-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Cara Menggandakan WhatsApp di HP OPPO untuk Semua Tipe

Posting Komentar
Konten [Tampil]

Cara menggandakan Whatsapp di Hp Oppo , Ponsel pintar OPPO telah menjadi salah satu favorit di pasaran dengan berbagai fitur canggih yang ditawarkan. Salah satu kebutuhan umum bagi pengguna adalah memiliki dua akun WhatsApp di satu perangkat. Dalam artikel ini, kita akan membahas cara menggandakan WhatsApp di HP OPPO untuk berbagai tipe ponsel.

Cara Menggandakan WA di Hp Oppo

Menggandakan WhatsApp di smartphone OPPO adalah langkah praktis untuk mengelola dua akun WhatsApp dalam satu perangkat. 

Dengan fitur kloning aplikasi bawaan atau menggunakan aplikasi pihak ketiga, maka penggunanya dapat dengan mudah memiliki dua akun WhatsApp yang terpisah untuk keperluan pribadi dan bisnis, atau bahkan untuk tujuan yang berbeda. 

Melalui langkah-langkah yang sederhana, seiapapun bisa memisahkan aktivitas komunikasi tanpa perlu beralih antara akun-akun tersebut secara manual. 

Dengan demikian, penggunaan ganda WhatsApp di HP OPPO membuka pintu lebih banyak fleksibilitas dalam mengelola pesan dan kontak.

Keuntungan Menggandakan WhatsApp di HP OPPO


Menggandakan WhatsApp memiliki beberapa keuntungan yang dapat membantu pengguna dalam mengelola komunikasi mereka:

1. Pisahkan Aktivitas Pribadi dan Bisnis

Dengan memiliki dua akun WhatsApp yang terpisah, pengguna dapat dengan mudah memisahkan antara pesan pribadi dan bisnis tanpa perlu menggunakan dua perangkat berbeda.

2. Kelola Akun Ganda dengan Lebih Mudah

Menggandakan WhatsApp memungkinkan pengguna untuk dengan mudah mengelola kedua akun mereka tanpa perlu masuk dan keluar dari aplikasi terus-menerus.

3. Tidak Perlu Root atau Pengetahuan Teknis

Proses menggandakan WhatsApp di HP OPPO umumnya cukup sederhana dan tidak memerlukan pengetahuan teknis atau rooting perangkat.

Cara Menggandakan WhatsApp di HP OPPO

Seperti kebanyakan smartphone lainnya, pada Oppo terdapat fitur yang memungkinkan kalian bisa memasang dua aplikasi Whatsapp dalam satu ponsel.

Fitur ini pastinya sangat membantu mereka yang menginginkan pemisahan akun agar lebih profesional. Caranya mudah, kamu bisa mengikuti setiap langkahnya seperti penjelasan di bawah.

Menggunakan Fitur Kloning Aplikasi Bawaan

HP OPPO umumnya dilengkapi dengan fitur kloning aplikasi yang memungkinkan pengguna menggandakan aplikasi tertentu, termasuk WhatsApp. Berikut adalah langkah-langkahnya:

1. Buka Pengaturan, Silahkan Buka menu Pengaturan pada ponsel OPPO kalian seperti biasa.

2. Cari Fitur Kloning Aplikasi, Di dalam pengaturan, cari opsi yang terkait dengan "Kloning Aplikasi" atau "Aplikasi Ganda".

3. Pilih WhatsApp, Pilih aplikasi WhatsApp dari daftar aplikasi yang bisa digandakan.

4. Aktifkan Kloning, Aktifkan fitur kloning untuk WhatsApp dengan menggeser tombol yang sesuai.

5. Selesai, Kini kalian akan memiliki dua ikon WhatsApp terpisah di layar utama, masing-masing mewakili akun yang berbeda.

Mudah sekali bukan? Kamu hanya melakukan beberapa langkah saja. Namun mungkin pada beberapa mode lama di smartphone oppo tidak menemukan fitur duplikasi apps, tenang! Karena ada aplikasi pihak ketiga yang bisa digunakan membantu kloning wa di Hp Oppo kalian.

Cara agar foto WA tidak tersimpan otomatis di Galeri

2. Menggunakan Aplikasi Pihak Ketiga

Selain fitur bawaan, ada juga aplikasi pihak ketiga yang dapat membantu Anda menggandakan WhatsApp di HP OPPO. Beberapa aplikasi tersebut termasuk "Parallel Space" atau "Dual Space". Berikut adalah langkah-langkah umum untuk menggunakan aplikasi semacam itu:

1. Unduh Aplikasi Kloning

Unduh dan instal aplikasi kloning pilihan Anda melalui Play Store yang sesuai dengan keiginan kalian. Banyak sekali jenis apps yang bisa membantu menggandakan aplikasi Whatsapp di Hp Oppo Kalian

2. Tambahkan Aplikasi WhatsApp

Setelah menemukan aplikasi yang sesuai, silahkan download dan install apps kloning di smartphone kalian seperti biasa hingga selesai pemasangan.

Buka aplikasi kloning dan tambahkan WhatsApp ke dalam daftar aplikasi yang akan digandakan.

3. Konfigurasi Akun Baru

Buat akun WhatsApp baru di dalam aplikasi kloning dan verifikasi nomor telepon.

4. Selesai

Anda sekarang memiliki dua akun WhatsApp yang terpisah di ponsel OPPO Anda.

Download Dan Kelebihan WhatsApp GB

Kesimpulan

Menggandakan WhatsApp di HP OPPO dapat menjadi solusi yang praktis bagi mereka yang ingin mengelola lebih dari satu akun WhatsApp dalam satu perangkat. Dengan fitur bawaan atau aplikasi kloning pihak ketiga, proses ini dapat dilakukan dengan mudah. Namun, perlu diingat bahwa penggunaan aplikasi kloning dapat mengonsumsi lebih banyak ruang dan daya baterai. Pilihlah metode yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda untuk memaksimalkan manfaat dari memiliki dua akun WhatsApp di HP OPPO Anda.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter