-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Blogger Indonesia Mastimon menghasilkan 80 juta perbulan, benarkah ?

Posting Komentar
Konten [Tampil]
Triprofik.com- Semua orang pasti mempunyai mentor dalam sisi kehidupannya, baik itu pekerjaan yang mereka geluti atau bidang yang memang sejalan dengan mentor yang mereka jadikan panutan, layaknya belajar mobil maka harus ada mentor yang menuntun untuk pertama kali menjalankan sebuah mobil, mentor dapat kita jadikan contoh atau pemandu dalam bidang yang kita geluti, termasuk mentor yang saya geluti dalam bidang blog, maka Mastimon dapat dijadikan mentor dalam panduan aktivitas bloging yang sudah menghasilkan kesuksesan dalam blog yang dikelolanya.

Mastimon merupakan seorang blogger yang sudah mencapai kesuksesannya dalam dunia blog, disaat saya terjun dalam dunia bloging maka jalan pertama harus mempunyai mentor dalam memandu perjalanan  dibidang yang saya geluti ini, tak salah jika saya ambil ilmu dari seorang blogger yang sudah sukses dibidangnya, kebetulan blog mastimon nice nya gado-gado itulah yang menjadikan saya mencontoh blognya yang sama dengan blog saya.



Blog mastimon ini sudah menghasilkan puluhan juta perbulannya, yang pada awalnya membangun sebuah blog pada tahun 2017 namun sebelum itu mastimon sudah memiliki blog, namun tidak dapat terselesaikan, sehingga membangun sebuah blog baru yang dapat kita lihat sekarang dan sukses hingga meraih puluhan juta dari blognya, tidak dapat dipungkiri lagi blog seperti ini yang menjadikan motivasi bagi pemula.

Bahkan saking gedenya gaji yang diterima mastimon sehingga dia rela mengundurkan diri dari pekerjaannya dan menjadi seorang blogger aktiv hingga sekarang, pada awalnya mastimon tidak diijinin oleh istrinya namun karena penghasilan dari blog mastimon sudah lebih dari cukup maka pekerjaan dapat ditinggalkannya dan fokus dalam membangun blog.

Menjadi seorang blogger memang menyenangkan dan tidak ada yang disia-siakan dalam dunia bloging, sebab blog adalah sumber ilmu atau informasi yang dapat diabadikan lewat media online ini, selain itu seorang blogger tidak termakan waktu dan menjadikan kegiatan bloging merupakan aktivitas yang menyenangkan bagi sebagian orang, apalagi blog yang mereka kelola sudah dapat menghasilakan bagi dirinya.

Blog Mastimon mempunyai nice gado-gado yang sudah terbukti kesuksesannya, hal ini untuk mematahkan asumsi seseorang yang mengatakan blog campuran tidak akan sukses, namun kesuksesan dapat kita bangun dari kegigihan kita dalam membuangun sebuah blog, pada awalnya saya tidak begitu percaya bahwa blog campuran akan sukses dikemudian hari namun setelah saya menemukan blog mastimon ternyata blog gado-gado bisa mencapai kesuksesannya.

Berapa penghasilan blog mastimon
Jika dilansir dari berbagai sumBer yang saya kutip seperti youtube atau artikel yang membahas tentang blog mastimon, teryanta blog mastimon sudah menghasilakn kurang lebihnya sekitar 80 juta per sebulannya, wow cukup lumayan besar ya, jika dibandingkan dari pekerja kantoran sudah cukup lumayan besar dan dapat kita jadikan contoh dari sebuah perjuangan mastimon yang gigih dalam membangun sebuah blog.

Tidak menutup kemungkinan seorang blogger pemula akan meraih hal yang sama jika dikerjakan dengan sekonsiten dan sabar dalam menjalani profesinya, kalau orang lain bisa kenapa saya tidak bisa, memang sih rejeki tidak dapat kita bandingkan dengan orang lain,  setidaknya hal ini memberi dorongan semangat bagi yang menjalankan  blogger pemula.



Blog mastimon 
Artikel yang ada dalam blog mastimon kebanyakan berisi konten tutorial dan beberapa informasi lainnya, baik itu tentang dunia internet atau tips bisnis dan juga menawarkan les privat bagi seorang blogger pemula yang ingin meraih kesuksesannya.

Sekian tentang seorang blogger sukses yang ada diindonesia ini, semoga dapat menambah semangat dan motivasi dalam menjalani seorang blogger, termasuk saya sendiri. aamiin


Rofik86
Seorang yang berpegang teguh pada komitmen dan tentunya sangat setia pada seorang wanita

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter