-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Cerita Kegiatan Sehari Hariku Bersama Keluarga Dirumah Dengan Singkat

Posting Komentar
Konten [Tampil]

triprofik.com-kamu sedang mencari cerita kegiatan sehari hariku bersama keluarga dirumah dengan singkat jika iya maka kamu sangat beruntung sekali bisa bertemu dengan tulisan ini. saya akan bercerita dengan baik dalam tulisan ini, dan bisa digunakan sebagai contoh dalam tugas sekolah, maka kamu akan berhasil mengarang dan mengerjakan tugas dari guru sekolah.

Oh iya cerita ini adalah karangan yang ditulis dengan pengalaman yang telah kita jalanani setiap harinya,dengan begitu cerita ini akan lebih maksimal dan lebih realita, jadi sangat cocok sekali sebagai rekomen untuk membuat tulisan karangan kegiatan sehari-hari dirumah.

cerita kegiatan sehari hari di rumah brainly

Berikut cerita pendek kegiatan sehari hari di rumah

Mentari Pagi mulai memberikan sinar kehangatan, aku selalu konsisten bangun pada jam 04:00 shubuh hari, kemudian mandi dan sholat subuh setelah itu belajar sebentar saja ,kemudian lanjut pukul 05:00 aku belanja kepasar, kebetulan rumahku berjarak sekitar 200 meter dari pasar setelah itu aku memasak, menyapu, menyuci piring,menyikat kamar mandi ketika libur sekolah. Pekerjaan itu terselesaikan pada pukul 06:00 dengan melakukan pekerjaan yang tidak terlalu berat jika aktif bersekolah.

Sebelum berangkat sekolah aku mempersiapkan apa yang menjadi pelajaran dihari sekarang, kadang sempat lupa seragam jika jam olaharga, dan di ejek oleh teman-teman kelas jika salah memakai seragam. Lanjut pukul 06:30 aku sudah sampai disekolah dan masih sedikit yang datang dijam segitu.

Pulang sekolah pada jam 12:00 siang langsung sampai dirumah, nah disitulah aku menikmati kegiatan bersama keluarga dirumah, makan siang dulu kemudian bermain bersama teman yang ada dilingkungan rumah, mereka senang bermain denganku karena aku memiliki ide-ide yang berlian saat bermain dengan menciptakan permainan yang seru dan tidak membosankan.

Selesai bermain aku pulang kerumah sekitar pukul 15 sore harinya, kemudian mandi dan membersihkan ruang tamu dengan menyapu dan mengepel lantai rumah,  setelah itu aku bersantai dengan menonton tv kadang berlajar jika ada pekerjaan rumah lainnya.

Tidak lama kemudian waktu magrib mulai berkumandang aku mengambil wudhu dan sholat magrib berjemaah bersama ayah dan ibu, lalu mengaji sampai waktu isyak tiba dan sholat berjemah bersama, setelah itu pukul 07 selesai dengan melanjutkan untuk istirahat malam, sambil menonton tv atau video di youtube, kadang aku tiba-tiba tertidur dengan sendirinya kadang diruang tamu kadang pula dikamar tidur.

Itulah contoh kegiatan sehari hari di rumah dengan singkat dan pendek jika kamu juga menerima tugas untuk menulis hal tersebut maka bisa mengambil contoh dari cerita di atas.


Contoh cerita kegiatan sehari hari bahasa indonesia dan Inggris

The morning sun began to give a warm glow, I always consistently woke up at 04:00 in the morning, then took a bath and prayed at dawn after that I studied for a while, then continued at 05:00 I went shopping at the market, my house happened to be about 200 meters from the market after that I cook, sweep, wash dishes, brush the bathroom during school holidays. The work is completed at 06:00 by doing work that is not too heavy if active in school.

Before leaving for school, I prepared what I was going to teach today, sometimes I forgot my uniform when it was time for sports, and was teased by my classmates if I wore the wrong uniform. Continue at 06:30 I have arrived at school and there are still few who come at that hour.

After school at 12:00 I got home, and that's where I enjoyed activities with my family at home, had lunch first then played with friends around the house, they liked to play with me because I had brilliant ideas when playing by creating exciting games. and not boring.

After playing I went home at around 15 pm in the afternoon, then took a shower and cleaned the living room by sweeping and mopping the floor of the house, after that I relaxed by watching tv sometimes studying if there was other homework.

Not long after the sunset began to reverberate I took ablution and prayed maghrib together with my father and mother, then recited the Koran until the time of Ishaq arrived and prayed together, after that at 07. -suddenly fall asleep by himself sometimes in the living room sometimes also in the bedroom.

That's an example of daily activities at home briefly and briefly, if you also receive an assignment to write it, you can take an example from the story above.

Bagi anda yang sudah mahasiswa juga bisa mengambil dari gaya dan contoh cerita yang telah kami tulis dengan singkat ini, semoga bisa membantu bagi yang membutuhkannya, sekian dan terimakasih telah berkunjung ke halaman ini.



Rofik86
Seorang yang berpegang teguh pada komitmen dan tentunya sangat setia pada seorang wanita

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter