Kakek 60 Tahun Di Gianyar Cabuli Cucu Sendiri Selama Bertahun-tahun

PERHATIKAN DAERAH SEKITARMU

Data Covid-19 Indonesia

Positif
Sembuh
Meninggal

Postingan terbaru

Kakek 60 Tahun Di Gianyar Cabuli Cucu Sendiri Selama Bertahun-tahun

,
Kakek 60 Tahun Di Gianyar Cabuli Cucu Sendiri Selama Bertahun-tahun

Setelah ada kejadian memilukan Cucu perkosa nenek sendiri di Lumajang sekarang kita beralih ke provinsi Bali tepatnya di Gianyar. Telah terjadi pencabulan oleh seorang Kakek berusia 60 tahun terhadap cucunya sendiri "Inisial disamarkan".

Aksi bejat kakek berinisial IWA terjadi di Banjar Belahan, Desa Manukaya, Kecamatan Tampaksiring, Gianyar. Sempat didamaikan oleh pihak keluarga Sabtu (18/1) lalu. 

Namun, ada pihak-pihak lain tak bersepakat dan menyeret kasus ini dengan cara melapor ke polisi, Senin (20/1) siang.
Salah satu sumber Jawa Pos Radar Bali menyatakan, aksi bejat kakek iwa dilakukan sejak korban masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD) hingga kini duduk di bangku SMP. 

"Ulah itu dilakukan pelaku sejak korban masih SD sampai sekarang duduk di SMP. Dan, baru-baru ini kasusnya terungkap," ujar sumber tsb.

Pasca terungkap, kasus itu malah didamaikan. "Seperti ada yang berusaha menutup-nutupi kasus itu,entah untuk menutupi aib keluarga atau faktor lain. Padahal kasihan cucunya jadi bahan perbincangan di desa setempat," keluhnya.

Namun usaha tersebut terbilang gagal,pasalnya kelakuan bejat kakek tersebut tetap dipolisikan.
Kepala Dinas Pemberdayaan Perlindungan Perempuan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Gianyar Cokorda Bagus Lesmana Trisnu, membenarkan kasus pencabulan yang dilakukan kakek terhadap cucunya itu.

"Tadi tim turun dan sudah mengadvokasi pihak keluarga," ujar Cokorda Trisnu, Senin (20/1) siang.

Setelah turun ke lokasi kejadian, tim sepakat membawa kasus itu kepolisian. "Sudah dilaporkan ke pihak kepolisian dan nanti ditindaklanjuti. Pembuktiannya kami serahkan ke kepolisian," imbuhnya. 

Sumber : Jawa pos radar bali
Mungkin Anda Juga Ingin Baca

TerPopuler