-->

Ad Unit (Iklan) BIG

KEBUN TEH GUNUNG GAMBIR JEMBER

Posting Komentar
Konten [Tampil]
Triprofik.com- Wahhh.. gak salah nich  gaes jember di juluki Jember indah, dan itupun terbukti dengan adanya tempat-tempat wisata yang indah dan perkotaan yang bersih, membuat kota ini indah di pandang, apalagi berkunjung ke salah satu tempat wisata yang baru-baru ini lagi tren di jember , yaitu Perkebunan Teh di gunung gambir Jember, perkebunan ini merupakan peninggalan kolonil Belanda yang sekarang di kelola oleh PT.Perkebunan nusantara XII, letaknya berada di lereng gunung Argopuro perbatasan dengan Probolinggo yang mempunyai ketinggian 900 meter dari permukaan air laut.

Jika dari pusat kota jember sekitar 48 kilometer ke arah barat jember,  rute menuju perkebunan ini emang cukup sulit selain jalanan sepi serta kontur jalanan yang masih alami, titik lokasinya berada di desa Gelang kecamatan sumber baru, kabupaten Jember.

jempatan layang Instagram photo by : Chacha Anggra







































Alam hijau membuat sejuk di pandang mata

Saya sendiri jadi teringat dengan film yang berjudul Heart2 heart, yang proses penyutingan filmnya di perkebunan teh, yang di film tersebut pertama kalinya Pandu bertemu dengan Indah,

Daerah pegunungan memang pas buat merilexskan pikiran kita, apalagi yang hidupnya di kota besar dan tidak pernah melihat alam hijau, serasa berada di sebuah negri yang tak tersentuh oleh manusia, yaitu alamnya masih alami.

Perkebunan Teh gunung gambir ini menyajikan pemandangan hijau yang khas daerah pegunungan, jika anda berkunjung ketempat ini anda sambil jalan-jalan di jempatan layang yang sudah di sediakan oleh petugas perkebuanan di sana, jadi liburan anda makin asyik dan bebas menghirup udara yang bebas polusi, liburan di alam bebas selain asyik dan seru juga bisa mengatasi meminimalisir stres di pikiran kita.
Instagram photo by : Chacha Anggra

Harga tiket Masuk perkebunan Teh Gunung Gambir

wisata di kebun teh gunung gambir jember cukup murah kurang lebih sekitar Rp:10.000 saja sudah bisa menikmati alam segar yang tertata rapi, anda bisa sepuasnya keliling di sana apalagi wisata ini lagi histnya sekarang dan mungkin masih banyak yang belum mengetahui tempat ini mengenai lokasinya yang sulit di jangkau jadi persiapkan dengan matang untuk berkunjung ke daerah pegunungan ini, dan bersama temen atau sahabat atau sama pasangan kita wahhh jadi lebih seru nichhh......ayok kapan kesini ?......

Menurut informasi terbaru, akses menuju Perkebunan Teh Gunung Gambir Jember sudah diperbaiki dan diaspal mulus halus guys.

Daftar Pencarian Gunung Gambir Jember
tiket masuk kebun teh gunung gambir lokasi wisata gunung gambir jember gunung gambir dimana
gunung gambir lumajang gunung gambir jatiroto alamat wisata gunung gambir tiket masuk gunung gambir tiket gunung gambir



Rofik86
Seorang yang berpegang teguh pada komitmen dan tentunya sangat setia pada seorang wanita

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter