-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Perjalanan Mundur Ke Masa Lalu

3 comments
Suasana awal tahun 2011 tak dapat di pungkiri kalau aku masih masa translet antara puber dan keremajaan, cukup indah jika di rasa kembali, namun hal yang demikian hanya cukup satu kali dalam seumur hidup.

apapun yang di alami, aku akan tumpahkan disini. ya disini yang tidak ada pendengar dan pembaca lain, selalin publik.



masa itu aku tidak terlalu jelas dalam kehidupan, terjebak antara rasa kecerian, ketakutan, pemalu dan pendiam.

namun sifat seseorang itu bisa berubah di kala dia sedang mengalami kondisi extrem dan terpuruk dalam kerendahan, atau mungkin sedang mengalami kondisi kejiwaan yang terpuruk dalam hidupnya.

anak remaja itu kadang tidak menentu apa yang dia inginkan, kadang keinginan hanya sebatas penyenang hidupnya saja, ada juga sichhh yang sudah mempunyai tujuan hidup yang jelas, namun hanya sebagian saja.

anak remaja di saat sudah memasuki umur 15 tahun ke atas, meraka cepat terpengaruh terhadap lingkungannya, biasanya apa yang di alami sejak umur 15 ke atas akan melekat hingga mereka dewasa.

dan sifat ini akan berubah di saat kondisi tertentu akan mengubah dirinya.

kadang juga terdorong dengan sebuah masalah yang di hinggapinya, sehingga membuat mereka cepat ambil tindakan yang aneh dan brutal bahkan tindak kriminal.



aku punya sahabat sejak aku mulai tahun 2011, awalnya aku tidak begitu suka dengan dia, aku duga orangnya nakal dan sering membuat onar,

selama aku bersamanya tidak satupun aku menemui tingkahnya yang mengarah pada kenakalan remaja bahkan dialah yang membuat diri aku tenang dalam menghadapi pekerjaan.

pernah dulu terjadi padaku di saat bekerja>
waktu itu aku sedang menimba minyak goreng dan tiba-tiba alat kulaknya jatuh kedalam minyak goreng tersebut, sehingga tidak mungkin di ambil dengan tangan kosong.

aku panik, pikiranku bingung dan tidak tau cara mengambilnya, tapi aku iseng bilang pada dia supaya dia tau apa yang sedang aku lakukan.

namun kata dia : " tenang saja pasti mudah kok untuk mengambilnya" dan kata-kata itu membuat pikiranku tenang seketika.

ternyata pikiran panik membuat orang menjadi bodoh dan salah tingkah. dengan sebuah ucapan ketenangan dan itupun cuma sebatas wajar saja. hal itu sudah membuat pikiran tenang.



jika ingin tau siapa orang itu cukup klik di sini saja 

Berkumpul dengan teman yang kocak serta sedikit mempunyai kedewasaan itu membuat pengalaman hidup menjadi ceria, jika di jalani dengan pikiran tenang. 

Di saat itu ada sebuah kisah cinta yang begitu aku alami dalam kebahagiaan, ya aku bahagia sekali menjalaninya, aku sangat suka dengan suasana itu bahkan aku merasa menyesal sudah meninggalkan nya.

dari sekian kisah cinta yang aku alami hanya dengan dialah aku merasa indah dan tak dapat aku lupakan,  bisa saja itu cinta pertama atau mungkin sudah  terlalu dalam perasaan ini.

siang itu bersama suasana hangat matahari di bulan Juni aku duduk termenung di lantai dua komprasi,
angin kemarau sangat terasa di jiwa yang masih labil akan masa depan, semenjak itu aku tau tentang sebuah kesepian.

kegigihan dalam menjalankan pekerjaan bisa  terselesaikan dengan hukum fokus 10 jam dalam sehari.


Bersambung.....











Rofik86
Seorang yang berpegang teguh pada komitmen dan tentunya sangat setia pada seorang wanita

Related Posts

3 comments


  1. olle dimmah gambar jieh ben ??

    ReplyDelete
  2. ajoqq^^com
    mau dapat penghasil4n dengan cara lebih mudah....
    mari segera bergabung dengan kami.....
    di ajoqq^^com...
    segera di add black.berry pin 58CD292C.

    ReplyDelete

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter
close