-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Team Viewer Apk Terbaru

2 komentar
Konten [Tampil]
Team viewer adalah software pc yang dapat di control jarak jauh, melalu pc, ponsel atau berbagi Destop dalam jarak yang memungkinkan jauh ditempuh dalam sekejab, dengan adanya perangkat lunak ini mengendalikan pc jarak jauh begitu mudahnya.

Team viewer apk anda bisa dapatkan di blog ini, dan tentunya dapat dengan mudah di donwload serta sudah dijelaskan cara penggunaannya.



team viewe dapat dikendalikan melalui jaringan lan atau kabel, dan yang paling sering digunakan adalah menggunakan Internet dan tentunya ini melalui jarak jauh, baik antara pc ke pc atau pc ke hp atau hp ke pc. bahkan dapat mengontrol hp anda melalui pc anda sendiri, hal ini memerlukan aplikasi tambahan yang harus anda instal di hp android anda.

Cara Instal dan penggunaan TeamViwer

1. Setelah anda mendonwloadnya lalu lakukan penginstalan seperti berikut ini !

  •     Pilih item Personal / Non-commercial use lalu pilih Accept – finish.



2. Dalam kasus ini saya akan menggambarkan menggunakan dua pc, yang pertama nama pc nya , Radit dan yang kedua Jane. kemudian saya akan mengontrol pc yang bernama Jane.

3. Pada pc yang bernama Jane di aktivkan terlebih dahulu Team Viwernya. kemuadian anda akan menemukan Your id dan Pasword , keduanya sangat dibutuhkan ketika anda ingin mengontrol pc Jane.

4. Dilanjutkan pada pc yang Radit juga diaktivkan TeamViwernya. lalu pada kolom Patner ID Masukkan ID yang terdapat pada pc yang bernama JANE kemudian klik CONNECT untuk melakukan remot control pada pc yang bernama JANE tersebut.

5. Masukkan pasword pc yang bernama Jane, ( Pasword ini bisa anda dapatkan pada cara nomer tiga tadi , jika sudah klik LOG ON .



6. Maka sekarang sudah dapat meremot pc Jane dari jarak jauh.

Dalam hal ini anda juga dapat melakukan remot control pada pc sebaliknya, caranya pun cukup sama dengan yang pertama, cuma beda pasword saja. 

Donwload TeamViwer

Rofik86
Seorang yang berpegang teguh pada komitmen dan tentunya sangat setia pada seorang wanita

Related Posts

2 komentar

  1. aplikasi ini memang keren, gimana yah reaksi orang yang belum tahu dengan aplikasi ini jika melihat kursor pada komputer terlihat bergerak dengan sendirinya, hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. pasti kaget, seakan-akan ada hal mistisnya hahha

      Hapus

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter