-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Telegram apk for pc Donwload Gratis

Posting Komentar
Konten [Tampil]
Telegram adalah sebuah aplikasi pengirim pesan layaknya WhatsAAP , pesan yang dikelola Telegram sangatlah instan dan penggunaan ini cukup gratis dapat digunakan di ponsel berbasis Android ataupun komputer. 



Informasi Telegram yang saya dapat dari Wikipedia adalah sebagai berikut
Tanggal rilis awal: 14 Agustus 2013
Rilis perdana: Agustus 2013


Sistem operasi: Android, iOS, Windows Phone, Ubuntu Touch, MS Windows, Linux, OS X
Pengembang: Telegram Messenger LLP
Tersedia dalam: Bahasa Inggris, Bahasa Spanyol, LAINNYA
Platform: Android, iOS, Windows Phone, Windows NT, MacOS, Linux, Aplikasi web

Telegram apk yang ingin saya rekomendasikan adalah sebuah aplikasi komputer yang dapat digunakan dengan pengiriman pesan singkat berupa teks, foto, video atapun pesan suara, baik audio dan pesan rekam langsung. telegram apk download bisa anda gunakan di komputer ini sangatlah banyak gunanya diantaranya :

1.Telegram pulsa 

Dengan menggunakan aplikasi telegram anda juga dapat transaksi pulsa dengan mudah dan cepat, kebanyakan telegram pulsa sudah beredar di internet, namun saya sajikan begitu simple dan mudah di donwload sampai penginstalannya.

2.Telegram mod adalah sebuah aplikasi telegram gratis digunakan, menurut saya aplikasi ini begitu suport jika di instal di komputer, penggunaanya cukup simple dan cepat dalam loding pengiriman, jadi cocok banget bagi pengguna bisnis pulsa, toko online yang menggunakan apk telegram mod.

Selain itu Telegram lite ini menyediakan keamanan dengan basis online, dalam artian setiap transaksi pulsa dapat di mintai konfirmasi terlebih dahulu, jadi sangat aman jika suatu saat akun telegram anda di curi atau hilang dengan secara diretas ataupun pencurian lainnya.

Telegram apk download cukup mudah , dengan mengeklik tombol Donwload dibawah ini otomatis terdonwload dan tunggu sampai selesai, setelah itu instal seperti biasa, ok sampai disini dulu telegram apk download sudah dapat digunakan dengan memasukkan nomer ponsel anda.



Donwload Telegram for pc 21 MB 





Rofik86
Seorang yang berpegang teguh pada komitmen dan tentunya sangat setia pada seorang wanita

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter