-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Inilah penampakan virus Corona yang sedang mewabah sekarang

Potret virus corona yang berhasil diisolasi peneliti. (Foto: NMDC)
Triprofik.com-Peneleliti China pertama kalinya memberi penampakan Virus Corona agar mempermudah kerjasama sesama peneliti untuk antisipasi penyebaran Virus Corona, jadi semua orang di bantu para peneliti untuk mengawasi penyebaran Virus Corona.

Menurut Pernyataan di halaman resmi National Microbiology Data Center (NMDC), bahwasanya contoh atau penampakan virus Corona di ambil dari salah satu pasien di wilayah Wuhan pada 6 Januari 2020 lalu. Tampak virus corona berbentuk bulat dengan ukuran hanya sekitar 100 nanometer (nm).

"yang mana Virus corona 2019-nCoV yang ditemukan di Wuhan adalah virus corona terbaru yang belum pernah ditemukan pada manusia sebelumnya," tulis NMDC dan dikutip pada Sabtu (25/1/2020).

perhimpunan Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) untuk saat ini masih belum mengumumkan wabah virus corona di China sebagai masalah darurat global. Alasannya karena penyebaran penyakit sebagian besar masih terjadi di China.

"Namun jangan salah sangka dulu, bahwasanya virus ini sudah darurat di China tapi belum sampai menjadi darurat global," kata Direktur Jenderal WHO Tedros Adhanom Ghebreyesus seperti dikutip dari CNN.

WHO mengaku akan terus mengawasi ketat perkembangan virus corona ini.

Sumber: Detik.com
Rofik86
Seorang yang berpegang teguh pada komitmen dan tentunya sangat setia pada seorang wanita

Related Posts

Subscribe Our Newsletter
close