-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Editor Video PC Terbaik Donwload Gratis

Posting Komentar
Konten [Tampil]
Triprofik.com-Editor Video Terbaik Donwload Gratis-Editor video pc ringan ini banyak di minati banyak orang, apalagi yang masih menggunakan pc dengan basis windows 32 bit, sehingga dengan editor berat tidak mendukung untuk penggunaannya, 
adapun editor video untuk Youtube bisa juga digunakan, dan tidak menutup kemungkinan kumpulan editor pc dengan windows 32 bit masih banyak digunakan.

Editor video dan pembuat film sudah tak asing lagi di kalangan pemuda jaman sekarang, tapi ada kendala yang mungkin tidak dapat dihindari dengan terbatasnya alat pendukung seperti pc yang sudah dengan sistem tertinggi, untuk mengatasi hal ini saya sendiri ada solusi untuk menggunakan editor video yang dapat suport pada komputer atau laptop yang masih berbasis sistem pentium rendah. dan jangan khwatir editor ini sudah terlepas dari watermak yang mengharuskan membelinya.



Software editor video, pembuat video musik gratis ini saya sudah kumpulkan dengan katagori editor video terbaik yang pernah saya gunakan, sehingga tidak usah membelinya dari sang Developer dengan harga tinggi, kalian bisa mendonwloadnya secara gratis di blog ini.

Aplikasi edit video pc gratis terbaik

Untuk tutorial editor video terbaik ini kalian tinggal menontonnya di Youtube yang sudah banyak beredar sekarang, dengan gaya mudah ataupun dengan tingkatan editor tinggi, ok langsung saja apa saja editor video pc terbaik dan ringan yang saya persembahkan ini, 

1.Movavi video editor full crak 

Editor video terbaik pertama adalah Movavi video editor yang dapat anda gunakan dengan mudah, editor ini sangat mudah digunakan sehingga untuk pemula dapat belajar dengan mudah,
Editor video musik yang ini juga banyak digunakan oleh para pengguna pc yang masih berbasi windows 32 bit, wal hasil editor ini sangat mendukung untuk pc ringan, dan sudah full crak tidak di batasi dengan watermak.



untuk mendonwload kalian tinggal klik tombol donwload di bawah ini
                Donwload Movavi Video Editor for 64 bit full crak 106 MB

Donwload Movavi Video editor 32 bit  

2. Sony Vegas Pro 32 bit

Editor video yang kedua ini cukup lumayan banyak penggunanya, selain penggunaannya sangat mudah, Sony vegas dapat terpasang dengan pc yang masih berbasis Windows rendah, dengan kelengkapan efek video yang tinggal pakai, 



saya menggunakan ini tidak begitu lama, jadi kurang paham betul cara pemakaiannya, untuk tutorialnya kalian bisa belajar di Youtube, saran saya Sony vegas ini sangat lengkap dengan beberapa fitur dan sudah dilengkapi dengan beberapa gaya editor masa kini.

untuk mendonwload kalian tinggal klik tombol donwload di bawah ini .

Donwload Sony vegas for windows 32 bit 1
Donwload Sony Vegas pro 
Donwload Vegaspro 11.0.370

3.VSDC Editor Video 

Editor video terbaik yang ke tiga ini memang cukup lumayan lama saya menggunakannya, karena video ini bebas masa percobaanya, sehingga dengan bebas menggunakan video ini, 
VSDC ini sangat sederhana, penggunaan yang cukup skelumit mungkin bagi saya, namun saya sukanya editor ini karena tidak memerlukan pembelian dan begitu ringan di komputer saya.



untuk mendonwload kalian tinggal klik tombol donwload dibawah ini

Donwload Editor Video VSDC for Windows 32 bit

4. Videopad Video Editor 

Editor video terbaik ke empat ini tidak begitu saya gunakan , cuma saya simpan dikomputer saya, namun jika di lihat dari tampilannya sangat bagus untuk direkomendasikan, sebab editor ini juga sangat suport pada sistem windows 32 bit, sehingga dengan mudah terinstal di sistem ini. untuk mendonwload kalian tinggal klik tombol donnwload di bawah ini.



Donwload editor Video pad Video Editor ( 32 bit )

begitu saja yang dapat saya rekomendasikan, kalian tinggal melengkapi dengan kesukaan kalian, tinggal pilih yang mana kalian sukai, atau mencobanya satu- persatu juga tidak bermasalah. 
selamat mencoba..
Rofik86
Seorang yang berpegang teguh pada komitmen dan tentunya sangat setia pada seorang wanita

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter