-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Cara Membuat Orang Lain Suka Kepada Kita Dalam Waktu Yang Sangat Singkat

Post a Comment
Triprofik.com-Sekarang kami akan membahas bagaimana berhubungan dengan antar manusia supaya mereka senang dengan kita, dan tips ini bukan untuk orang yang telah anda kenal saja, karena tips ini juga berlaku pada orang yang tidak kita kenal bahkan kita tidak mengerti dengan bahasanya.

cara membuat orang lain suka kepada kita

Cara Membuat Orang Lain Suka Kepada Kita 

Cara ini sangat bagus jika anda sedang berbisnis, supaya bisnis yang anda jalani berjalan lancar dan banyak yang ingin berpartner dengan anda, selain itu jika anda disukai banyak orang maka bermanfaat juga bagi dunia di lingkungan anda, konsumen akan berdatangan ke Usaha anda meskipun anda menjualnya lebih mahal.

Coba kita bandingkan lebih dulu, anda lebih suka belanja ke tempat yang murah tapi pemiliknya memasang wajah yang cemberut seakan-akan tidak suka dengan kedatangan kita, atau berbelanja ketempat yang harganya sedikit mahal namun pelayanannya sangat ramah bahkan disambut dengan salam dan senyum, ayok logika seperti ini anda memilih yang mana?

Saya yakin anda memilih belanja ketempat yang pelayanannya bagus dan ramah meskipun harganya lebih mahal dari sebelah, iya kan.


1.Senyum

Yaitu dengan Senyum, cara membuat orang jatuh cinta pada kita dalam waktu singkat yaitu dengan Senyum, Senyum merupakan bahasa universal yang dapat berinteraksi sesama manusia meskipun anda tidak mengenalnya bahkan tidak mengerti dengan bahasanya, misalnya anda sedang jalan-jalan keluar negeri dan anda tidak terlalu paham dengan bahasa disuatu negara tersebut, maka anda cukup dengan senyum saja disaat bertemu dengan orang lain.

Mereka pasti paham bahwa anda menunjukkan orang yang ramah, dengan begitu mereka pasti menyukai anda dalam waktu singkat bahkan tidak sampai satu menit, banyak orang yang susah sekali senyum, dulu disaat kami menerima pelajaran dari seorang pengisi seminar di pasuruan, yang diajarkan pertama kali saat anda bertemu dengan orang lain, sebisa mungkin menunjukkan rasa senangnya, yaitu senyum.

Senyum sangat mudah dilakukan tapi susah di praktekkan, karena banyak orang beranggapan, ngapain saya senyum kepada mereka kan saya tidak kenal dengan meraka, itulah anggapan kebanyak an orang, sekali lagi tips yang pertama agar orang suka dengan kita yaitu senyum.

2.Banyak bertanya jangan banyak bicara

Mungkin anda pernah bertemu dengan orang yang banyak bicara atau terkesan cerewet, pasti anda tidak akan menyukainya, meskipun orang tersebut jago humoris, orang yang banyak bicara cenderung sok tau dan sok bijak, kecuali memang mereka benar-benar tau, dan banyak yang meminta mereka untuk bicara.

Coba kita pahami kenapa tuhan menciptakan manusia dengan dua tangan, dua telinga, dan satu mulut, itu artinya kita dituntut untuk tidak banyak bicara, tapi banyak mendengar, orang yang sering bertanya itu menunjukka bahwa dirinya tidak tau, atau meskipun mereka tau masih bertanya untuk membuat orang lain suka dengannya, sehingga orang lain merasa dihargai dan diutamakan.

Dengan banyak bertanya anda akan tau kebutuhan seseorang, contohnya saja disaat kita sedang belanja ditempat minimarket seperti Indomaret atau Alfamart, pasti diujung belanja kita ditanyakan" butuh apa lagi buk/pak, ada yang bisa kami bantu, meskipun mereka melakukan itu dibayar tapi setidaknya dengan cara seperti itu toko tersebut disukai banyak orang untuk belanja disana.

3.Cara membuat orang senang melihat kita adalah panggil namanya

Cara yang ketiga ini bisa anda praktekkan pada orang yang anda belum kenal tapi anda sudah tau namanya, biasanya cara ini berlaku disaat kita berada dalam bank, atau kantor perusahaan lainnya, karena setiap orang yang ada disana pasti mencamtumkan namanya di atas sakunya, cobalah sebisa mungkin untuk memanggil namanya, maka mereka akan merasa terpanggil dan mereka lebih terkesan terkenal pada semua orang, padahal sebelumnya tidak mengenalinya hanya tau namanya dari tulisan yang ada di atas sakunya.

Pengalaman pribadi disaat saya sedang bekerja disuatu perusahaan, lalu ada orang tidak kenal masuk untuk berbelanja, disaat itu saya sedang sibuk melayani konsumen lainnya yang sudah selesai dalam berbelanja, tiba-tiba ada orang memanggil nama saya, serontak saya menoleh dan saya tidak mengenal orang tersebut, tapi akhirnya saya bicara seperti orang yang sudah kenal lama, padahal saat itu saya tidak tau orang itu siapa, anggapan saya dia tau nama saya, mungkin tau pada seorang teman yang kenal dengan saya.

Itulah cara membuat orang jatuh cinta dalam 1 detik kepada kita hanya dengan waktu yang sangat singkat.






Rofik86
Seorang yang berpegang teguh pada komitmen dan tentunya sangat setia pada seorang wanita

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter
close