-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Cerita Liburan Ke Jogja Dalam Bahasa Inggris Singkat Dan Artinya

Posting Komentar
Konten [Tampil]

Cerita liburan ke jogja dalam bahasa inggris singkat dan artinya yang pernah aku alami pada tahun 2020 dibulan Oktober kemarin, jadi aku sudah satu tahun yang lalu pergi kesana, sejak dulu aku sudah ingin pergi ke jogja namun keadaan yang terbatas serta keuangan yang masih belum mampu akhirnya momen kejogja kemarin menjadi momen yang special bagi diriku, pasalnya aku hanya membayar 150 ribu untuk numpang dibus wisata tersebut, yah karena hanya sebagai pelengkap penumpang saja maka harga yang ditawarkan sangatlah murah.

cerita liburan di masa pandemi bahasa inggris

Dan berikut ini cerita liburan ke jogja bersama keluarga dan teman sekampung

Pada tahun-tahun sebelumnya aku sudah merencanakan liburan kejogja dengan naik kereta api, yang mana aku sangat ingin sekali naik kereta api, karena samasa hidup aku belum pernah menikmati perjalanan dengan kereta api yang katanya penuh dengan kenangan serta pemandangan indah khas persawahan.

Waktu itu aku sedang duduk manis dtempat kerjaku lalu datanglah seorang teman yang mengabarkan bahwa ada paket open trip yang membuka harga 150 ribu saja untuk liburan 2 hari 2 malam ke jogja dan sudah dilengkapi dengan makan minum serta tiket masuk tempat wisata yang akan dikunjungi.

Nah pas banget ya ada rejeki seperti ini yang memang menjadi incaran para pelancong untuk tidak mengeluarkan duit banyak dalam masa liburan, akhirnya aku dan kedua temanku juga ingin ikut jika biaya yang diperlukan tidak terlalu mahal.

Kamipun langsung kontak petugas open trip yang waktu itu juga teman dari temanku ini sehingga sangat mudah sekali untuk mendapatkan tempat duduk, bahkan kursi yang tersedia masih banyak ternyata trip kali ini masih tidak terlalu penuh, kata petugas open trip yang bersama kami itu.

Kami menikmati perjalanan malam dengan begitu indahnya, meskipun capek aku tetap saja senang berjalan melalui daratan tol yang sudah tersedia dengan rest area, kamipun berhenti untuk sholat dan sekaligus istirahat disana.

Pagi hari kami sudah sampai diklaten yaitu sebuah daerah yang berada di ujung timur jogja, bus yang kami tumpangi melewati gunung kidul yang melintasi jalan aspal tepat berada diatas gunung, sehingga kami dapat melihat panorama alam yang berada sejauh pandangan mata.


Cerita tentang yogyakarta dalam bahasa inggris

In previous years, I had planned a vacation to Jogja by train, which I really wanted to take the train, because in my life I had never enjoyed a trip by train which was said to be full of memories and beautiful views of the rice fields.

At that time I was sitting at my place of work and then a friend came who told me that there was an open trip package that opened a price of 150 thousand only for a 2 day 2 night vacation to Jogja and was equipped with eating and drinking as well as entrance tickets to the tourist attractions to be visited.

Well, it's really fitting that there is a fortune like this which is indeed the target of travelers not to spend a lot of money during the vacation period, finally me and my two friends also want to join if the costs required are not too expensive.

We immediately contacted the open trip officer who was also a friend of my friend so it was very easy to get a seat, even though there were still many available seats, it turns out that this trip was not too full, said the open trip officer who was with us.

We enjoyed the night trip so beautifully, even though I was tired, I still enjoyed walking through the toll land that was already available with a rest area, we stopped to pray and rest there at the same time.

In the morning we arrived at Diklaten which is an area at the eastern end of Jogja, the bus we were riding passed through Gunung Kidul which crossed the asphalt road right above the mountain, so we could see the natural panorama as far as the eye could see.

Itulah cerita liburan ke jogja dalam bahasa inggris singkat dan artinya yang dapat kamu jadikan referensi sebagai bahan pertimbangan jika ada tugas dari guru dalam mengarang cerita selama kamu liburan sekolah, dan masih banyak contoh cerita yang kami tulis dalam blog ini.




Rofik86
Seorang yang berpegang teguh pada komitmen dan tentunya sangat setia pada seorang wanita

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter