-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Minum Air Mineral Santri Sidogiri Membuat Tubuh Semakin Segar

Post a Comment
Triprofik.com-Pengalaman ini saya alami sejak tahun 2016 dimana dulu saya masih bekerja di toko Basmalah, dalam bekerja saya sering minum air mineral santri yang kemasan botol besar agar tidak cepat habis, karena jika minum dengan yang botol kecil kan hanya sedikit berisi 600 ml, sedangkan saya sangat banyak jika sudah minum, air inilah yang menemani saya bekerja di toko Basmalah, ya saya beli tiap hari air santri, dan memang Produk air santri ini berasal dari Pasuruan yang dibawah naungan pondok pesantren Sidogiri, tempat saya mondok dulu, ya saya allumni meskipun hanya sebentar.
Sidogiri.net

Dengan bekerja di toko Basmalah saya sudah dapat pelajaran yang banyak, selain itu air mineral santri di toko Basmalah dikirim langsung dari pusat yaitu pasuruan, dan tidak melalui agen perorangan, wal hasil saya setiap hari minum air mineral santri ini, karena kalau minum air pam rasanya payau dan tidak terasa segar di tubuh, meskipun minum jika yang di minum air pdam tetap saja rasanya seperti tidak minum air, dengan begitu saya membeli air santri yang berukuran botol besar kalau gak salah isinya 1500ml.

Cara menjadi agen air mineral santri

Ada banyak cara jika anda ingin menjadi agen air mineral santri, salah satunya anda bisa datang langsung ke toko Basmalah dan menanyakan langsung pada admin yang bertugas disitu, mungkin nanti anda akan di arahkan pada pengirimnya air mineral santri, setau saya hanya begitu, mungkin jika ada informasi lain bisa anda tambahkan artikel ini melalui komentar di bawah.

Kembali pada pengalaman saya tentang rutinya minum air santri, lama kelamaan tubuh saya ini terasa lebih segar dan tidak loyo, karena sebelumnya terasa kaku dan tidak begitu bersemangat, namun setelah saya rutin minum air santri ini kok rasanya beda ya, bukan saya promosi karena milik pesantren tempat saya mencari ilmu, ini tentang pengalaman saya.

Sekali lagi ini bukan iklan, ini pengalaman yang saya alami dari rutinnya minum air santri, rasanya tubuh lebih segar dan energic, meskipun sakit terasa lebih cepat sembuhnya, mungkin saja sudah dibentengi oleh beberapa penolak penyakit, ah saya tidak tau pasti, ini hanya pemikiran saya sendiri, sayapun tidak tahu tentang ilmu pengobatan ataupun ph air santri ini.

Hal tersebut terus berjalan selama saya bekerja di toko Basmalah, saya tidak bilang pada teman saya dan tidak pernah menceritakannya pada siapapun karena meskipun saya ceritakan sepertinya mereka tidak akan percaya, saya simpan pribadi rasa yang pernah rasakan itu, semakin lama saya minum air santri rasanya semakin segar, sempat saya berpikir apakah ini karena berkat doa-doa para guru disana atau berkat pesantren Sidogiri, itulah yang sempat terfikir oleh saya pribadi, namun saya tetap tidak menceritakannya pada siapapun.

Sampai akhirnya saya menemukan sebuah postingan di bawah ini

"Saya tersenyum saja ketika ada orang bilang setelah mengkonsumsi Air Mineral Santri dalam waktu lama, kesehatannya menjadi lebih dari sebelumnya. Saya anggap itu hanya bentuk penghormatan, karena Air Mineral Santri diproduksi oleh pabriknya Pesantren Sidogiri.

Tapi tanpa sengaja saya melakukan hal yang sama. Air mineral di rumah, di kantor dan di mobil semua merk Santri. Saya merasakan kondisi tubuh jauh lebih baik. Kalau pun sakit, tidak berlama-lama seperti sebelumnya.

Ini maunya saya rahasiakan. Sebab bisa dianggap iklan kalau saya yang mengatakannya. Apa lagi pada orang banyak. Pasti karena jualan, akan begitu tanggapannya. Padahal tidak sama sekali.

Silakan buktikan saja. Tidak usah berisik.

Mas Dwy.

Sempat saya berbagi pengalaman di komentar postingan tersebut, namun saya sudah tidak menemukan postingan aslinya yang masih dimiliki oleh mas Dwy, ini saya temukan di grub-grub allumni yang sudah di copy paste pada postingan grub tersebut. kalau gak salah seperti ini bentuk postingannya di status Facebook.




Mungkin dari anda adakah yang merasakan demikian, ini bukan bentuk iklan atau promosi air santri, inilah yang saya rasakan disaat saya rutin minum air mineral Santri, semoga pengalaman ini menjadi sebuah petunjuk bagus untuk kita semua.

Berikut ini harga dari semua kemasan Air Santri yang saya lansir dari Sidogiri.net

1.Santri Kemasan Gelas 120 ml    : Rp. 20.000,-/karton (45 gelas)
Praktis untuk sekali minum, menambah meriahnya pertemuan kantor atau acara keluarga Anda.

2.Santri Kemasan Gelas 240 ml    : Rp. 21.500,-/karton (48 gelas)Praktis untuk sekali minum, menambah meriahnya pertemuan kantor atau acara keluarga Anda.

3.Santri Kemasan Botol 330 ml    : Rp 32.000,-/karton (24 botol)
Mudah dibawa, enak dipegang.
Siap memenuhi kebutuhan air minum anda seorang.

4.Santri Kemasan Botol 600 ml    : Rp 33.500,-/karton (24 botol)
Mudah dibawa, enak dipegang.
Siap memenuhi kebutuhan air minum anda seorang.

5.Santri Kemasan Botol 1,5 liter   : Rp 35.000,-/karton (12 botol)
Berbagi memang menyenangkan. Sesuai untuk perjalanan Anda.

6.Santri Kemasan Galon 19 liter   : Rp 16.000,-/galon
Hadirkan kesegaran penuh kualitas dari Air Minum Santri di rumah atau kantor anda.


Rofik86
Seorang yang berpegang teguh pada komitmen dan tentunya sangat setia pada seorang wanita

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter
close