-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Contoh Undangan Pertemuan Kelompok Ternak

Posting Komentar
Konten [Tampil]

Triprofik.com-Pada kesempatan ini kami akan membagikan contoh undangan pertemuan kelompok ternak yang didominasi oleh beberapa undangan yang masih berkaitan seperti undangan pertemuan kelompok tani yang mana antara keduanya masih sejenis dan satu katagori sehingga menyambungkan dalam dua tulisan ini dengan tulisan kemarin tentang undangan kelompok tani, maka dari itu bagi yang membutuhkan seperti apa contohnya terus simak sampai anda mendapatkan apa yang anda cari.

Memang peternak dan petani merupakan satu naungan dan pastinya orang senang mengembala kambing,samping serta hewan yang lainnya pasti mempunyai lahan pertanian karena jika tidak maka hewan ternak tersebut sulit menemukan makanan yang kebanyakan rumput hijau.

Pada artikel sebelumnya kami sudah membuat contoh surat undangan pertemuan petani yang mana undangan tersebut dikhususkan pada petani yang memang murni menjalani pertanian atau perkebunan, dan jika anda membutuhkannya bisa langsung menuju halaman tersebut, sedangkan untuk artikel ini memang dikhususkan untuk petani yang lebih banyak berternak hewan peliharaan.

contoh undangan pertemuan kelompok ternak

Ada dua jenis undangan yang kami bagikan, yang pertama undangan dalam bentuk file pdf,doc dan word yang mana jenis format tersebut dapat anda download dan dapat diedit melalui aplikasi microsoft word yang sudah ada di komputer atau laptop dan jenis kedua contoh undangan yang kami tulis secara terbuka dalam artikel ini dapat juga anda gunakan dengan cara meng copy seluruh isinya undangan kemudian diedit sesuai dengan kebutuhan.

Berikut ini untuk undangan kelompok tani pdf

Dan berikut ini untuk contoh surat undangan rapat pertanian

Nomor :        / Gapoktan/JMT-PJ/VI/2021 P. Johar,     Juni 2021
Lamp : - Kepada Yth. :
Hal : U N D A N G  A N Bapak / Ibu / Sdra / i
KELOMPOK TANI/TERNAK
________________________
Di –
Tempat
Dengan hormat, dan bersyukur kepada sang maha pencipta yang telah menciptakan hewan-hewan kita semua
Semoga Bapak / Ibu / Saudara / I dalam keadaan sehat walafiat, dan selalu giat dalam menjalankan aktifitas sehari – hari. Aamiin.
Sehubungan dengan akan dilakukannya Penyaluran Dana hewan ternak  Desa Sumbersari  Kec. Maesan  untuk itu kami mengundang Bapak / Ibu / saudara / I dan Kelompok Tani/ternak untuk dapat hadir pada :
Hari / Tanggal : Jumat, 07 Juni 2021
J am : 14.00 Wib s/d Selesai
Tempat : Gedung kecamatan Maesan Bondowoso
Acara : Penyerahan Dana  Hewan ternak

Demikianlah undangan ini kami sampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

Bondowoso, 05 Juni   2021


Dan itulah contoh secara terbuka untuk undangan tani atau kelompok ternak, namun kami sarankan untuk menggunakan secara utuh file yang telah kami bagikan tersebut agar struktur undangan masih sama dan tidak perlu pengeditan ulang yang terlalu lama.

Demikianlah contoh surat undangan rapat gapoktan atau perternakan semoga dapat bermanfaat bagi anda yang membutuhkannya, sekian dan terimakasih telah berkunjung.







Rofik86
Seorang yang berpegang teguh pada komitmen dan tentunya sangat setia pada seorang wanita

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter