-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Download Undangan 4 bulanan KEHAMILAN ms Word

Posting Komentar
Konten [Tampil]

Download Undangan 4 bulanan KEHAMILAN ms Word-kemarin saya ditemui seorang teman yang ingin membuat undangan untuk acara syukuran atau selamatan bagi istrinya yang sedang hamil 4 bulan, yang mana dia seorang teman semasa sd dan tinggal sekampung dengan saya, akhirnya sayapun membuatkan undangannya dengan sebagus mungkin agar mereka senang dengan undangan yang saya buat tersebut.

Acara syukuran tersebut merupakan acara yang pertamakalinya mereka adakan karena baru saja mereka menikah satu tahun yang lalu dan mulai dikarunia janin setelah beberapa bulan dari usia pernikahannya, ya saya berharap mendapat barokah dari keduanya sehingga saya juga menyusul untuk menikah dan mempunyai momongan, aamiin.

Download undangan walimatul hamli format word

Bagi kamu yang juga mencari undangan untuk acara 4 bulan atau 7 bulan dapat mengunduhnya disini, karena kami menyediakannya dengan gratis dan mudah untuk di didownload, baiknya menggunakan komputer agar lebih leluasa ketika mengeditnya.

Mempunyai keturunan adalah sebuah rejeki yang paling utama karena tidak ada harta paling berhaga kecuali keluarga dan kesehatan maka dari itu bersyukurlah bagi mereka yang sedang mendapatkan rejeki tersebut, dan bagi yang belum terus berusaha dan berdoa agar bisa melanjutkan kehidupan ini dengan baik-baik saja.

Format undangan yang akan kami bagikan ini tentu sangat familiar dengan mereka yang sering membuat kata-kata atau mengetik di microsoft word, format doc yang memang menjadi pilihan utama agar dapat dengan mudah untuk di edit. Adapun isi dalam undangan ini sudah tersedia kata-kata yang mendukung sebagai sarana awal untuk membuat undangan, jadi kamu tinggal mengedit bagian terpentingnya saja, seperti yang bersangkutan dengan tempat tinggal, nama yang bersangkutan serta jam tanggal dan kapan acara tersebut dilaksanakan.

Download undangan 7 bulanan word

Selain acara 4 bulan ada juga acara syukuran yang ke 7 bulannya namun alangkah baiknya jika acara ini ditempatkan pada waktu usia kandungan mencapai 4 bulan, karena saat itulah ruh pertamakalinya ditiupkan pada janin sehingga pada umur tersebut janin dalam kandungan sudah mulai bergerak karena sudah ditiupkan ruh oleh yang maha kuasa.

Dengan begitu lebih baik mendoakan waktu awal tersebut sehingga lebih sempurna, namun jika tidak tepat waktu 4 bulannya maka boleh saja mengadakan acara tersebut di waktu usia kandungan mencapai 7 bulan, yang terpenting berharap dengan doa yang terbaik bagi calon anak kita serta diselamatkan ibu dan anaknya disaat melahirkan, aamiin.

Download contoh undangan walimatul hamli yang bisa diedit

Cara downloadnya sangatlah mudah, pertama klik saja link yang terdapat pada bawah gambar undangan yang ada di halaman ini, kemudian tunggu sampai tampilan halaman baru muncul, jika kamu menggunakan ponsel pintar dan belum tersedia google dokumen maka sebaiknya mendownload dahulu aplikasi google dokumen dari play store karena jika tidak file tersebut tidak dapat diedit menggunakan hp.

Namun jika kamu sudah mempunyai google dokumen maka tinggal edit saja file doc tersebut. dan jika kamu menggunakan komputer akan lebih mudah dan leluasa dalam perihal pengeditan ulang, seperti yang telah di bahas pada awal artikel ini.

Download doc walimatul hamli berbagai pilihan lengkap

Bondowoso, 22 November 2021

Sebagai rasa syukur kami kepada Allah SWT, perkenankanlah

kami

mengundang Bapak /Saudara untuk bersama- sama

memanjatkan doa dalam acara
” Tasyakuran 4 bulan ”
yang Insya Allah akan dilaksanakan pada :

Hari : Kamis 
Tanggal : 25 November 2021
Waktu : 16.00 WIB ( 04 Sore )
Tempat : Dirumah Bpk Imam
Ds.karang kotong
Merupakan suatu kehormatan dan kebahagiaan bagi
Kami.apabila Bapak / saudara berkenan hadir dan memberikan
do’a...atas kehadiran dan do’a restu Bapak /saudara kami

ucapkan terima kasih
Wassalamu alaikum wr. Wb

Hormat kami,
Imam
undangan 4 bulan kehamilan
 



Contoh undangan 4 bulanan kehamilan pdf

Undangan
Walimatul Hamli (4 Bulan)

Sumbersari 22 November 2021

Kepada :
Yth. Bapak/Saudara,

Assalamu’alaikum.Wr. Wb.

Dengan memohon rahmat dan ridho Allah SWT. serta shalawat salam
kepada Nabi Muhammad SAW., dan kami mengharap kehadiran
Bapak/Saudara dalam acara Walimatul Hamli (4 bulan) :

Hasanah

yang insya Allah akan dilaksanakan pada :

Hari: Senin
Tanggal: 23 November 2021
undangan 4 bulan dan 7

Download undangan 4 bulan dan 7 doc 

Waktu: Pukul, 16.00 ( 04  sore )
Tempat : Dirumah Bapak Imam Arifin Dk. Karang kotong Rt 05/Rw 16
Sumbersari Maesan Bondowoso

Merupakan suatu kehormatan dan kebahagiaan bagi kami
apabila Bapak/Saudara, berkenan hadir memberikan do’a
untuk anak kami yang masih dalam kandungan,

semoga senantiasa sehat dan dalam perlindungan Allah S.W.T. Amin...
Demikian undangan kami sampaikan, atas kehadiran Bapak/Saudara

kami ucapkan terima kasih,
teriring do’a Jazakumullah Ahsanal Jaza
Wassalamu’alaikum Wr. Wb.
Hormat Kami,
Imam Arifin

Sejatinya banyak sekali format undangan yang bagus dan cenderung berwarna namun hal tersebut terlalu mahal, format dengan menggunakan kertas khusus biasanya menggunakan cdr dan juga psd.

Doa undangan walimatul hamli ini bisa dihaturkan pada tokoh masyarakat yang ada di tempat kamu, dengan mengundang mereka secara langsung dan tanpa undangan, artinya mereka lebih diutamakan untuk menjadi ketua atau pemimpin dalam doa diacara tersebut.

Demikianlah artikel yang membagikan download undangan 4 bulan kehamilan ms word dengan mudah dan cepat, semoga bisa membantu kamu yang sedang membutuhkannya, sekian dan terimakasih.



Rofik86
Seorang yang berpegang teguh pada komitmen dan tentunya sangat setia pada seorang wanita

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter