-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Penampakan Kepala Manusia Sangat Jelas ! Perhatikan Lingkaran Merah !

1 komentar
Konten [Tampil]
Sebenarnya yang mengalami ini adalah temanku, yang berdomisili di Probolinggo- Jawa Timur, waktu itu dia masih kelas 11 kebetulan masih menjalani Praktek Kerja Lapangan ( PKL) di sebuah tempat bekas rumah sakit dan perbatasan dengan Radio Bromo FM.

Waktu istarahat dia cuma iseng aja foto sendirian dengan sebuah Laptop miliknya, di tempat Praktek kerja tersebut, namun tak di duga sebuah kejadian aneh menimpa dan mecoba ikut merasuki sebuah hasil foto Laptop milik pribadinya itu.

Sebuah penampakan kepala manusia yang agak dekat ikut tertangkap kamera Laptopnya, Kejadian ini baru dia sadari setelah setengah  tahun dari kejadian itu.


Kejadian ini bermula dengan sebuah tempat yang asalnya adalah rumah sakit, namun sudah tidak berfungsi lagi, katanya sekarang sudah di alih fungsikan dengan tempat lain.


Siang mencekam penampakan kepala manusia itu begitu nyata, awal mulanya saya tidak begitu percaya namun setelah di zoom! memang jelas kepala manusia, jika di tinjau dari segi wajah kayaknya kepala itu berusia tua.

Siang sekitar jam 12 lebih penampakan itu ikut berfoto ria dengan teman saya yang axis di tengah kekosongan waktunya.

coba deh perhatikan baik-baik foto tersebut dan zoom.

Gimana menurut sobat ?... apa itu memang benar sebuah penampakan kepala manusia ataukah cuma efek kamera saja, kasik tanggapan sobat dengan komen di bawah yaaaa !

dan ini asli bukan editan lohhh....!


Rofik86
Seorang yang berpegang teguh pada komitmen dan tentunya sangat setia pada seorang wanita

Related Posts

1 komentar

  1. ajoqq^^com
    mau dapat penghasil4n dengan cara lebih mudah....
    mari segera bergabung dengan kami.....
    di ajoqq^^com...
    segera di add black.berry pin 58CD292C.

    BalasHapus

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter