-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Cara Membuat Undangan 40 Hari Orang Meninggal

Posting Komentar
Konten [Tampil]

Triprofik.com-Kamu sedang mencari cara membuat undangan 40 hari orang meninggal yang mana undangan ini akan digunakan untuk memperingati acara 40 harinya seorang yang sudah meninggal, jika iya maka sangat tepat sekali bisa menemukan artikel ini dengan mudah, tentu kamu sudah menemukan tutorial yang tepat dan akan membantu kamu dari nol hingga sampai bisa membuat undangan yang kamu inginkan.

Jika kamu sendiri yang ingin membuat undangan tahlil tersebut maka ada beberapa cara yang paling mudah untuk dilakukan, pertama kamu bisa saja menyuruh jasa desain undangan yang biasanya ada di pinggir jalan dengan membuka jasa prin undangan jenis apapun baik kertas hvs atau undangan mewah lainnya, nah di percetakan tersebut kamu bisa mengutarakan apa yang ingin kamu buat, namun jika kamu ingin membuatnya sendiri dengan mendesain sendiri maka disinilah tempat belajarnya.

Untuk cara yang paling mudah adalah dengan download undangan tahlil 40 hari ms word yang sudah berisi kata-kata atau teks undangan didalamnya namun kamu masih bisa mengubahnya dengan komputer yang kamu miliki bisa juga menggunakan headphone android yang kamu gunakan.

Cara Membuat Undangan 40 Hari Orang Meninggal

Download undangan tahlil siap edit

Undangan 40 hari adalah merupakan acara peringatan untuk mendoakan seorang yang sudah meninggal dalam agama islam disebut dengan tahlilan yang ke 40 harinya, dalam tahlil tersebut terdiri dari mendoakan mayit dengan doa yang baik agar dosa-dosanya dapat terampuni paling tidak dapat meringankan siksa didalam kubur, semoga keluarga kita bisa selamat dari segala siksa dalam kubur dan di jauhkan dari api neraka.

Kembali pada pembahasan yaitu membuat template mengenang 40 hari dengan menggunakan microsoft word di laptop atau komputer.

Pertama buka word di pc kamu kemudian tuliskan kata-kata untuk mengisi undangan tersebut, teks bisa didapat dari file dibawah ini, atau untuk lebih mudahnya tinggal download dahulu file tersebut kemudian ubah kata-kata yang ada di file tersebut, cukup dengan mengubah sebagai tulisan yang tidak berkaitan dengan acara di undangan kamu seperti alamat, nama tempat, nama jalan, dan juga tanggal dan hari acara tersebut dimulai.

Bila proses tersebut sudah kamu anggap selesai maka cobalah koreksi kembali tulisan undangan tersebut, karena pasti ada tulisan yang salah maksud atau salah ketik sehingga membuyarkan subtansi dalam undangan, ubahlah bila terdapat hal serupa.

Download undangan 1000 hari orang meninggal word

Dalam membuat undangan tahlil 1000 hari juga sama persis dengan 40 harinya, hanya berbeda tanggal dan hari acara tersebut dimulai, atau cukup dengan mendownload file jadi yang dapat kamu ubah sedikit kata-katanya.

Cara membuat undangan tahlil baik umum atau yang ke 40 harinya adalah sama, yang beda hanya tulisan 40, 1000 dan berbagai tujuan dalam acara tahlil tersebut, sedangkan untuk template dan bingkai dapat kamu dapatkan dengan mengunduh file yang sudah kami sediakan dapat memilih sesuai dengan kesukaan dan kecocokan dalam bingkai diundangan yang kamu buat tersebut.

Untuk lebih mudahnya kamu bisa menggunakan undangan tahlilan via wa yang hanya copas dan menulis di kolom kirim pesan, setelah selasai langsung kirim ke wa grub atau wa pribadi tergantung nomor yang kamu punya.


Assalamu’alaikum, Wr. Wb.

Alhamdulillah bersyukur dan memohon ridho dan rahmat Allah SWT, kami mengharap dengan hormat 
kehadiran Bapak/Saudara dalam rangka peringatan tahlil yang ke 40 harinya keluarga kami 


Yang Insya Allah akan dilaksanakan nanti pada :

Hari  : Ahad
Tanggal : 31 Januari 2021
Jam  : 16.00 WIB 
Tempat : Rumah kami, Desa bersih dan indah
Jember
Merupakan suatu kehormatan dan kebahagiaan bagi kami, apabila 
Bapak/Saudara berkenan hadir untuk memenuhi undangan kami.

Atas kehadirannya kami ucapkan terima kasih.


Wassalamu’alaikum, Wr.Wb.

Hormat kami,
Ttd,


M. Lukman
Sekeluarga 




Demikian artikel ini kami buat agar dapat memberi referensi bagi mereka yang membutuhkannya, sekian terimakasih telah berkunjung.




Rofik86
Seorang yang berpegang teguh pada komitmen dan tentunya sangat setia pada seorang wanita

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter