulillah berjalan dengan lancar, untuk masa percobaan anda bisa mendonwloadnya di blog ini, sedangkan untuk cara operasinya tinggal tonton tutorialnya dibawah ini.

aplikasi kasir excel gratis full- untuk ukuran aplikasi ini cukup sedikit dan tidak membutuhkan ruang penyimpanan yang cukup besar, dengan pc atau laptop yang berkapasitas ram 2 gb sudah cukup mendukung untuk menjalankan aplikasi kasir yang saya rekomendasikan.

download software kasir gratis full version- untuk cara mendonwloadnya anda tinggal klik link dibawah ini, tunggu beberapa saat sampai get linknya muncul lalu tekat visit link, tunggu sampai filenya terdonwload.

Kelebihan program kasir
Cara instal nya  lumayan mudah dan tidak jauh beda dengan cata  instal aplikasi yang lain.
kelebihan aplikasi ini lumayan cukup membantu usaha atau bisnis yang anda jalani dan menurut saya pribadi sangat cocok bagi pedagang yang masih kelas menengah kebawah.

Suport printer kasir mini pos ukuran kertas 55 mm, anda bisa setting sesuai nama toko atau perusahaan anda.

suport penjualan dalam jumlah per kilo atau satuan serta dapat transaksi dengan nominal tidak sampai satu kilo ( setengah kilo, seperempat kilo dan seterusnya)

untuk versi percobaan anda dapat memakainya secara gratis dalam jangka selamanya akan tetapi ada iklan disela-sela transaksi, untuk menghilangkan iklan tersebut anda dapat membayarnya sebesar 50 ribu, atau sesuai ketentuan sang Developer.

Kekurangan program kasir
Tidak dapat mengubah harga di saat anda imput data barang naik atau turun harga, anda bisa mengubahnya di menu edit, dan hal ini tidak terlalu menggangu untuk kelancaran transaksinya.



Rofik86
Seorang yang berpegang teguh pada komitmen dan tentunya sangat setia pada seorang wanita

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter