Cara download video youtube tanpa aplikasi dengan sekali klik

PERHATIKAN DAERAH SEKITARMU

Data Covid-19 Indonesia

Positif
Sembuh
Meninggal

Postingan terbaru

Cara download video youtube tanpa aplikasi dengan sekali klik

,
download video youtube
ilmupedia.Net-Cara download video Youtube tanpa apalikasi, rasanya seperti tidak mudah gitu yaa, namun di jaman sekarang apa sih yang tidak bisa kita lakukan di dunia internet, semua sudah serba ada, termasuk hanya mendownload video di Youtube tanpa aplikasi tambahan, emang bisa? bisa banget dong.

Cara ini sudah saya lakukan setiap ada orang meminta downloadkan video atau film yang ada di Youtube, tentunya bagi kamu yang tidak mempunyai destop juga sangat bisa menggunakan ponsel android yang kamu punya, yuk ikutin caranya.

Cara download video Youtube tanpa alikasi tambahan dengan sekali klik


1.Buka video Youtube

Yang pertama buka terlebih dahulu Youtube kalian, baik dengan komputer atau hp, setelah terbuka cara video yang ingin kamu download, putar sebentar saja, agar linknya dapat kita copy.

2.Copy link video

Setelah itu copy link video yang kamu putar dengan klik kanan di Mouse atau copy url jika kamu menggunakan hp, dengan tanda baca salin tautan saat ini.

3.Situs penyedia 

Buka situs Savefrom.net atau apa saja jika kamu menemukan situs untuk download video di Youtube, biasanya bukan hanya savefrom melainkan banyak situs yang menyediakan layananan untuk mendownload video Youtube, itu terserah kamu aja yang penting sama sama berhasil.

Berikut saya sertakan situs penyedia download video di Youtube





4.Paste link download

Paste link yang tercopy pada kolom yang sudah tersedia di situs tersebut lalu pilih opsi video dengan ukuran yang kamu inginkan, kemudian klik download pada tombol yang sudah tersedia. 

5.pilih opsi penyimpanan

Pilih penyimpanan di komputer atau hp kamu, tunggu sampai video Youtube sudah terdownload, setelah itu kamu sudah berhasil mendownoad video di Youtube dengan tanpa aplikasi, video tersebut dapat kamu simpan pada memori atau galeri video yang kamu punya, ok selamat mencoba semoga berhasil yaa.

Cara ini juga dapat berlaku pada download lagu mp3 dari Youtube, caranya hampir sama, hanya saja pada opsi video di rubah mp3.




Mungkin Anda Juga Ingin Baca

TerPopuler