-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Contoh Undangan Rapat RT/RW Sederhana Format Word Yang Bisa Diedit

Posting Komentar
Konten [Tampil]

 Anda sedang mencari contoh undangan rapat RT/RW sederhana format word yang bisa diedit, jika iya maka kami memang membagikan contoh tersebut yang bisa anda gunakan langsung dengan cara mengeditnya terlebih dahulu. Mudahnya membuat surat undangan dengan mengambil dan mengedit tulisan yang sudah ada juga bisa dilakukan dalam artikel ini. Format yang kami bagikan adalah doc atau word, yang mana format ini sangat mudah untuk dilakukan pengeditan ulang.

Dengan mengadakan musyawarah atau rapat tentunya akan menghasilkan keputusan baru yang sebelumnya belum ada kejesan dari pihak terkait sehingga akan memperbaiki keaadaan yang perlu dirubah, untuk mengadakan acara rapat pastinya anda akan mengundang semua anggota yang berkepentingan dalam hal tersebut, sehingga membutuhkan undangan resmi dari pihak ketua atau pemimpin rapat, kebetulan sekali kami menyediakan contoh tersebut yang bisa anda gunakan langsung dengan sangat cepat dan mudah.

contoh surat undangan rapat doc

Undangan rapat rt sederhana doc

Undangan resmi yang langsung dari pihak terkait akan ditandai dengan tanda tangan atau stempel dari atasan, agar penerima undangan bisa percaya pada undangan tersebut tentunya pembuat undangan harus memenuhi syarat dalam mencetak undangan tersebut, yang mana salah satunya dengan tanda tangan serta pernyataan resmi dari pihak tertentu.

Download contoh surat undangan rapat rt

PEMERINTAH KABUPATEN BONDOWOSO
KECAMATAN MAESAN- DESA SUMBERSARI
RT. 16 RW. 05 



Nomor
:
021 /  RT.KM-CC / I / 2022
Perihal
:
Undangan Rapat

Yth, Bapak / Ibu Warga RT 16 RW 05
Kecamatan Maesan - Desa Sumbersari

Alhamdulillah
Segala puji dan syukur kita panjatkan kepada Allah swt  karena hanya rahmat-Nya lah kita berada dalam kondisi keadaan sehat dan selalu mendapatkan perlindungan dari-Nya.
Sehubungan dengan perengkrutan  kepengurusan dan program kerja di ruang lingkup RT 16, maka Kami mengundang perwakilan dari tiap - tiap keluarga untuk dapat menghadiri rapat pada :

Hari / Tanggal     
:
Kamis, 16 Januari 2022
Waktu
:
19.00 s/d 21.30
Tempat
:
Rumah Ketua RT 16
Agenda Rapat
:
1.      Evaluasi kinerja selama satu tahun
2.      Perbaikan struktur organisasi tinggkat RT 16
3.      Merencanakan sekaligus menetapkan program kerja
4.      Laporan keuangan bulan september 2022
5.      Pembentukan jalan santai awal tahun
Demikian surat undangan ini Kami sampaikan, mengingat acara ini sangat penting, Kami sangat mengharapkan kehadiran dari Bapak / Ibu. Atas perhatiannya Kami ucapkan terima kasih.

Maesan, 05 Januari 2022
Ketua RT


Laksaman Fisk
Sekretaris


Dewan Gabungan

Contoh surat undangan rapat rw doc

PEMERINTAH KOTA JEMBER

KECAMATAN JELBUK JEMBER
DESA JELBUK 

Jl. Bondowoso-Jember no 1254

Padangsidempuan , 27 Januari 2022
No. : 012/Ds/__.2005/ IV/2022
Perihal       : Rapat Dana Desa
Kepada Yth
Bapak / Ibu ______________________
Di Tempat

Assalamu’alaikum Wr. Wb

Segala Puji hanya milik Allah SWT, yang telah memberikan Taufiq serta Kesempatan-Nya kepada kita semua.
Sholawat dan salam tetap tercurahkan kepada Nabi Muhammad SAW. Semoga kita selalu dalam syafaat dan lindungan-Nya. aamiin

Bersama ini kami mengundang Bapak/Ibu dalam acara Rapat Persiapan Dana Desa yang Insya
Allah akan dilaksanakan pada :

Hari / Tanggal   : Senin, 20 Januari 2022
Pukul : 20.00 WIB s/d Selesai
Tempat            : Balai desa Sumbersari

Demikian surat undangan ini kami sampaikan, mohon kehadirannya tepat waktu. Atas
kesempatan tersebut kami mengucapkan terimakasih.
Wassalamu’alaikum Wr. Wb

Kepala Desa

Miftahul huda

Download contoh undangan rapat pdf

Nah itulah 2 contoh yang kami persembahkan untuk anda, jika masih membutuhkan dengan model lain maka kami akan membagikannya dalam pragraf dibawah ini, semoga bisa membantu ya.

RUKUN WARGA KABUPATEN BONDOWOSO

DESA SUKOWONO, KECAMATAN SUKOWONO

RT 17 RW 016

Nomor  : U. 352/RT/VIII/2022

Perihal  : Undangan Rapat RT

Lampiran : 1 Lembar

Bondowoso, 15 Maret 2022

Kepada Yth,

Bapak/Ibu,

di Tempat

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Semakin dekatnya menyambut acara ulang tahun Indonesia yang ke 75, kami selaku pengurus rt/rw dan jajarannya ingin mengadakan rapat untuk memperingati hari kemerdekaan Indonesia.

Terdapat beberapa agenda acara yang sudah dipersiapkan, namun untuk mempersingkat waktu penyelenggaraan kami perlu mengetahui bagaimana keinginan Bapak/Ibu, selaku warga setempat.

Untuk itu, bersamaan dengan datangnya surat ini, kami selaku pengurus RT 17 bermaksud mengundang seluruh warga pada acara rapat yang diselenggarakan pada:

Hari/Tanggal : Minggu, 25 Maret 2022

Waktu  : 19.00 WIB – Selesai.

Tempat : Kediaman Balai desa setempat


Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

Ketua RT



Sekretaris

Demikianlah undangan rapat rt rw yang kami buat untuk anda semua. Adapun contoh yang terdapat beberapa nama dan daerah yang tertulis diatas merupakan ide yang muncul tiba-tiba, hanya sebagai contoh dalam penulisan surat saja.

Dengan semikin canggihnya jaman teknologi sekarang ini, dalam membuat undangan bisa saja dengan tanpa menggunakan kertas yang diantarkan langsung kepada penerima undangan, cukup dengan contoh undangan rapat rt via wa namun menurut penulis disini rasanya kurang sopan dan tidak resmi jika undangan dikirim melalui media eletronik sehingga terkesan kurang etis dan cenderung diremehkan, oleh sebab itu penulis berharap dalam membuat surat undangan umum baik resmi ataupun tidak resmi lebih baik menggunakan kertas saja.

Sekian dan terimakasih telah berkunjung dan menemukan artikel yang berjudul contoh undangan rapat RT/RW sederhana format word yang bisa diedit. bila ada kesalahan dalam penulisan atau ejaan yang tidak dipahami, anda bisa memberitahu pada kami dengan berkomentar dibawah ini.




Rofik86
Seorang yang berpegang teguh pada komitmen dan tentunya sangat setia pada seorang wanita

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter