-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Catatan Cintaku Untuk Lia

Post a Comment


Gambar oleh Anna Sulencka dari Pixabay
Aku mencintai seseorang yang sangat aku kagumi, kenapa cinta ini begitu dalam terjebak akan hati  yang jauh, aku tidak bisa keluar dari ranjau cinta yang penuh dengan kesetiaan, hati ini bergetar hebat mendengar engkau sudah menikah, percaya tidak percaya, aku tidak bisa membuang sebuah rasa yang pernah dan terkunci dalam pintu hati ini.

Bahagia disaat kita pernah canda tawa bersama, yang pernah terukir dalam relung hati ini, sehingga membuatku lunglai tak memberi semangat dalam hidupku, semua aku rasakan disaat  waktu  tidak dapat pergi dari halusinasi kisah cintamu .

Cinta ini membuat aku bingung, membuat aku terheran akan apa yang terjadi dalam hatiku, apa yang sedang aku alami, akupun tidak mengerti dengan suasana hatiku sekarang, aku tidak dapat melukiskan sebuah suasana yang telah tergambar dalam hatiku saat ini.

Hati ini sangat rentan akan kegagalan cinta yang selalu ku rawat dengan kesungguhan hati, hati ini menangis akan katiadaanmu, di setiap waktu dan saat kita santai bersama, mengapa hati ini sangat berat dan tidak semudah aku jatuh cinta pada dirimu.

Perasaan ini sangat jauh dari kebahagian, aku baru sekarang mengalaminya, dan tidak mau mengulanginya lagi, aku tidak bisa bercerita banyak tentang dirimu karena sesuatu tentangmu begitu rumit diterjemahkan oleh akal sehatku  padamu.

Aku tidak semudah jatuh cinta padamu, melupakan dan membuat suasana hati tiada tentangmu, sekian tahun kau berada di dalam pintu hatiku yang tak kunjung masuk  dan mengetuk pintu hati ini, membuat aku mengintip dari sebuah tirai yang membingungkan hati ini.

Engkau selalu berada didepan pintu hatiku, engkau selalu menghiburku disaat aku sedang dilanda cinta yang tak kunjung membuahkan hasil, ternyata di dalam hati ini menyimpan sebuah cinta padamu yang sejatinya aku tidak menyadari selama ini.



Aku malu pada diriku sendiri,  selama ini tidak menemukan sebuah cinta yang tertanam tumbuh seperti  pohon padi,  tidak dapat aku panen hasilnya, kegagalan ini sangat menyentuh hati.

Aku tidak tau apa yang akan aku gambarkan tentang sebuah suasana hati ini , aku sudah mulai malas untuk menjalani cinta yang lain, namun  semua itu sangat berat untuk aku ungkapkan akan cinta yang sedang aku alami.

Terimakasih untuk sebuah kehadiran dalam setiap waktunya, dulu  kamu yang selalu ada sehingga aku terjebak akan kehadiranmu yang semu.

Kesabaran ini sangat berat untuk mencari pengganti sebuah  sosok tentang dirimu yang terpisah jauh , sehingga mebuat aku tersesat akan cinta dan kasihmu. 

terimakasih LIAKU
Rofik86
Seorang yang berpegang teguh pada komitmen dan tentunya sangat setia pada seorang wanita

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter
close