Cara cek plagiarisme atau copyscape dengan tols gratis

PERHATIKAN DAERAH SEKITARMU

Data Covid-19 Indonesia

Positif
Sembuh
Meninggal

Postingan terbaru

Cara cek plagiarisme atau copyscape dengan tols gratis

,
Triprofik.com-Duplicate content atau yang sering disebut plagiarisme sangat tidak menguntungkan sekali bagi seorang penulis konten diblog, sebab jika sebuah blog kontenya hasil copyscape atau hasil mencuri dari blog orang lain, maka berakibat turunnya performa blog itu sendiri dan kemungkinan besar blog yang plagscan atau copyscape akan dibaned oleh Google dikemudian hari. selain itu blog yang contentnya hasil copyscape akan sulit terindex oleh Google.



Sejauh ini masih ada saja  yang suka copas blog orang lain, mungkin bagi mereka sangat menguntungkan, mereka masih belum tau dampak buruk dikemudian hari jika content blog nya hasil plagiarisme.

penglaman dari seseorang yang membeli content atau artikel buat blog yang hasil artikelnya copyscape maka mereka akan enggan membeli lagi jika hal itu terjadi pada sipembeli artikel sebab dijaman sekarang sangat mudah sekali untuk mengetahui content artikel yang copyscape, untuk yang suka copyscape tunggu saja dampak buruknya dikemudian hari.

Cara Cek content plagiarisme dengan beberapa tols gratis dibawah ini.

Yang pertama anda dapat menggunakan plagiarisme.net

Untuk caranya anda tinggal copy terlebih dahulu conten atau artikel yang ingin anda cek kemudian paste dikolom yang sudah tersedia di situs plagiarisme.net lalu tekan check duplicate content tunggu selama proses pengecekan. cara lain anda dapat langsung menuju tempat penyimpanan content yang ingin dichek, anda dapat melalui google drive atau yang tersimpan dimemori komputer anda.


Jika terdapat duplicate Konten maka akan di tandai warna merah pada sebagian content yang plagiarisme, dan conten yang tidak terdapat plagiarisme akan ditandai dengan unique.


Selain itu anda dapat melakukan pengecekan melalui beberapa situs online lainnya dibawah ini, untuk caranya sebagian besar cukup sama dengan yang diterangkan diatas, anda tinggal pilih sesuai kenyamanan dan kesukaan anda.

selain para bloger cek konten plagiarisme sangat membantu bagi sidang skripsi yang memang harus menggunakan hasil karya sendiri, yang mana pada dasarnya skripsi adalah hasil karya tulis yang dijamin keabsahannya, pihak kampus memang sudah menyediakan program untuk mengecek skripsi yang hasil copas dari blogspot atau berita dan semacamnya.


Untuk anda yang sedang menjalani sidang skripsi, anda dapat chek terdahulu hasil skripsinya agar dapat lulus sesuai harapan. semoga artikel ini dapat membantu yang sedang membutuhkannya.



 



Mungkin Anda Juga Ingin Baca

TerPopuler