-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Contoh Undangan 2 Tahun Meninggal Doc

Posting Komentar
Konten [Tampil]
Triprofik.com-Contoh undangan tahlil 2 tahun meninggal-memperingati hari meninggalnya seseorang memang sebuah rutinan yang sudah menjadi kegiatan turun menurun, oleh sebab itu mendoakan orang yang meninggal memang sampai pada orang yang meninggal sehingga banyak orang yang melakukan hal ini, memang ada dalil dan hikayah yang menceritakannya, dan hal tersebut berdasarkan fakta yang terjadi dilapangan.
contoh undangan 2 tahunan

Jika anda hidup dikampung maka tak akan jarang memperingati dan mendoakan orang yang meninggal pasti masih ramai, dan hal tersebut ada tahapan dari hari pertama orang yang meninggal sampai 1 tahun berjalan dan hal tersebut lebih familiar dengan sebutan haul 1 tahunnya yang meninggal.

Download undangan tahlil 1 lembar isi 2 doc-Untuk lebih cepat proses pembuatan undangan tahlil maka kami ada solusi dengan desain undangan 1 lembar isi 2 selain cepat dalam proses pembuatan juga dengan modal yang sedikit, yang mana sifat undangan hanya sekedar memberi kabar setelah itu undangan akan dibuang atau di bakar begitu saja, oleh sebab itu sayang sekali jika menggunakan undangan 1 lembar besar.

Bagi anda yang ingin mendownload undangan tahlil 1 lembar isi 2 doc maka kami persiapkan dengan lengkap, klik saja tautan yang kami sertakan dalam postingan ini, maka anda tinggal download dan siap edit kemudian sesuaikan dengan nama dan tempat acara, jika sudah yakin benar semua maka tinggal cetak atau prin di percetakan, untuk memperbanyak silahkan foto copy.

Ada banyak macam undangan dan acara yang juga mirip dengan undangan tahlilan seperti contoh undangan yasinan karena yasinan juga mencangkup dalam tahlil, namun tergantung siapa yang menjadi ketua,( pemimpin doa ) biasanya ada yang menggunakan yasin namun tidak sedikit yang hanya dengan tahlil saja.

hal tersebut tidak masalah karena tahlil dan yasinan merupakan acara yang sama dan sering dipadukan dalam satu acara, mungkin sebagian dari anda pernah menemukan ada tahlillan yang menggunaka yasin atau tanpa yasinan.

Kembali pada pokok pembahasan tentang contoh undangan tahlil 2 tahun dengan format doc maka kami disini sudah menyiapkan link downloanya bagi anda yang ingin langsung mendownloadnya, tentu saja cara ini sangat mudah bagi yang ingin membuat undangan anda hanya tinggal download undangan tahlil word setelah itu edit dan siap print.

Berikut ini Contoh Undangan  2 Tahun Meninggal Doc

Assalamu’alaikum, Wr. Wb.
Dengan memohon Rahmat dan Ridho Allah SWT, kami mengharap dengan hormat
kehadiran Bapak/Saudara  pada Acara 2 Tahunan  
meninggalnya Bapak mertua kami :

“MOH. SULAIMAN Bin SANIMAN DJOYOTRONO”
Yang Insya Allah akan dilaksanakan nanti pada :
Hari  :  Kamis 
Tanggal : 28  Juli 2005 
Jam  : 16.00 WIB 
Tempat : Rumah kami, Kamp. Asampitu - Pademawu                             
                                                              Pamekasan 

Merupakan suatu kehormatan dan kebahagiaan bagi kami sekeluarga apabila 
Bapak/Saudara berkenan hadir pada acara tersebut.
Atas kehadiran Bapak/Saudara kami sampaikan terima kasih. 

Wassalamu’alaikum, Wr.Wb.

Hormat kami,
Ttd,



ARIEF KRISTIAWAN
Sekeluarga





Mekipun yang kami posting ini merupakan undangan 2 tahunan, kami juga menyertakan surat undangan doc yang juga dapat di downlaoad dengan mudah, terdapat juga beberapa judul undangan lain dalam format word yang bisa di edit, secara garis besar kumpulan undangan disini merupakan undangan terlengkap dalam format doc dan dapat diedit langsung.

Salah satunya undangan khitanan word edit begitu juga dengan surat undangan tasyakkuran yang bisa di edit dalam format doc, yang mana undangan ini bisa di edit di hp atau komputer, laptop yang anda miliki, sekian undangan ini kami persembahkan semoga menjadi jawaban dari kebutuhan anda.


Rofik86
Seorang yang berpegang teguh pada komitmen dan tentunya sangat setia pada seorang wanita

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter