-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Contoh Surat Pernyataan Izin Orang Tua Siswa Doc Bisa Di Edit

Posting Komentar
Konten [Tampil]
Triprofik.com-Contoh surat pernyataan izin orang tua siswa doc bisa di edit-pada hari kamis kemarin ada temanku yang wa dan bilang mau prin seseuatu, tapi gak aku balas karena waktu itu aku sedang bangun tidur yang melihat pesan wa nya, namun dia datang malam harinya disaat aku sedang santai dan ada di toko, ternyata dia mau prin surat pernyataan orang tua/wali peserta didik tentang persetujuan belajar.

Oleh sebab itu sambil aku minta file dan teksnya untuk dimuat dalam blog ini, siapa tau juga bermanfaat bagi orang lain yang kebetulan membutuhkan surat pernyataan, maka bagi anda yang sedang mencari surat tersebut maka sangat tepat sekali bisa menemukan artikel ini.
contoh surat penyataan

Dan berikut ini contoh surat izin orang tua untuk sekolah

SURAT PERNYATAAN
PERSETUJUAN DAN IZIN ORANG TUA/ WALI PESERTA  DIDIK

Yang bertanda tangan di bawah ini:

Nama   : 

Alamat : 

NIK   : 

No HP   : 

Adalah orang tua/wali dari peserta didik

Nama : Silfi Nabila

Kelas : XTKJ 2


a. Menyetujui rangkaian kegiatan pembelajaran yangdiselenggarakan oleh SMK Negeri 1 Maesan dan mengizinkan putra/putri kami untuk mengikuti kegiatan sekolah baik secara daring/ online maupun kunjungan ke sekolah dengan mematuhi protocol kesehatan yang telah ditentukan

b. Menerangkan bahwa kondisi putra/putri kami dalam keadaan sehat dan siap mengikuti pembelajaran

c. Sanggup mendampingi dan mengarahkan putra/putri kami dalam rangka menunjang pelaksanaan kegiatan pembelajaran.

d. Demikian surat pernyataan dan izin serta pernyataan ini saya buat dengan sadar dan dan untuk digunakan sebagaimana mestinya. 

Bondowoso, 11 Agustus 2020
Orang Tua/ Wali

Materai 6000

     Muhammad Agus 
(Nama Orang Tua/Wali)

Contoh surat izin orang tua untuk bekerja di pabrik

Sejatinya surat ini bukan hanya untuk sekolah atau di pendidikan, yang mana surat pernyataan ini juga bisa di buat untuk surat izin bekerja.

Setelah teman aku itu mencetak suratnya, kemudian datang juga beberapa temennya, ada juga teman cewek yang juga mencetak surat yang sama, karena memang kebetulan disekitar daerahku tidak ada percetakan jasa, tempat foto copy saja sangat sulit, yah akhirnya semunya kerumah.


Surat izin orang tua pdf yang tidak dapat diedit, sedangkan surat pernyataan dalam format doc pastinya bisa di edit, dan yang kami bagikan ini dalam format word atau doc sehingga anda juga dapat mendownload filenya.


Selain surat penyataan ini kami juga menyediakan beberapa surat penting lainnya yang mungkin saja dibutuhkan, atau anda ingin memilih surat penyataan yang lainnya, dan berikut ini beberapa surat penyataan yang siap untuk digunakan


Sekian artikel ini kami akhiri semoga menjadi kemanfaatan bagi yang membutuhkannya


Rofik86
Seorang yang berpegang teguh pada komitmen dan tentunya sangat setia pada seorang wanita

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter