-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Download Kartu Ucapan Kelahiran Bayi Dengan Microsoft Word Bisa Diedit

Posting Komentar
Konten [Tampil]

Download kartu Ucapan kelahiran bayi dengan microsoft Word bisa diedit-setelah kemarin kami membuat undangan untuk acara syukuran kehamilan nah sekarang tinggal melanjutkan membuat kartu ucapan kelahiran sebagai rasa syukur kedua setelah kehamilan, kartu ini kami buat dengan format doc atau disebut juga dengan word, yang mana format ini dapat kita edit menggunakan software microsoft word di komputer anda masing-masing, selain itu file ini juga dapat kita edit menggunakan aplikasi android yang bernama word, pasalnya hp sekarang sudah dilengkapi dengan program yang sama dengan komputer atau laptop.

Ada beberapa macam kartu ucapan yang nantinya kami bagikan dalam halaman ini, bentuknya dalam satu lembar kertas hvs terdapat  kartu ucapan dengan ukuran kotak kecil persegi, namun jika anda ingin mengeditnya kembali seperti membesarkan ukurannya juga tidak masalah tergantung anda maunya bagaimana.

Download kartu ucapan selapanan bayi yang bisa di edit

Bayi yang baru lahir biasanya di adakan doa bersama untuk sang bayi, hal ini juga berkaitan dengan aqiqoh jika dalam islam, namun kadang para orang tua sedikit sekali yang mengetahui ilmu agama dengan sistem aqiqoh ini, yang terjadi kebanyakan dari mereka mengadakan acara syukuran kelahiran anaknya atau sang bayi, dengan mengundang masyarakat sekitar untuk datang ke tempat acara demi mendoakan sang bayi tersebut.

Dalam acara tentunya diadakan hidangan sebagai hadiah bagi mereka yang rela datang ke tempat tersebut, sudah sepatutnya mereka diberikan kebahagian dengan datang ke sang pemilik acara, yang lumrah didesa ataupun di kota mereka diberikan sebuah makanan yang berupa kue dan juga aneka makanan lainnya. Disinilah peran tuan rumah untuk memberikan ucapan terimakasih kepada mereka yang telah ikut mendoakan sang bayi tersebut, ucapan ini bisa di tulis dalam kertas yang ditempelkan pada hadiah tersebut, sehingga mereka langsung dapat membacanya dengan jelas jika hadiah sudah diterima.

Kebetulan sekali file yang akan kami bagikan ini sangat mudah untuk diedit dan juga tidak memerlukan biaya yang cukup banyak, mungkin dengan membayar biaya editor saja itupun tidak terlalu mahal.



Cara download file di Viyel.com: 

Pertama Klik link download yang ada di halaman ini
kemudian akan muncul halaman baru lalu srol kebawah sampai 
menemukan tombol download dan centang " i'm not a robot"
lalu klik here to continue 
tunggu 10 detik sampai tombol get link muncul, 
dan terahir tekan get link maka anda akan sampai pada file tujuan.

Cara membuat kartu ucapan kelahiran bayi dengan microsoft word

Sejatinya cukup mudah bagi yang sudah mahir dengan word di komputer, tinggal membuat garis-garis kecil kemudian sisipkan bingkai yang sesuai dengan desain template tersebut lalu tuliskan kata-kata ucapan terimakasih yang mencangkup salam, dan doa yang telah diberikan oleh para undangan yang datang.

Atau jika anda membutuhkan lebih cepat dan sudah tidak ada waktu lagi, maka tinggal pesan saja kekami dengan menghubungi nomor wa +62 852-9025-4344 atas nama Iwan sanusi, anda bisa memesan sesuai dengan keinginan sedangkan untuk harganya bisa di nego bersama.

Untuk kartu ucapan dengan format photoshop kami juga menyediakannya dengan file terbatas, karena format tersebut cukup sulit bagi yang belum mengetahuinya sama sekali, hal ini perlu keahlian khusus bagi anda yang ingin membuatnya sendiri.
kartu ucapan bayi



Demikianlah artikel ini yang membagikan tentang download kartu Ucapan kelahiran bayi dengan microsoft Word bisa diedit semoga dapat memberi kemanfaatan bagi yang sedang membutuhkannya, untuk lebih banyaknya pilihan silahkan hubungi nomor di atas ini


Rofik86
Seorang yang berpegang teguh pada komitmen dan tentunya sangat setia pada seorang wanita

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter