Curahan Hati Seorang Anak Dan Cita-Citanya

PERHATIKAN DAERAH SEKITARMU

Data Covid-19 Indonesia

Positif
Sembuh
Meninggal

Postingan terbaru

Curahan Hati Seorang Anak Dan Cita-Citanya

,
Aku mempunyai sebuah cita-cita untuk diriku dan untuk orang tuaku sendiri, aku ingin bisa membahagiakan kedua orang tuaku dengan semua kemampuanku, sebelumnya dan selama ini aku tidak pernah membantu apa yang menjadi kesibukan orang tuaku sendiri, sebenarnya dalam hati ini ingin membantu kesibukan orang tuaku, namun akunya aja yang nakal untuk membantunya, selain itu aku punya pekerjaan lain, namun disamping itu aku sadar,  aku masi punya waktu untuk ikut membaur dengan kesibukan orang tuaku.



Aku orangnya keras kepala, kadang orang tuaku menasehatiku, malah aku tidak begitu menanggapinya, aku sering membuat orang tuaku marah padaku, dikarenakan ada sebuah perintah atau mereka minta tolong padaku, namun aku tidak menanggapinya, sebenarnya aku salah besar sudah terjadi pada diriku, aku sadar, aku banyak dosa pada orang tuaku. dan aku tau kalau orang tuaku masih sayang sama diriku.

Namun disisi lain aku tidak bisa ikut campur dalam hal urusan mereka , wal hasil aku tidak pernah membantu atau sekedar meringankan beban orang tuaku. jauh dari hati yang masih ingin membahagiakan mereka dengan apa yang aku inginkan.

Curahan hati seorang anak kepada orang tuanya yang mungkin aku tidak bisa menyampaikannya, sebab aku tidak begitu akrab dengan meraka, ada sebuah jarak yang memisahkan kita sejak aku keluar dari sekolah SD, setelah itu aku mencari ilmu dalam istilah negara ini , aku Mondok kesuatu tempat, dipesantren, jadinya aku tidak begitu banyak waktu bersama meraka.

Curahan hati seorang anak kepada orang tuaku, aku tuangkan lewat blog ini, sebab aku tidak bisa menyampaikannya lewat lisanku sendiri. aku harap ada seseorang teman yang menyampaikan kepada mereka disaat aku mulai pergi dari dunia ini.

Ada keinginan besarku, disaat aku sudah mampu membianyai mereka dengan hasil jerih payahku sendiri. Aku ingin menengkan mereka dalam rumah yang sudah aku sediakan agar mereka fokus beribadah kepada Allah, sebab mereka sendiri yang berkata padaku, " jika pekerjaan kita ringan maka kita akan punya kesempatan untuk beribadah lebih lama pada sang maha kuasa" jadi saya terinspirasi dari kata-katanya, intinya dengan mempunyai penghasilan yang cukup dengan pekerjaan yang ringan.



Aku ingin membangun sebuah rumah untuk mereka berdua, dan biayaya hidupnya aku yang menanggungnya, agar mereka tidak disibukkan lagi dengan hal duniawi. aku bertekad keras untuk itu, sebab selama ini aku sudah tidak pernah membantu kesibukkannya, aku ingin membalas dengan sebuah keinginan besarku itu. meskipun aku tau semua jasanya sampai kapanpun tidak dapat terbalaskan oleh seumur hidupku, setidaknya aku sudah memberikan sepercik bahagia dalam hidupnya.

semoga cita-cita ini dapat dikabulkan oleh sang maha kuasa, aku yakin dengan apa yang kita kerjakan dan impikan disertai usaha keras, insaAllah akan berhasil dikemudian hari.


Pernikahan dan visi misiku

Dalam sebuah ikatan pernikahan aku mempunyai sebuah prinsip, komitmen dan visi misi yang begitu jelas, agar aku bisa membangun dengan keharmonisan. tapi tidak menutup kemungkinan sebuah rintangan pasti ada dalam kehidupan ini, aku masih labil dalam menghadapi rintangan itu.

visi dan misi pernikahan-cita-citaku disaat sudah menemukan teman hidup yang memang benar-benar tulus sama diriku, aku berjanji akan berusaha membhagiakan dia yang juga setia pada diriku, aku ingin membuat dia betah menjalani hidup dan mengarungi gelombang samudra denganku, aku ingin membangun rumah tangga dari masing-masing diri kita sendiri, memulai dari kekosangan hati serta saling menerima apa adanya.

jika disuatu saat nanti aku mempunyai penghasilan lebih, aku mempunyai sebuah kenginan untuk membiaya orang tua istriku( mertua ) aku ingin membuat mereka ringan dalam menjalani hidup yang sebelumnya mereka disibukkan dengan pekerjaan, yang semakin hari mereka tidak akan mampu karena dimakan usia.



semoga istriku dapat menjalankan sebuah misi ikatan ini, ikatan pernikahan yang sama-sama menyelesaikan sebuah visi misi  baik untuk membahagiakan keempat orang tua kita.

agar mereka tidak disibukkan lagi dengan hal yang mereka sudah tidak mampu akan kesibukannya , 
semoga cita-cita ini dapat secepatnya terselesaikan dan semoga aku sabar untuk menjalani proses step by stebnya. Aamiin......

Mungkin Anda Juga Ingin Baca

TerPopuler