Selamat Pagi Cinta

PERHATIKAN DAERAH SEKITARMU

Data Covid-19 Indonesia

Positif
Sembuh
Meninggal

Postingan terbaru

Selamat Pagi Cinta

,
Aku seorang remaja jatuh cinta pada wanita cantik disaat umurku menginjak 18 tahun, namun aku tidak sanggup menyatakannya, dan kalaupun aku berani menyatakan rasa cinta ini, tentunya dia tidak akan menerimaku, sebab dia  seorang  keturunan orang yang berada, sedangkan aku hanya seorang kariyawan swasta yang berharap tinggi dengan wanita cantik, yang tidak mungkin menerima cintaku ini.

Selamat pagi cinta, itulah kata-kata dalam pesan sms yang selalu aku kirimkan dipagi harinya, aku tidak pernah absen untuk mengatakan "Selamat pagi cinta" namun dia tidak pernah membalasannya, pada saat itu media sosial  hanyalah Facebook yang dikenal oleh kalangan luas, jadi yang umum untuk mengirim pesan saat itu hanyalah sms saja, dan itu aku rasakan begitu indah.

Aku mendapatkan nomernya berawal dia  membeli pulsa dari tempat aku bekerja, bisa dibilang aku mengambilnya tanpa ijin, namun disaat aku pertama mengerim pesan padanya, lalu keesokan harinya aku bertemu dengannya, dan akupun bilang kalau yang mengerim pesan "Selamat pagi cinta " itulah aku, dan dia meresponnya hanya dengan sebuah senyuman indah,  cukup membuatku punya harapan tinggi dengan cintanya.

Hari demi hari terus berjalan, aku tetap saja mengirimkan pesan yang sama disetiap paginya, namun masih saja dia enggan untuk membalasnya, dan aku menanggipinya itu hal yang biasa saja,  aku tidak pernah bosan dengan ucapan itu.

Disuatu hari disaat aku sudah tidak ditempat itu lagi, sehingga aku tidak bisa mengirimkan pesan seperti kemarin , karena aku sudah tidak memegang hp pada saat itu, aku menghilang jauh dari tempat itu, bahkan dimedia sosial aku tidak pernah aktiv selama satu tahun ini.

Waktu perjalanan pulang, aku sempatkan melihat hp di dalam bis, kemudian aku cek kontak satu persatu dan ternyata nomernya dia masih ada, lalu akupun mengirimkan pesan " Selamat pagi cinta " seperti pada tahun yang lalu, kemudian beberapa detik kemudian dia membalasnya.

" hey kenapa kamu menghilang selama ini ,  kamu sebenarnya ada di mana? " biasanya tiap hari kirim pesan padaku, kenapa kamu menghilang " 

Itulah balasan dia yang pertama kalinya dari beratus-ratus pesan yang aku kirimkan padanya, ternyata dia merasa kehilangan dengan sebuah kalimat " Selamat pagi cinta " namun setelah itu aku bilang padanya kalau aku berada disuatu tempat  jauh dari daerah itu, sehingga aku tidak bisa lagi mengirimkan pesan yang sama padanya.

Setelah aku pulang, ternyata dia sudah dijodohkan sama orang tuanya, dan katanya dia tidak setuju dengan perjodohan itu. tapi yang namanya orang tua harus dituruti kemauannya. akhirnya cinta ini berahir tanpa kesalahan.

SELAMAT PAGI CINTA
Mungkin Anda Juga Ingin Baca

TerPopuler