-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Gravity Screen - On/Off Aplikasi Pengganti Tombol Fisik Android

2 comments
Halo sobat Android, kali ini saya akan berbagi sebuah aplikasi yang dapat menimalisir pemakaian tombol power yang ada pada hp Android kalian. Seperti menghidupkan dengan mengetuk layar dua kali atau mematikan dengan  mengetuk dua kali layar android kalian.
download aplikasi pengganti tombol power

ok langsung saja kita masuk ke pokok pembahasan.
Aplikasi ini sangat cocok bagi pengguna Android yang ingin tombol  pada hp kalian tetap aman dan tidak cepat rusak.



Caranya dengan sebuah aplikasi Gravity Screen,  aplikasi ini sangat mengerti dengan keadaan HP kalian, jika hp kalian di letakkan pada tempat yang datar seperti meja maka otomatis layar hp kalian mati dengan sendirinya. Begitu juga sebaliknya, apabila hp kalian di ambil kembali otomatis layar hp kalian hidup dengan sendirinya.

Bahkan tidak cuma itu saja, contoh lain jika hp kalian di taruh dalam saku maka otomatis layar hp kalian akan mati atau terkunci, jika di ambil kembali akan hidup sendiri dan tidak dapat membuka kunci dengan sendirinya.

Bagaimana sangat bermanfaat bukan, jadi tombol power dapat terawat dan tidak mudah rusak karena tekanan setiap menghidupkan layar hp , cukup dengan aplikasi Gravity Screen ini.

Sejatinya fitur membangunkan HP dengan mengetuk layar dua kali sudah tertanam dalam HP android yang terbitan terbaru seperti pada tahun 2014 ke atas, namun ada juga yang masih tidak ada fitur ini. Solusinya dengan aplikasi Gravity Sreen hp kalian dapat dengan mudah dilakukan, dan paham akan keadaan HP kalian, apalagi hp kalian yang kemungkinan bermasalah pada tombol power. Aplikasi ini sangat mendukung dan tetap menjaga keawetan baterai.

Untuk Mendonwload bisa langsung di Google Play atau dengan klik disini


Rofik86
Seorang yang berpegang teguh pada komitmen dan tentunya sangat setia pada seorang wanita

Related Posts

2 comments

  1. Sepertinya aplikasi ini cocok untuk hp saya hehehe. Soalnya masih membutuhkan tombol power untuk menghidupkannya.

    ReplyDelete

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter
close