-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Contoh Undangan Tahlil 40 Hari Orang Meninggal Doc Siap Edit

Posting Komentar
Konten [Tampil]
Triprofik.com-contoh undangan tahlil 40 hari orang meninggal doc siap edit-mengenang wafatnya keluarga yang telah lebih dulu meninggalkan kita adalah suatu doa bagi mereka yang telah meninggalkan dunia ini, oleh karena itu doa atau tahlil yang kita kirimkan kepada mereka pastinya akan sampai pada mereka, pasti akan sampai karena ada dalil dan dasar yang menjelaskannya selain itu didukung oleh cerita nyata yang kian beredar dari masyarakat lama atau moderen, maka jangan berat hati jika mengadakan doa kepada mereka yang telah wafat.

Di artikel ini kami akan membagikan undangan tahlil yang dapat di download undangan tahlil siap edit pdf dengan format yang lebih mudah untuk di edit, jika anda sedang mencari undangan tahlil 40 hari meninggalnya maka sangat tepat sekali menemukan artikel ini, pengalaman yang pernah saya alami di saat mencari undangan tahlil adalah kesulitan yang di berikan oleh situs penyedia undangan yang mana disaat undangan tersebut ingin di download kami di arahkan kepada halaman yang bergantian sehingga akhirnya kami tidak dapat apa-apa.
undangan tahlil 40 hari siap edit

Adapun disini semua undangan tahlil akan tersedia secara mudah dan gratis, khususnya anda yang mencari undangan tahlil 40 hari maka setelah anda selesai mendownload filenya anda hanya tinggal mengeditnya dengan katagori dan beberapa poin penting.

Sama halnya dengan contoh undangan tahlilan 7 hari meninggal word yang telah kami buat sebelumnya, poin penting ini meliputi :


  • kepala keluarga atau keluarga yang bersangkutan di tinggal wafat, biasanya akan di tulis di atas undangan atas nama keluarga besar
  • kedua nama orang yang meninggal yang harus dijelaskan
  • tempat acara yang akan di adakan tahlilan
  • kemudian waktu acara akan dimulai dari hari dan jam dengan keterangan tambahan seperti habis magrib atau setelah jam-jam penting agar lebih jelas dan masyarakat bisa datang tepat waktu.
Itulah poin penting disaat anda membuat undangan dengan cara mendownload filenya disini, yang mana contoh undangan tahlilan word ini sangat mudah di edit, kemungkinan besar orang-orang yang mengerti komputer pasti paham dengan microsoft word, sedangkan untuk bingkai undangan hitam putih sudah tersedia difile undangan doc yang akan kami bagikan ini, sehingga model undangan kami rasa sudah cukup bagus dan siap untuk di cetak atau prin.

Download undangan tahlil 40 hari ms word

Undangan yang anda cari kini sudah ada di artikel ini silahkan anda download di tombol yang telah kami sediakan dengan ada dua model yang mungkin saja anda berkenan untuk menggunakannya, namun kami harap anda tidak menyematkan tulisan bismillah di kertas undangan dengan lafad arab, cukup dengan ucapan salam saja, atau jika memang berkeinginan menulis lafad bismillah usahakan menggunakan tulisan latin agar disaat undangan sudah tidak dibutuhkan lagi maka kita tidak akan berdosa mengabaikan tulisan latin tersebut.

Intinya tulisan bismillah ini harus di hormati, karena ditakutkan orang yang menerima undangan tidak mengerti akan hal itu, maka antisipasi lebih baik daripada mencegahnya.


Download undangan tahlil 1 lembar isi 2 doc

Adapun yang dimaksud dengan undangan tahlil isi dua ini adalah satu lembar kertas isi dua undangan yang sama hal ini bertujuan menghemat kertas yang akan disebar daripada menggunakan kertas satu lembar maka lebih hemat menggunakan kertas satu lembar dijadikan 2 lembar.

Baru saja kami membuatkan undangan tahlil 1000 harinya orang yang meninggal dari pihak keluarga memang berkenan dengan undangan yang satu lembar full, katanya undangan yang isi dua kekecilan, namun ada juga orang yang cenderung menggunakan undangan 1 lembar isi dua karena sifat undangan hanya sementara yang pada kemudian hari akan dibuang atau di bakar begitu saja maka lebih baik menggunakan undangan yang isi dua.

Itulah pendapat orang yang berbeda-beda, namun hal tersebut tidak terlalu dimasalahkan karena alasannya sama-sama benar dan dapat di terima oleh akal sehat.

Download undangan tahlil word

Dalam setiap pragraf yang kami buat dari atas sudah menyediakan undangan tahlil sesuai dengan model dan katagorinya maka anda hanya tinggal klik tombol download yang telah kami sediakan disetiap pragrafnya.

Sedangkan untuk undangan tahlilan via wa maka anda hanya tinggal meng copy teks yang ada dalam file word tersebut, memang undangan tahlil via wa lebih simple dan tidak perlu modal serta pekerjaan yang lama, namun jarang orang yang menggunakannya, karena dirasa kurang menghormati atau tidak pantas saja, akan tetapi jika dilingkungan anda sudah terbiasa dengan undangan via wa maka hal tersebut sah-sah saja dan boleh-boleh saja.


Selain undangan 40 hari maka orang-orang akan download undangan 1000 hari orang meninggal word memang urutannya dari 7 hari 40 hari 100 hari hingga 1000 hari, dan kami sudah menyediakan undangan tahlil secara lengkap yang telah kami sebutkan dari hari terkecil hingga hari peringatan yang paling akhir dan ada juga dengan undangan tahunan yang disebut dengan haul.

Itulah undangan tahlil 40 hari yang telah kami siapkan dan siap untuk di edit dan cetak langsung semoga dapat bermanfaat dengan baik bagi orang yang membutuhkannya serta bagi nusa bangsa dan negara, sekian terimakasih telah berkunjung.



Rofik86
Seorang yang berpegang teguh pada komitmen dan tentunya sangat setia pada seorang wanita

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter