-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Desain Amplop Lebaran Terbaru Di Tahun Sekarang

Posting Komentar
Konten [Tampil]
Triprofik.com-Desain amplop lebaran terbaru di tahun sekarang bukan hal baru lagi karena setiap lebaran amplop ini selalu muncul di toko-toko terdekat anda, biasanya terjual bebas di minimarket dan toko yang sejenisnya, Amplop lebaran untuk THR ini ada banyak berbagai desain, sebagai bentuk pelajaran bagi anak-anak agar senang memberi dan berbagi reszeki antar sesama dan kolega terdekat anda, maka tradisi ini hampir berjalan setiap tahunnya.

Untuk memberi kesan unik dan menarik maka sang pemilik rumah akan memberi hadiah yang di bungkus dengan amplop lebaran ini, nah diartikel ini kami akan memberikan saran beberapa desain amplok lebaran untuk THR yang berisi uang dengan memberikannya pada anak-anak saudara kita.

Berikut ini desain amplop lebaran terbaru di tahun 2020

1.Amplop lebaran terbaru 2020 ini cukup menarik perhatian, karena desainnya lipat dan berwarna pink, cocok sekali bagi anak perempuan, selain itu desain amplop lebaran ini terkesan jarang kita temukan, karena memiliki testur yang lembut dan mewah, layaknya dompet yang dapat kita gunakan dalam waktu singkat karena bisa di pastikan hanya bertahan beberapa hari saja, bahannya yang terbuat dari kertas memang sudah umum di pasarannya.
sumber gambar pinterest

2.Amplop lebaran unik terbaru ini dapat anda jadikan motivasi untuk membelinya disaat lebaran sudah hampir tiba, desain amplop lebaran yang satu ini cukup berbeda dengan yang lain, desainnya seperti dompet anak masa kini namun terkesan balita dan unik, serta terdapat rantai kecil untuk dapat di gantungkan pada kunci ataupun tas besar agar tidak mudah hilang dan rusak.

sumber gambar pinterest
3.Amplop lebaran yang ini sangat berbeda dengan yang lainnya, karena menggunakan bentuk jam tangan mungil sehingga dapat memberi kesan unik dan menari, cukup dapat membahagiakan anak-anak yang mendapatkannya, pasti deh banyak yang suka dengan desain yang ini.
sumber gambar pinterets
4.Amplop lebaran terbaru ini sangat unik sekali, desainnya menggunakan model kue coklat yang manis dan enak, serta memiliki testur yang lembut layaknya kue roti coklat, namun jangan disangka kue benaran ya, ini hanya amplop lebaran yang menggunakan desain kue coklat, sangat berbeda dengan yang lainnya, sangat jarang dan tidak mudah di temukan.
sumber gambar pinterest
5.Amplop lebaran flanel 2020 ini benar-benar memberikan desain yang sangat jauh beda pada umumnya, anda bisa perhatikan sendiri deh modelnya berbentuk es krim dengan contongnya, variasi warnanya yang cukup banyak, mulai dari merah muda, hijau, dan coklat serta beberapa warna kombinasi lainnya, namun jangan salah duga dulu, ini adalah amplop lebaran dengan desain es krim loh.
sumber gambar pinterest

6.Desain amplop lebaran yang paling unik lagi ialah dibawah ini, sangat unik dan terbaru di tahun 2020. bentuk menyerupai buah buahan, seperti wortel, semangka, nanas, apel dan lain sebagainya, sangat menarik untuk sebuah amplop untuk thr dilebaran nanti.
sumber gambar pinterest

7.amplop lebaran flanel 2020 yang sangat bervariasi ini di bentuk dengan model otomotif yaitu ada yang model mobil-mobilan dan pulpen dengan bentuk unik dan menarik, yakin deh akan membuat anak-anak saudara kita gembira menerimanya.
sumber gambar pinterest

8.Desanin amplop lebaran selanjutnya dengan desain tas untuk lamaran, dengan uniknya dapat membuat penerimanya senang gemberi karena bentuk yang besar serta terdapat model yang tidak sama dengan yang lainnya.
sumber gambar pinteres

9.Desain Amplop lebaran yang ini berbentuk kantong kacamata yang mungil, terdapat dua model yaitu dengan ukuran kecil dan besar, anda dapat memilihnya dengan senang hati dan sesuka keinginan anda.
desain amplop lebaran unik

10.amplop lebaran flanel 2020 terbaru ini dengan desain dasi yang berbentuk wajah kucing yang imut, cukup membuat gembira yang menerimananya.
desain amplop lebaran terabaru 2020


Itulah 10 desain amplop lebaran di tahun 2020 ini, unik dan lucu, semoga dapat motivasi anda untuk memilikinya.





Rofik86
Seorang yang berpegang teguh pada komitmen dan tentunya sangat setia pada seorang wanita

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter