-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Apa Itu MMM Dan Bagaimana Cara Kerjanya ?....

Posting Komentar
Konten [Tampil]
MMM  Merupakan singkatan dari Mavrodi Mondial Moneybox  ,manusia membantu manusia. system ini di ciptakan oleh warga Rusia benama Sergey Mavrodi Warga Rusia , untuk cara kerjanya yaitu masyarkat di ajak bergabung untuk mengumpulkan sejumlah dana MMM, caranya masyarakat ikut dalam hal ini melalui jalur internet yang sudah terbentuk sistem

MMM adalah sebuah komunitas bantuan, dalam artian manusia membatu manusia itu sendiri, jika di kehidupan nyata, si A membantu si B dan si B di bantu oleh si C  begitu juga seterusnya.


Cara kerja MMM

Namun dengan syarat calon peserta MMM harus memiliki rekening Bank, nomor telepon yang masih aktiv, dan alamat email. setelah peserta mendaftarkan diri maka sistem otomatis meberikan pasword pada setiap individual peserta, guna menjaga keamanan setiap peserta. jadi untuk masuk ke sistem ini di amankan dengan sebuah pasword.

setelah itu peserta di suruh untuk mentransfer uang dengan nilai tertentu pada rekening bank yang berposisi sebagai provide help, untuk sebuah tugas yang menjaga sirkulasi provide help dan get help yaitu member itu sendiri, saat mavro jatuh tempo.

Jika perintah transfer tidak di penuhi maka peserta akan di discualikasi dalam artian di pecat dari sistem, jika sudah mentransfer sejumlah uang, setelah itu bukti transfer di kirim ke sistem.

jika peserta sudah mentransfer sejumlah dana maka peserta berposisi menjadi penerima bantuan ( get help ) serta berkeuntungan laba 30% dari jumlah dana yang sudah di transfer dalam kurun waktu satu bulan. 

contohnya singkatnya, jika peserta memberi bantuan sejumlah 100 ribu maka dia akan di bantu  130 oleh member lainnya. 

MMM ini tidak sama dengan MLM , di MMM tidak usah repot-repot mencari member, seorang admin atau si pemilik situs MMM tidak menampung uang anggotanya, dia hanya penyedia sistemnya saja.




Rofik86
Seorang yang berpegang teguh pada komitmen dan tentunya sangat setia pada seorang wanita

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter