-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Nokia 5G Phone Terbaru dengan harga yang cukup terjangkau

Posting Komentar
Konten [Tampil]
Triprofik.com-Ponsel pintar nokia akan merilis produk terbarunya yang akan diluncurkan tahun depan, lebih tepatnya pada tahun 2020, kabarnya ponsel ini dibadrul dengan harga separuh dari adanya phone 5G yang ada sekarang, seperti  Samsung Galaxy S10 5G dan Huawei Mate 20 X 5G yang semakin beredar dipasaran, namun hanya sedikit orang yang melirik ponsel tersebut, disebabkan harga yang begitu mahal.

Lain halnya dengan nokia 5G yang akan diluncurkan tahun depan, hal ini menarik perhatian HMD Global yang rencananya akan menciptakan ponsel pintar seharga setengah dari ponsel 5G yang ada saat ini.

Ponsel pintar nokia 5G yang akan diluncurkan oleh HMD Global akan dikembangkan semakin luas, begitu juga dengan badrul harga, separuh harga ponsel 5G yang ada sekarang, dalam peluncuran produk terbarunya HMD Global akan bekerja sama dengan Qualcomm.

Seperti ponsel yang ada saat ini Samsung Galaxy S10 5G dan Huawei Mate 20 X 5G yang dibadrul harga 18,5 jutaan namun Nokia 5G yang akan datang akan jauh lebih murah, bahkan dengan harga separuh dari 18,5 juta tersebut, jadi sekitar 7,1 samapai 8,5 jutaan, wow cukup murah bukan?

Pengalaman memakai Nokia
Sejak tahun 2009 saya sudah menggunakan ponsel hp yang satu ini, menurut saya, sayang sekali jika produk Nokia hilang dipasaran, Nokia memang dari dulu idaman saya, menunggu Terbitnya nokia terbaru memang agak kesulitan dijaman sekarang, sebab Nokia sudah hampir punah didunia ponsel.



Meskipun ada Nokia yang ada sekarang namun harganya yang terlalu tinggi jika dibandingkan dengan ponsel pintar lainnya, bahkan spefikasi ponsel lain lebih tinggi dan lebih murah lagi, tak heran jika Nokia punah dari peredaran, namun saya sangat senang sekali jika Nokia meluncurkan ponsel terbarunya, meskipun saya tidak sanggup membelinya, setidaknya saya dapat merasakan kehadirannya ditahun berikutnya.

Jaringan Sinyal sangat kuat
Selama saya memakai produk Nokia yang sangat membanggakan adalah sinyalnya yang sangat kuat, dapat diandalkan saat berada dilokasi minim sinyal, namun nokia tetap bisa beraksi dikeadaan apapun, sangat bersahabat dipelosok desa yang minim sinyal.

Selain itu Nokia merupakan ponsel yang saya demen banget dengan kamera yang dipersembhakan  jernih, natural kualitas sangat bagus padahal harga ponselnya sangat murah, namun kamera dapat melawan dengan ponsel yang dibadrul harga diatasnya, cukup lumayan buat chanel Youtube yang masih pemula.

Nokia dapat bertahan lama dari tahun ketahun, saya pemakai Nokia jadul namun sampai sekarang masih saya pakai dan normal-normal saja, pokoknya Nokia itu mantap deh buat saya.


Rofik86
Seorang yang berpegang teguh pada komitmen dan tentunya sangat setia pada seorang wanita

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter