-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Taman Sakura, Tempat Wisata Ala Jepang di Jogja

Posting Komentar
Konten [Tampil]
Triprofik.com-hai para pecinta liburan, kali aku akan membahas sebuah tempat Wisata Ala Jepang di Jogja, memang sih disaat kamu berkunjung ke Jogja maka tidak ada habisnya untuk meng explor wisata yang ada di Jogja, saking banyaknya, kamu tidak akan merasa bosan deh liburan ke Jogja, selain tempat dan lokasi yang bagus dengan suasana kerajaan jaman dulu, di Jogja juga terdapat beberapa tempat wisata mirip taman sakura di Jepang, Nah untuk menelusuri tempat ini, yuk simak bareng-bareng artikel berikut.


Inilah wisata mirip jepang di jogja

Kamu masih belum pernah liburan ke Jepang atau memang tidak mau sama sekali, tapi tenang saja di Jogja ada sebuah tempat yang sangat mirip dengan Jepang, seperti bangunan dan pepohonan yang tumbuh di Jepang, warna khas pohon di taman sakura ini memang menggambarkan suasana di Jepang lho, bayangkan saja ada sebuah pohon dengan daun yang berwarna warni, sungguh indah bukan, 

Liburan ke tempat yang tidak pernah kita datangi itu seperti kita menuju belahan dunia yang jauh disana, serasa asing dan tidak pernah terlukiskan oleh akal pikiran kita, sebab liburan yang seperti ini akan menyenangkan, apalagi ditambah dengan harmonisnya hubungan seorang kekasih.

Sebutan Lain Dari Taman Sakura ini adalah The Lost World Castle

Lokasinya yang terletak di lereng gunung berapi tepatnya di dusun petung, desa Kepuharjo Cangkringan Sleman Yogyakarta, tentu dari kalian yang pernah menjelajah di kota Jogja tidak asing dengan nama tersebut, untuk menuju lokasinya kamu tinggal mengikuti rambu atau papan petunjuk yang ada di jalanan, atau di jaman sekarang sudah dipermudah dengan adanya Google maps, namun harus hati-hati pula disaat menggunakan jasa Google maps kadang tidak seperti yang kita harapkan, yah dibawa nyasar gitu.

Untuk harga  Harga Tiket Masuk The Lost World Castle 

The Lost World Castle Harga Tiket: Rp30.000 Jam Buka: 07.00 - 18.00 WIB No. Telepon: - Alamat: Kepuharjo Cangkringan, Petung, Kepuharjo,Cangkringan,Yogyakarta,DI Yogyakarta,Indonesia,55583. The Lost World Castle (TLWC) Jogja, merupakan wisata baru di lereng Gunung Merapi.

Tapi saran kami harus sedia uang lebih ya, takutnya tiket tersebut sudah mengalami kenaikan, jadi kami tidak tahu menahu soal itu, alahkan baiknya persiapan lebih penting daripada tidak samasekali.

Obyek wisata jepang di jogja, selain kamu menikmati suasana yang mirip di Jepang kamu masih bisa mengabadikan momen tersebut dengan foto selfi atau bareng teman dan keluarga kamu, dilengkapi gedung yang mirip di film kartun disney, maka kamu akan dibawa pada suatu jaman yang memang belum pernah ada di dunia, ya karena adanya hanya di film film, namun kamu akan terbayar lunas tuntas di saat mengunjungi  The Lost World Castle, 

Sekian Informasi kali ini ya, semoga menjadi tujuan liburan kamu selanjtnya, terimakasih telah berkumjung.

Rofik86
Seorang yang berpegang teguh pada komitmen dan tentunya sangat setia pada seorang wanita

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter