-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Kisah Mistis Di Tempat Kerjaku ( Part 1 )

1 comment
Gambar oleh Alexander Fradellafra dari Pixabay
Malam itu aku tidur di tempat kerjaku, yaitu sebuah toko minimarket milik perusahaan swasta di jawa timur, sebenarnya aku di sana tinggal dengan beberapa temen sekerjaku, di saat tubuh ini sudah mulai lelah akibat seharian bekerja dan ditutup dengan nonton youtube setelah jam kerja selesai.

Matukupun tak bisa kutahan , karena di toko tidak ada kasur jadi aku tidurnya dengan alas kardus bekas kiriman barang dari reseler, sebenarnya sudah bertahun-tahun tidur dengan alas kardus, kenapa ya aku lebih suka dengan beralas kardus bekas yang agak tebal, ketimbang beralas karpet atau alas kasur kecil. menurutku alas kardus itu lebih hangat dan selalu kondisinya baru.



setalah menemukan kardus yang agak tebal dan lebar akupun pergi ke dalam toko untuk tidur di sana, memang aku setiap tidur di toko pasti selalu di ruangan itu dan di tempat tertentu , yaitu pojok depan sebelah kanan kasir, sebenarnya ada temenku yang juga tidur di ruangan yang sama dan bersebelahan denganku tapi terhalang rak barang jadi bisa di bilang tidur kami berpisah.

ada juga yang tidur di gudang toko, karena kondisinya agak sempit jadi aku memilih tidur di dalam toko saja. selang beberapa menit setelah merebahkan tubuhku dalam keadaan setengah tidur dan masih mendengar bunyi di sekitar.

waktu itu lampu toko di matikan jadi keadaan dalam ruangan gelap gulita, cuma ada cahaya hp yang stand by kedap-kedip. Suara mulai sunyi yang terdengar hanya suara mesin kulkas eskrim milik Wall.
namun tiba-tiba ada suara jatuh yang sangat nyaring sekali, kalau  kedengarannya seperti rak barang yang jatuh, atau seperti nampan besi (talam) yang mana sumber suara itu masih dalam ruangan.

serontak jantungku kaget dan terbangun dengan cepat, untung saja temen yang tidur di sebelahku juga mendengarnya, dengan rasa penasaran yang tinggi aku dan temenku mencari sumber suara tersebut. apa yang sebenarnya terjadi?, lampu memang senaja tidak dihidupkan, soalnya sakelar lampu yang jauh di jangkau dan berada di luar kaca partisi.



jadi aku dan temenku menyusuri lorong demi lorong antara rak toko dengan sinar atau lampu hp saja, namun anehnya setelah semua lorong di cek tak ada tanda-tanda barang jatuh yang bisa berbunyi sekeras besi besar atau rak barang jatuh.

tubuh ini mulai merinding, kok aneh yaa padahal tadi sangat jelas sekali suara benda jatuh sampai aku terbangun dan di sertai rasa kaget.

kalau dengar cerita kariyawan yang sudah lebih dulu kerja di situ, memang toko ini menyimpan misteri mistis yang masih belum di terpecahkan, namun kondisi saat ini sudah agak mendiangan di banding awal pertama buka toko ini.

bersambung ....
Rofik86
Seorang yang berpegang teguh pada komitmen dan tentunya sangat setia pada seorang wanita

Related Posts

1 comment

  1. mari gabung bersama kami di Aj0QQ*c0M
    BONUS CASHBACK 0.3% setiap senin
    BONUS REFERAL 20% seumur hidup.

    ReplyDelete

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter
close