-->

Contoh surat undangan penggalangan dana bencana alam

Posting Komentar
Konten [Tampil]

 


[Logo/Organisasi]

[Alamat]

[Telepon]

[Email]

[Tanggal]


Kepada Yth.,

[Bapak/Ibu/Nama Lembaga/Perusahaan]

[Alamat Lengkap]

[Kota, Kode Pos]


Perihal: Undangan Penggalangan Dana Bencana Alam


Dengan penuh harap dan kesadaran akan tanggung jawab sosial, kami dari [Nama Organisasi/Komunitas/Perusahaan] ingin mengajak Bapak/Ibu/Nama Lembaga/Perusahaan untuk berpartisipasi dalam penggalangan dana untuk membantu korban bencana alam yang terjadi baru-baru ini.


Bencana alam yang melanda wilayah [Nama Wilayah] telah menyebabkan kerugian yang besar, baik dalam hal jiwa maupun materi. Ribuan orang kehilangan tempat tinggal, sumber mata pencaharian, dan terpaksa hidup dalam kondisi sulit. Oleh karena itu, kami berkomitmen untuk memberikan bantuan kepada mereka yang membutuhkan.


Kegiatan penggalangan dana akan dilaksanakan pada:


Tanggal: [Tanggal]

Waktu: [Jam]

Tempat: [Lokasi]


Acara ini akan melibatkan berbagai kegiatan, termasuk pameran amal, lelang barang-barang berharga, penampilan seni budaya, serta penjualan makanan dan minuman. Seluruh hasil dari kegiatan ini akan disumbangkan sepenuhnya kepada korban bencana alam.


Kami sangat mengharapkan partisipasi Bapak/Ibu/Nama Lembaga/Perusahaan dalam acara penggalangan dana ini. Setiap bantuan dan kontribusi yang diberikan akan sangat berarti bagi mereka yang sedang dalam kesusahan. Apabila Bapak/Ibu/Nama Lembaga/Perusahaan berkenan untuk memberikan sumbangan, kami akan menyediakan berbagai metode pembayaran yang dapat dipilih, termasuk transfer bank atau pembayaran langsung saat acara berlangsung.


Kami juga ingin meminta Bapak/Ibu/Nama Lembaga/Perusahaan untuk membantu menyebarkan informasi tentang acara ini kepada teman, keluarga, dan rekan kerja yang mungkin berminat untuk ikut serta dalam penggalangan dana.


Harap mengonfirmasi kehadiran dan partisipasi Bapak/Ibu/Nama Lembaga/Perusahaan melalui kontak yang tertera di bawah ini:


[Nama Kontak]

[Telepon Kontak]

[Email Kontak]


Terima kasih atas perhatian dan kerjasama Bapak/Ibu/Nama Lembaga/Perusahaan. Bersama-sama, kita dapat memberikan bantuan dan harapan bagi mereka yang membutuhkan. Semoga Tuhan memberkati Bapak/Ibu/Nama Lembaga/Perusahaan atas kebaikan hati yang diberikan.


Hormat kami,


[Tanda Tangan]

[Nama]

[Jabatan]

Rofik86
Seorang yang berpegang teguh pada komitmen dan tentunya sangat setia pada seorang wanita

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter