-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Contoh Undangan Satu Tahun Orang Meninggal Doc Siap Edit Langsung

Posting Komentar
Konten [Tampil]

Contoh undangan satu tahun orang meninggal doc langsung edit yang akan kami bagikan dalam artikel ini, tentunya kamu yang menemukan tulisan ini sedang mencari surat undangan sebagai peringatan 1 tahun meninggalnya seseorang terdekat dari kamu, oleh sebab itu memberikan doa pada mereka yang telah meninggal adalah hal yang paling mereka senangi karena tidak ada seorangpun yang dapat menolong mereka kecuali tiga, yaitu amal sholeh, sodoqoh jariyah dan doa anak yang sholeh atau sholehah.

Maka dari itu jangan segan-segan untuk mendoakan orang terdekat kita apalagi mereka sangat berjasa pada kita seperti orang tua, mendoakan atau memperingati 1 tahun meninggalnya boleh dilakukan dengan mengundang orang banyak yang mana orang sekitar kita atau tetangga kita sendiri baik dalam satu desa atau satu dusun dengan kita.

undangan 1 tahun

Contoh undangan 1 tahun meninggal word

Tidak jauh beda dengan undangan haul yang mana surat undangan satu tahun ini masih berkaitan erat dengan acara haul, hal ini sering kita temui dibeberapa tempat, sejatinya inti dari acara ini adalah mendoakan orang yang telah meninggal tersebut agar mendapat tempat yang terbaik disisinya, tentu ada kemanfaatan sendiri terhadap mereka yang sudah mendahului kita.

Doa orang yang masih hidup terhadap mereka yang telah meninggal dunia akan sampai betul pada mereka, karena ada suatu kisah nyata yang benar-benar terjadi pada masa penjajahan jepang di indonesia.
Pada waktu itu ada seorang santri yang di culik oleh prajurit jepang hingga berbulan-bulan tidak bisa pulang, akhirnya orang rumah menjadi cemas dan menganggap dia sudah meninggal, maka dari itu diadakanlah doa tahlil yang dipersembahkan untuk beliau setiap sore hari sampai dengan hari ke 7.

Setelah beberapa bulan kemudian ternyata orang yang dianggap meninggal tersebut pulang dan menceritakan kisahnya bahwa beliau disandra oleh tentara jepang serta setiap hari disiksa, namu entah mengapa setiap sore hari dalam keadaan tersiksa beliau merasakan kebahagian yang terasa pada dirinya.

Ternyata usut punya usut doa tahlil yang dipersembahkan untuk beliau sampai betul pada beliau sehingga merasakan kehagian meskipun dalam keadaan tersiksa tersebut. itulah sebagian kisah kecil yang membuktikan bahwa doa tahlil itu sampai pada orang yang sudah meninggal bahkan orang hidup sekalipun.


Cara download file di viyel.com: 

Pertama Klik link download yang ada di halaman ini
kemudian akan muncul halaman baru lalu srol kebawah sampai 
menemukan tombol download dan centang " i'm not a robot"
lalu klik here to continue 
tunggu 10 detik sampai tombol get link muncul, 
dan terahir tekan get link maka anda akan sampai pada file tujuan.

Download undangan 1000 hari orang meninggal word

Assalamu’alaikum Wr.Wb.

Puji Syukur kami panjatkan kehadirat Allah SWT, atas rahmat dan hidayah-Nya yang
telah diberikan kepada kita semua, dan semoga kita selalu dalam keadaan

sehat walafiat dalam melakukan kegiatan sehari-hari.
Dengan memohon rahmat dan Ridho Allah SWT,

kami sekeluarga bermaksud mengundang Bapak/Saudara dalam rangka
mengenang 1 tahun wafatnya Bapak kami tercinta :

Budi /pak Budi
Yang Insya Allah akan dilaksanakan pada :
Hari : Minggu
Tanggal : 30 Januari 2022
Pukul : 18.00 WIB (Ba’da Maghrib)
Tempat : Kediaman Bpk. BUDI
Acara : Do’a Yaasiin dan Tahlil

Demikian undangan ini kami sampaikan atas perhatian, keringanan dan keikhlasan
langkah Bapak/Saudara untuk memenuhi undangan ini, kami ucapkan terima kasih.

Wassalamu’alaikum Wr.Wb.
Hormat kami,

Keluarga (Alm) Bpk. Budi Sukrisno

Dalam artikel ini kamu bukan hanya mendapatkan undangan satu tahun meninggal, melainkan banyak sekali artikel yang mempersembahkan untuk undangan tahlil dari hari pertama sampai 1000 harinya.

Berikut ini adalah kumpulan undangan yang bisa kamu download sekarang juga


Demikianlah artikel ini kami bagikan untuk kamu yang sedang membutuhkannya, jika ada link yang tidak dapat terdownload silahkan beritahu kami dengan berkomentar dibawah ini, sekian dan terimakasih telah berkunjung.




Rofik86
Seorang yang berpegang teguh pada komitmen dan tentunya sangat setia pada seorang wanita

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter