-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Makalah Tentang Keselamatan Di Jalan Raya Pdf

Posting Komentar
Konten [Tampil]
Triprofik.com-Makalah tentang keselamatan di jalan raya pdf-Jumlah angka kecelakaan karena lalulintas hampir terjadi setiap hari, sangat diwajibkan bagi yang berkendara di jalan raya harus hati-hati, namun disaat dipihak kita sudah mengikuti protokol dan perintah lalu lintas namun ada saja orang yang berkendara dengan semaunya sendiri yang tidak menghiraukan keselamatan orang lain, tetapi bentuk usaha memang harus bahkan wajib kita lakukan, apabila terjadi kecelakaan yang memang tidak diinginkan sedangkan kita sudah melakuan usaha serta hati-hati maka itulah jalannya takdir atau bentuk kehati-hatian kita masih kurang.

Diartikel ini kami akan membagikan makalah yang berkaitan dengan lalu lintas oleh sebab itu anda yang sedang mencari makalah keselamatan lalu lintas maka disinilah tempatnya, setelah anda mendapatkan referensinya kemudian buatlah makalah tentang keselamatan di jalan raya buat semua orang sadar dengan bahaya mengendara yang tidak taat dengan peraturan lalu lintas, sejatinya peraturan yang dibuat pemerintah merupakan bentuk usaha keselamatan dalam mengendara seperti berhenti disaat lampu merah, sebetulnya masyarakat sekarang sudah banyak yang melihat kejadian kecelakaan karena menerobos lampu merah namun tetap saja mereka tidak menyadarinya masih terus melakukan pelanggaran.
makalah keselamatan di jalan raya

Makalah Keselamatan Di Jalan Raya Pjok

Tujuan dari makalah ini mendorong masyarakat untuk sadar akan pentingnya keselamatan lalu lintas serta dapat menyadarinya, sedangkan banyak orang yang sadar dan berpendidikan masih enggan menyadari akan keselamatan dalam berkendara, oleh sebab itu mari simak makalah ini dengan penuh kesenangan agar mempraktekkanya juga dengan rasa yang senang.

Selain makalah lalu lintas kami juga menyertakan beberapa persoalan yang sudah berbentuk makalah seperti Makalah Sistem Komputer Dan Komponen Doc Lengkap Dengan Gambarnya juga dapat anda simak siapa tau suatu saat nanti butuh akan hal tersebut.


Berlalu litas itu banyak berurusan dengan orang lain jadi jangan pentingkan kepengtingan sendiri dengan tidak memetingkan kepentingan orang lain, semua orang berkendara mempunyai kepentingan masing-masing, entah hal itu berususan dengan keterlambatan atau hal lain yang mendesak untuk tidak mematuhi lalu lintas, coba kita berpikir bersama, cobalah mulai pentingkan masalah yang lebih penting dari yang anda anggap penting, atau dengan kata lain utamakan sesuatu yang lebih utama, kita manusia diberi pikiran serta pemilihan.

Makalah Keselamatan Di Jalan Raya Kelas 8

Banyak yang tidak mengikuti peraturan lalu lintas dari kalangan pemuda yang seharunya mereka lebih tau dengan peraturan berkendara apalagi sudah mempunyai Sim, sehingga bodoh sekali dengan pengetahuan yang sudah pernah dipelajari namun masih saja melanggarnya, karena tidak sedikit pemuda yang masih bermain motor layaknya anak kecil, seperti balap liar ditengah malam serta ajang yang tidak resmi.

Cobalah kalau memang cowok motor sejati, kalau memang cowok hobi motor yang katanya hobinya mahal, coba jika memang merasa dirinya lelaki yang jago dalam arena balap motor, ikutlah pertandingan yang memang di adakan secara resmi dan di urusi dengan pemerintah, baru itulah yang dinamakan cowok sejatinya yang memang hobinya mahal, lalu apa yang terjadi mereka menggunakan jalan umum untuk balap liar sedangkan disitu ada pengendara lain yang juga menggunakannya, bagaimana jika terjadi kecelakaan yang sampai mengorbankan orang yang tidak bersalah, itu kan pengecut namanya, bahkan lebih rendah dari hewan yang tidak mempunyai pemikiran.

Dan satu hal lagi kami tambahkan Makalah Tentang Bahasa Indonesia Yang Baik Dan Benar mungkin saja bagi yang suka melanggar masih belum tau dengan bahasa Indonesia sehingga mereka tidak dapat membaca peraturan yang ada.

Oleh sebab itu coba baca Makalah lalu lintas pdf dengan penuh perhatian dan kesadaran , pemuda yang cerdas adalah mereka yang menciptakan hal baru yang belum pernah ada sebelumnya serta sangat bermanfaat untuk orang lain, meraka disekolahkan agar tau dengan hukum-hukum dan peraturan serta kesopanan namun merakalah yang pertama kali berbuat kekacauan, seperti tauran dan tindak kriminal.

Saya yang menulis ini juga seorang pemuda bukan seorang orang tua yang sudah punya anak, bahkan sayapun masih belum beristri dan masih jomblo, hehe tapi sadar akan kepentingan mana yang harus didahulukan serta menggunakan akal untuk melakukan sesuatu, eh kayak penceramah saja saya ya.

Artikel tentang keselamatan di jalan raya

Tulisan memang sangat sedikit peminatnya bahkan sangat jarang seseorang yang suka membaca, apalagi sekarang dengan mudahnya akses internet yang kebanyakan orang menggunakan internet dengan menonton video di Youtube dan aplikasi pendukung lainnya dan jarang sekali membaca informasi penting di buku maupun di situs internet.

Saya ingin berbagi pengalaman yang sejak dulu tidak pernah sekolah hanya belajar dari apa yang terjadi didunia ini, saya belajar secara otodidak dan sedikit pengetahun dari membaca ataupun menonton video tutorial.

Namun saya seorang pemuda yang mengikuti aturan serta anjuran jika itu dianggap baik dan bermanfaat untuk saya dan orang lain.
makalah tentang keselamatan dijalan raya

Pendahuluan makalah keselamatan di jalan raya

Bab 1 yang merupakan pendahuluan dari makalah adalah sebuah latar belakang dan surve lingkungan yang terjadi disekitar kita, jaman yang semakin moderen juga berpengaruh pada kehidupan masyarakat dari bertambahnya jumlah kendaraan dari tahun-ketahun sehingga pengguna jalan semakin meningkat mereka memang dari golongan yang sudah tau dengan peraturan berlalulintas nanum ada juga yang asal-asalan mengendari kendaraan hingga akhirnya berakibat dan merugikan orang lain.

Bagi anda yang berencana membuat makalah tentang keselamatan di jalan raya maka sangat tepat sekali menemukan artikel ini, dengan adanya makalah ini dapat dijadikan rujukan untuk membuat makalah sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik dan benar serta dapat mempraktekkan ilmunya agar tidak hanya membuat makalah, artikel atau tulisan.


Sekian artikel ini yang menerangkan tentang makalah tentang keselamatan di jalan raya pdf semoga dapat menjawab dan kebutuhan yang anda perlukan.





Rofik86
Seorang yang berpegang teguh pada komitmen dan tentunya sangat setia pada seorang wanita

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter