-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Cinta Monyet Dan Anak Aneh

Post a Comment
Gambar oleh Bessi dari Pixabay
Ceritanya ini di mana aku masih kecil nichh, masih belum masuk sekolah SD.  Dulu itu di tahun 2000an sekolah yang dekat dengan rumahku tidak ada TK nya, jadi kalau mau sekolah langsung masuk kelas satu SD, namun semenjak aku beranjak kelas 4. Lambat laun di sekolahku mendirikan sekolah TK juga.

Awalnya aku tidak mau  sekolah tapi di paksa sama orang tua, lah terus maunya gimana? ..yaa aku gak tau juga waktu itu. aku enggan dan males banget kalau di suruh sekolah, sampai-sampai aku di kurung di dalam kamar mandi seharian sama ortu, gara-gara tidak mau sekolah.

lambat laun aku memberanikan diri untuk memulai hari pertama masuk sekolah dan itupun dengan sangat terpaksa, aku ini gimana yaaa orangnya?.. mau sekolah aja harus di paksa ! pokoknya ribet banget dechhh  punya anak aku ini 😄😄😄😄


Hari pertama masuk sekolah langsung di dalam kelas satu saja gak mau kalau langsung kelas dua, dan itupun tidak di perbolehkan sama pakguru. ya udah aku terima saja dan di jalani dengan berani tampil sedikit heheh..

Nah waktu itu ada anak kelas satu ini yang cemennya lebih parah dariku, dia itu kalau sudah pelajaran di mulai harus ditemani sama mbah-nya, kalaupun di tunggu di luar kelas dia nangis, padahal dia cowok lohhh...

menurutku, akulah yang paling ribet kalau soal sekolah, ehh ternyata ada yang lebih parahhhh...., parah bener nichhh orang, celutuku"



sehari dua hari aku jalani sudah mulai terbiasa dan mulai ada kesenangan tersendiri untuk sekolah di pagi hari, yang awalnya harus di paksa, sekarangpun sudah dapat berangkat sendiri, pulang sendiri, pasang baju sendiri, rapikan rambut sendiri, pasang tali sepatupun juga sendiri, pokoknya waktu itu bisa di anggap aku sudah mulai hidup mandiri deh.

Sesampai satu bulan dalam menjalani belajar di sekolahku suasana sudah mulai beda nichhh,
dan gak tau kenapa aku jatuh cinta sama teman kelas sendiri lohhhh....bayangkan kelas satu SD dan masih baru sekolah juga, sudah jatuh cinta tuchhhh,,,,manteb bener nich diriku.

awalnya sich gini, dia itu duduk di samping ku kerena pertama masuk aku tidak menemukan tempat duduk jadi akhirnya aku di tawarin duduk bersama, sama cewek tersebut, hari demi hari aku jalani cewek itu baik banget pokoknya, dia kalau istirahat selalu nanyain PR ku sudah selesai apa belum..

pasti begitu dahhh, karena aku yang masih pemalu jadi jawabnya seperti agak cuek gitu,  kasian dechh aku sama dia kalau inget sekarang, dia itu sudah perhatian malah di bales cuek-cuek aja sama aku.

Niatnya gak seperti itu sichh,... cuma akunya aja yang penakut dan pemalu tingkat pronvinsi, sebab aku awalnya gak mau sekolah karena malu dan takut ketemu sama orang, pokoknya kalau ketemu sama orang aku gak mau. Jadi aku ini mau hidup gimana kalau gak bisa ketemu sama orang, aneh kannn.....

sebenarnya aku ini cacat mental, katanya", kata siapa aku gak tau juga. Ok lanjut soal cinta tadi,
anehnya lagi kalau aku di jemput sama ortu waktu pulang sekolah , aku tiba-tiba menghilang kabur lewat sawah-sawah biar gak di temukan sama orang tua, jadi ortu aku yang mau jemput itu mikir dua kali, tukut di tinggal kabur lagi...hehhehe

aku kabur itu bukan karena aku gak mau sama ortu aku tapi lagi-lagi mentalku gak kuat di saat aku ketemu sama ortu dan di liatin sama teman-teman sekolahku, heheh aneh-anehhh... kok ada manusia sepertiku.😅😅😅

wal hasil ortu aku yang jemput aku, jadi jemput temenku dechhh,, sebab aku menghilang secara tiba-tiba, dan tidak ada yang tau kalau aku lewat sawah, tibanya dirumah aku sudah sampai duluan dengan ortu aku yang jemput hahhah, , memang gak habis pikir aku sekarang tentang aku yang dulu.





Rofik86
Seorang yang berpegang teguh pada komitmen dan tentunya sangat setia pada seorang wanita

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter
close