-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Jatim Park 3 , Tiket Masuk, Zona Wisata Yang Tidak Ada Habisnya

Posting Komentar
Konten [Tampil]




Wisata kota Batu Malang- Kota Malang memang terkenal dengan wisatanya, dari wisata alami ataupun wahana buatan, Kota terbesar kedua setelah surabaya ini sangat di minati para wisatawan dari berbagai kalangan, apalagi usia anak-anak yang sudah dilengkapi dengan hiburan asyik dan pastinya seru bagi sesusianya.



Khususnya kota Batu yang terletak di pojok utara barat malang, memang terkenal dengan kota wisata, seperti  Jatim part 3 yang aku kunjungin kemaren, museum angkut dengan mobil dan bebagai model angkutan lain.

Jatim Part 3 dibangun di atas tanah seluas 16 hektar mempersembahkan sebuah edukasi anak-anak yang dilengkapi dengan wisata yang mengandung pelajaran sekolah dan beberapa pengetahuan tentang hewan purba Dino saurus yang sering muncul di film-film,

Selain itu Jatim part 3 sudah dilengkapi dengan sebuah apartemen atau Hotel, jadi bagi yang berkunjung untuk bermalam disini tidak usah repot lagi mencari penginapan diluar, sehingga dengan mudah memesannya, area parkir luas dari berbagai macam kendaraan besar hingga sampai roda dua.

Titik Lokasi Jatim Part 3 Jl. Ir. Soekarno No.144, Beji, Kec. Junrejo, Kota Batu, Jawa Timur 65236
Lokasi sudah mencapai ketinggian ala pegunungan cuaca dingin mulai kerasa di kota batu, layaknya AC alami.



Di Jatim Part 3 ini anda akan disuguhkan dengan berbagai wahana, sebelum menjelajah anda dapat sarapan terlebih dahulu agar dipertengahan rasa lapar tidak dapat menghampiri, di pintu masuk anda disuguhkan dengan tempat makan mbok Sri, selain itu disamping kiri juga terdapat tempat makan dengan berbagai menu. 

Menjelajah di wahana Jatim Part 3 ini kemungkinan membutuhkan waktu satu hari, untuk dapat meng explor semua tempat wahana, mulai dari Dino Part sampai tempat lain seperti Istana Negara kepresidenan.

Di Dino PART anda akan disuguhkan berbagai hiburan ala hewan purba dari berbagai jenis hingga dengan beberapa keterangan yang tertulis ataupun di siarkan secara langsung.

Anda akan dibawa mengelilingi berbagai tempat dengan halusinasi ala suasana, dengan hewan purba yang seakan-akan masih hidup, selain tempat hiburan anda juga dapat mengunjungi tempat oleh-oleh baik berupa makanan atau baju ciri khas kota malang.

 Harga tiket ini sesuai dengan tepat hari itu  saya kunjungin pada Tanggal 09/07/2019 mungkin saja tiket ini dapat berubah sesuai kebijakan pengurus wisata.
Harga Tiket Jatim Park 3
Tiket RegulerHari BiasaAkhir Pekan
Fun Tech 40kRp30.000Rp40.000
Tiket Galeri Musik DuniaRp37.000Rp50.000
Tiket Dino ParkRp75.000Rp100.000
Tiket The Legend StarRp75.000Rp100.000
Terusan Legend Circus Magic
Rp110.000
Terusan Dino Circus Magic
Rp110.000
Terusan Legend Miracle
Rp120.000
Terusan Legend Star &  Museum Musik
Rp120.000
Terusan Dino Museum Musik
Rp120.000
Terusan Legend Funtech
Rp120.000
Terusan Dino Miracle
Rp120.000
Terusan Dino Funtech
Rp120.000
Tiket Terusan Dino Legend
Rp170.000















































Anda dapat membeli tiket sesuai Zona yang kamu sukai

Rofik86
Seorang yang berpegang teguh pada komitmen dan tentunya sangat setia pada seorang wanita

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter