-->

Ad Unit (Iklan) BIG

5 Usaha Yang Menguntungkan Di Desa Dengan Modal Kecil

Post a Comment

Triprofik.com-usaha yang menguntungkan di desa dengan modal kecil-banyak orang beranggapan bahwa hidup didesa itu sangat sulit untuk menemukan sebuah pekerjaan, anggapan tersebut memang benar adanya akan tetapi sangat mudah pada usaha atau bisnis yang dimulai dari diri sendiri dan sabar dalam menjalani prosesnya. Ternyata setelah kami melakukan penelitian serta ungkapan dari sumber yang berpengalaman. Kami dapat menyimpulkan bahwa usaha didesa itu sangat mudah dilakukan dan bisa mengumpulkan untung yang banyak.

Berikut ini ada beberapa ide usaha atau bisnis didesa yang sudah terbukti berhasil dan banyak meraih keuntungan besar.

Usaha Yang Menguntungkan Di Desa Dengan Modal Kecil

1.Berjualan daging ayam

Usaha yang cocok untuk pemula di pedesaan adalah menjual daging ayam potong atau ayam kampung, surve ini kami lakukan tepat berada disamping tempat tinggal kami yang menjual daging ayam potong. padahal lokasi tidak begitu strategis hanya saja berada di pinggir jalan dan jauh dari pasar, sempat kami berpikir berjualan daging ayam ditempat yang kurang strategis hanya merugikan saja karena kebiasaan seseorang yang menjual daging ayam biasanya dekat pasar atau bahkan berada dipasar itu sendiri.

Ternyata dugaan kami salah besar meskipun hanya berjualan didepan rumah, omset bisa mencapai tingkat tertinggi dan mengalahkan berjualan di tempat yang memang semestinya, berjualan daging ayam didesa sangatlah berpotensi laku keras yang terpenting mengetahui harga pasar dan harga warung sebelah karena daging ayam merupakan bahan pokok yang sering diburu para ibu-ibu dengan menyamakan harga pasaran maka dapat dipastikan jualan anda akan laku.

2.Jual pulsa hp, token dan listrik

Jaman sekarang semua orang tidak mau direpotkan dengan hal-hal yang sepele seperti halnya membeli pulsa listrik atau token, maka ide bisnis yang kedua ini sangat menjanjikan dan sudah dipastikan akan laku keras karena hidup dipedasaan yang jauh dari keramain kota akan mengurangi saingan namun hal ini harus dilakukan dengan ulet serta komitmen tidak memberi hutangan,  berjualan didesa  sangat rentan dihutangi oleh tetangga sendiri bahkan saudara sendiri.

Token dan pulsa eletrik sudah menjadi kebutuhan pokok semua orang, misalkan dalam satu rumah ada satu kilomoeter listrik dengan 2 hp dan pembayaran via pulsa atau token dengan mempunyai 2 ponsel maka sudah dipastikan calon konsumen anda akan meningkat 3 kalilipat dari biasanya karena setiap rumah mempunyai 3 kebutuhan pokok dari alat eletroniknya saja.

3.Jualan online

Ada banyak cara berjualan online dan juga tersedianya paltfrom serta rangkaian yang terdapat didalamnya maka pilihan ada di tangan anda sendiri untuk menggunakan platfrom yang tepat.  Salah satu yang paling banyak digunakan adalah facebook. Di facebook dapat berjualan apa saja tinggal aploud gambar barang yang ingin anda jual kemudian tunggu para pengguna facebook yang lainnya akan berkomentar atau mengirim pesan langsung dan jika sama-sama setuju tinggal cod bayar ditempat atau menggunakan jasa kirim barang dengan sistem pembayaran transfer dan hal itu akan terjadi jika kedua belah pihak sudah saling percaya antara satu sama lainnya.

Jika anda ingin serius berjualan online, anda dapat menggunakan platfrom yang memang resmi dan sudah digunakan banyak orang seperti bukalapak lazada, tokopedia , shope dan sebagainya dan jika belum mengetahui caranya kamu dapat belajar dengan bimbingan oleh startup studio.  disitu kamu akan mempelajari bagaimana cara bisnis dari pemula hingga mencapai titik kesuksesan yang hakiki.

4.Jasa cetak atau printer

Bisnis yang satu ini termasuk usaha yang langka tapi menguntungkan karena hidup didesa sulit sekali ditemukan jasa cetak atau printing bahkan fotocopy saja harus pergi ke kota atau pasar yang memang menyediakan jasanya. Hal ini akan menjadi kesempatan besar bagi anda untuk menjadikan peluang usaha didesa, namun untuk harga mesin fotocopy cukup mahal dan berikut ini kami telah membuat daftar harga mesin fotocopy mini paling murah dan berkualitas tinggi sangat cocok untuk usaha pemula.

5.Jasa pangkas rambut

Usaha paling sukses di desa yang menjanjikan adalah dengan membuka jasa pemotongan rambut dengan ukuran ruangan 4x4 atau lebih. Memang jasa ini terbilang remeh namun jika tidak ada tukang potong rambut maka banyak sekali rambut orang desa yang gondrong, biasanya harga yang ditawarkan terbilang kecil akan tetapi kamu dapat memperbanyak customer serta tekun menjalani usaha ini maka lambat laun bisa mencapai omset ratusan ribu perhari dengan syarat konsisten dan memiliki talenta serta kreativ dalam memotong rambut.

Demikianlah ulasan tentang beberapa usaha yang menguntungkan didesa dengan modal kecil



Rofik86
Seorang yang berpegang teguh pada komitmen dan tentunya sangat setia pada seorang wanita

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter
close