-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Contoh Slip Gaji Karyawan Format Ms Excel Bisa Di Edit Langsung

Posting Komentar
Konten [Tampil]
Triprofik.com-Apa itu slip gaji ?, dan apa manfaatnya bagi kita, nah jika anda ingin mendapatkan slip gaji atau ingin mengedit slip gaji dengan keperluan lain misalnya. seperti contoh agar slip gaji tampil lebih banyak nominalnya, maka sangat tepat sekali menemukan artikel ini, karena kami akan membagikan contoh slip gaji karyawan format ms excel yang bisa diedit, berikut ini cara dan proses yang harus anda jalani dengan sangat mudah dan praktis.

Slip Gaji merupakan bukti bahwa anda mempunyai gaji atau bayaran bulanan, hal ini sangat bermanfaat bagi istri agar dapat mengetahui gaji suaminya karena menurut penelitian gaji suami ada  saja yang tidak tersampaikan pada istrinya dalam artian sebagian gaji dislewengkan dari istirinya yaitu dengan memberikan pada istri mudanya, hehe maka dari itu para istri harus mengetahui berapa gaji suami dalam sebulan, nah dengan mengetahui slip gaji sang suami maka para suami harus lebih sedikit berhati-hati untuk menggunakan uangnya pada hal yang tidak penting.
contoh slip gaji

Format slip gaji biasanya dengan excel dan dibuatnya juga dengan microsoft excel, dengan begitu slip gaji dapat kita buat dengan mengambil contoh slip yang telah ada di file komputer atau memory anda, setiap karyawan bisa dipastikan mendapatkan slip gaji disetiap menerima bayaran dari pekerjaannya, namun slip gaji tersebut hanya bisa di akses oleh karyawan yang bersangkutan, itupun hanya dapat di lihat di situs atau link yang mengarah pada slip gaji yang telah di bagikan oleh perusahaannya.

Seperti halnya Aplikasi kwitansi Excel yang juga bermanfaat sekali jika digunakan pada transaksi via kwitansi atau cek, dan hal itu berlaku juga pada slip gaji yang akan kami bagikan ini.

Berikut Ini Untuk Download Slip Gaji Excel Otomatis

Manfaat slip gaji selain keterangan yang telah kami tulis maka ada hal lain yang sangat berguna mempunyai slip gaji, dan berikut ini 5 manfaat mempunyai slip gaji

1.Untuk mengetahui rincian gaji yang kita terima
Bagi orang yang rasa ingin tahunya tinggi maka mengetahui rincian gaji yang diterimanya merupakan hal yang sangat penting, apalagi mempunyai seorang istri yang harus tau tentang apa yang menjadi rahasinya, guna sebagai barang bukti dengan dasar saling terbuka, maka slip gaji sangat perlu bagi orang yang sudah berkelurga, dan lagi untuk menghemat dengan mencatat anggaran dalam satu bulan.

Berikut ini kami sediakan aplikasi akutansi excel untuk mendukung dan mengatur alur anggaran bulanan yang sangat bermanfaat sekali bagi rumah tangga, dengan aplikasi tersebut keuangan anda akan lebih teratur dan dapat di kondisikan berapa biaya hidup dalam satu bulan.

2.Untuk Cicilan Kendaraan Bermotor Dan Barang Lainnya
Jika anda pernah berpengalaman dalam kredit motor maka sebagai syarat utama adalah slip gaji, karena mereka tidak ingin tunggakan motor anda macet, nah dengan bukti slip gaji pihak dailer dapat mengalokasikan berapa dana yang harus anda bayar dalam setiap bulannya, dan ditinjau dari pekerjaan yang anda jalani seperti contoh slip gaji guru atau sebagai karyawan swasta atau negeri.

3.Dapat Kredit Peralatan Eletronik
Sama halnya dengan cicilan motor, dijaman sekarang meskipun harga barang eletronik lebih murah dari pada motor maka ada saja orang yang ingin kredit barang eletronik, seperti hp dan sejenisnya maka slip gaji lagi-lagi menjadi syarat utama bagi orang yang ingin kredit peralatan eletronik.

4.Kredit Tanpa Anggunan
Manfaat dari slip gaji juga dapat mengambil kredit dengan tanpa jaminan, seperti ingin memperbaiki rumah atau ada hajatan pernikahan dan semacamnya maka dengan bukti slip gaji anda dapat mengambil kredit dengan tanpa jaminan dan tentunya dengan beberapa syarat yang telah disepakati antara kedua belah pihak.

5.Untuk Mencicil Rumah
Download slip gaji guru honorer excel sebagai pengambilan cicilan rumah juga bisa, misalnya anda seorang guru yang biasanya berpindah-pindah tempat tugas namun ingin mencicil rumah demi meng cover kebutuhan sehari-hari maka anda juga dapat membuktikan bahwa anda mempunyai gaji tetap dalam setiap bulannya, namun kembali pada kesepakatan yang telah disetujui oleh kedua belah pihak

Itulah 5 manfaat slip gaji xlsx yang perlu diketahui, dengan kemanfaatan yang ada maka kami harap digunakan dengan sebaik mungkin, jangan digunakan pada hal yang merugikan orang lain, karena tidak baik juga hidup dengan benih penipuan dan kebohongan, hehe itu sedikit dakwah saya.

Dan di artikel ini kami akan memberikan dengan gratis dengan cara download slip gaji format pdf yang anda butuhkan untuk keperluan tertentu, sedangkan untuk cara mendownloadnya sangat mudah sekali, pastinya anda sudah paham sebelumnya, yaitu jika anda menggunakan komputer atau laptop maka slip gaji dapat di download dan di edit langsung dengan otomatis mengarah pada microsoft excel di pc anda, edit angka atau teks yang ingin anda rubah lalu simpan atau langsung di cetak, namun jika anda menggunakan ponsel maka hanya dapat di downloadnya saja kecuali anda mempunyai aplikasi excel di hp android atau ponsel pintar lainnya.

Slip gaji yang di kirim secara online sepertinya tidak dapat di copy paste slip gaji kalaupun bisa maka garis dan tata letaknya yang tidak beraturan oleh sebab itu anda harus mendownloadnya terlebih dahulu, dengan mendownload maka slip gaji tetap utuh dan tidak perlu mengeditnya dengan krakter garis yang lebih banyak.

Sedangkan untuk slip gaji online yang dikirimkan via email atau menggunakan link yang dapat diakses kebanyakan tidak berbentuk excel hanya dapat dilihat via online saja maka dari itu di butuhkan aplikasi untuk dapat melihat dan mengeditnya langsung.


Itulah contoh slip gaji karyawan format ms excel yang dapat di edit langsung menggunakan microsoft excel, semoga dapat bermanfaat bagi anda yang membutuhkannya, sekian dan terimakasih telah berkunjung.

 


Rofik86
Seorang yang berpegang teguh pada komitmen dan tentunya sangat setia pada seorang wanita

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter